Kumpulan Ilmu Pelet, Mantra, Ajian dan Pengasihan Tingkat Tinggi

Ilmu Pelet Wanita dengan Jimat Semar Mesem

loading...
Ilmu pelet wanita dengan jimat semar mesemCara mudah untuk memikat wanita adalah. dengan menggunakan jimat-jimat tersebut, dan jimat tersebut banyak sekali jenisnya, salah satunya adalah jimat dari semar mesem. Azimat ini merupakan jimat cukup ampuh untuk menangani percintaan anda, seperti cara memikat wanita idaman anda yang anda suka/cintai.

Ilmu pelet wanita dengan jimat semar mesem
Jimat dari semar mesem umumnya sering dipergunakan oleh kaum-kaum pemuda yaitu kaum pria, bahkan kaum wanita pun juga sering menggunakan jimat ini, selain untuk memikat wanita juga dapat memikat pria, tergantung orang yang memakainya entah itu pria ataupun wanita. Disini kami hanya membahas tentang cara memikat wanita.

Semar mesem merupakan jimat asli dari tanah jawa, jika diartikan kedalam kata semar merupakan tokoh dalam wayang dan mesem diyakini dapat memikat wanita dengan mudah dan cepat. Dan hanya dengan senyuman atau mesem saja, wanita akan langsung terpikat dan tergila-gila dengan senyuman anda.

Jaman sekarang telah banyak jimat-jimat yang dapat anda temukan di berbagai daerah tanah Jawa tersebut, maka dari anda bagi wanita ataupun pria jika ingin di puja-puja lawan jenis maka cukup hanya menggunakan azimat semar mesem ini.
Baca Juga : Jimat Ampuh Untuk Memikat Hati Wanita / Cewek
Ilmu Pelet Wanita dengan Jimat Semar Mesem

Cara untuk menggunakan jimat ini untuk memelet wanita ataupun pelet pria sangatlah mudah. Namun kebanyakan orang belum tahu cara menggunakannya, maka kami disini akan sedikit memberikan cara menggunakan azimat semar mesem untuk memelet wanita.
  • Langkah pertama yang harus dipersiapkan. Ajiannya : telur, bunga mawar, foto target dan menyan.
  • Jika anda sudah siapkan ajian tersebut. kemudian bakar lah menyan itu dan diletakan di atas susunan ajian anda, dan selanjutnya ambil pusaka jimat anda berserta foto target.
  • Kemudian pusaka itu diletakan di atas foto target anda, dan bacalah mantra pengasihan, namun jika anda tidak tahu dengan mantranya anda bisa menggantinya dengan Al fatehah.
  • Baca Al Fatehah 10 kali dan diiringi dengan. membayangkan bersama orang yang ada difoto target anda.
  • Selanjutnya adalah letakan foto target anda. Di atas dahi anda bersamaan dengan azima tersebut dan banyangkanlah dia yang sedang tergila-gila dengan senyuman anda.
  • Setelah itu letakan foto target anda. Bersamaan dengan ajian dan diamkan semalaman.
Cara Menggunakan :

Lakukan ritual-ritual diatas pada malam jum’at. Tepatnya tengah malam, jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal, anda harus memiliki tekad dan niat anda yang kuat dan terus berusaha untuk memelet dia dengan jimat semar mesem.
Baca Juga : Cara Memelet Wanita Menggunakan Rambut dan Foto
Demikian ilmu pelet wanita dengan jimat semar mesem, semoga dapat membantu dan semoga anda berhasil.

loading...
Tag : ilmu pelet, Jimat, Semar Mesem
loading...
Back To Top