Kumpulan Ilmu Pelet, Mantra, Ajian dan Pengasihan Tingkat Tinggi

5 Ilmu Pelet Semar Mesem Ampuh dan Reaksi Cepat

loading...
Ilmu pelet semar mesem ampuh dan reaksi cepat. Berbagi amalan tentang Ilmu pengasihan, doa pelet, mantra pelet maupun ajian semar mesem ampuh tanpa puasa. Dalam kesempatan ini akan menuliskan kembali tentang kedahsyatan mengenai ilmu semar mesem gratis jarak jauh tanpa puasa. Semar mesem merupakan ilmu pelet praktis, mudah, siap pakai dan sangat instan sekali dibandingkan dengan macam kumpulan ilmu pelet tanpa puasa lainnya.
5 Ilmu Pelet Semar Mesem Ampuh dan Reaksi Cepat

Ilmu pelet semar mesem merupakan ajian pelet yang sangat dikenal di masyarakat jawa tentunya. Masyarakat jawa banyak menyebut pengasihan semar mesem. Apabila berbicara mengenai manfaat, khasiat atau kegunaan dari ilmu pelet ini cukup dibilang banyak. Contoh, dapat digunakan untuk memikat hati wanita maupun pria, dapat menarik hati wanita maupun pria, dapat meluluhkan hati wanita maupun pria.
Ilmu Pelet Semar Mesem Ampuh dan Reaksi Cepat

Semar mesem ialah jenis mantra pelet yang sangat mudah untuk diamalkan dalam maksud tidak harus melakukan ritual, syarat maupun puasa terlebih dahulu. Yang terpenting yakni niat anda untuk dia dan tujuan baik anda.

Banyak macam dan jenis versi ilmu pelet semar jarak jauh tanpa puasa seperti dengan ilmu pelet semar mesem versi 1 (satu) dan ilmu pelet semar mesem versi 2 (dua). Yang dimana kedua versi ajian semar mesem tersebut mempunyai khasiat yang hampir sama yakni digunakan untuk pemikat hati wanita/pria yang anda inginkan atau di idamkan.

Dalam mencintai lawan jenis memang wajar, karena cinta sudah ada pada zaman nenek moyang dahulu. Namun terkadang sedikit dari sebagian orang, apabila kita mencintai seseorang terkadang cinta itu belum tentu dapat diterima olehnya. Karena mungkin kalah saing dengan orang lain yang sama-sama mencinta dirinya.

Oleh sebab itu tentu kita akan lebih keras lagi untuk berusaha meluluhkan hatinya. Salah satu usaha itu dapat anda lakukan secara lahir dan batin, kenapa selalu membahas kedua usaha itu, hal tersebut telah dijelaskan kemarin bahkwa kunci untuk mendapatkan apa yang anda inginlah ialah dua usaha itu lahir dan batin. Apabila anda hanya menggunakan usaha lahir saja tentu akan tidak lebih maksimal bahkan banyak yang telah gagal.

Maka perlu juga dilakukan dengan usaha batin seperti dengan memakai ilmu pelet semar mesem ampuh tanpa puasa ini. Lantas bagaimana bacaan dan cara menggunakan ? Adapun caranya sebagai berikut.

Mantra Semar Mesem Ampuh 1

Amalan ilmu pelet  ini digunakan untuk meluluhkan hati orang yang dituju, seperti kekasih, bos, atasan dan lain-lain. Doa pelet sebagai berikut :

Duh Gusti, kulo nyuwun silaturahim raket kaliyan (sebut nama dituju) ingkang manfaat kagem sukses kulo dunia akhirat

Cara Mengamalkan :

Cara mendapatkan ialah dengan mendirikan sholat sunaah sebanyak 5 rakaat sekaligus, sesudah ikut lihatlah foto tujuan anda dan bacalah doa pelet diatas dengan batin dan hati yang penuh kesungguhaan sebanyak-banyaknya.

Sesudah itu, kemudian temui orang tersebut, sapa dia dengan ramah, rendah hati dan santun, maka insyaAlloh hati akan menjadi luluh dan penuh belas kasih dengan anda (kwa).

Mantra Semar Mesem Ampuh 2

Ilmu pelet ini mempunyai manfaat, khasiat atau kegunaan yang tidak kalah ampuh dengan ilmu pengasihan lainya. Karena orang yang dituju akan menjadi tidak enak makan, minum maupun tidur sebelum jatuh cinta dengan pengamal. Mantra pelet sebagai berikut :
Cara Mengamalkan :

Cara mendapatkan ialah dengan melakukan puasa mutih 3 hari, puasa yang dimulai di hari rabu, namun sebelumnya dilakukan mandi keramas terlebih dahulu saat pertama puasa.

Selama puasa ketika tengah malam dirikan sholat taubat, sholat hajat khusus, kemudian dilanjutkan dengan silsilah serta membaca mantra diatas sebanyak 100 kali.

Selama menjalani puasa, sesudah selesai mengerjakan sholat wajib mantra dibaca 7 kali. dan sesudah selesai melakukan puasa 3 hari. Maka sesudah sholat fadhu mantra cukup dibaca 3 kali secara rutin (kwa).

Mantra Semar Mesem Tanpa Puasa 3
Cara Mengamalkan :

Cara mendapatkan ini sama dengan diatas karena tanpa puasa, mantra dibaca 21 kali di tengah malam ketika orang dituju sudah tertidur, mantra boleh dibaca lewat jam 23.00 keatas.

Mantra Semar Mesem Versi 1 Jarak Jauh
Cara Mengamalkan :

Cara mengamalkan versi 1 yakni dengan cara melakukan puasa mutih selama 7 hari, kemudian dilakukan dengan pati geni selama 1 hari, saat malam menjalani puasa mantra dibaca 7 kali sambil membayangkan orang yang dituju lebih bagus dengan menatap fotonya.

Mantra Semar Mesem Tanpa Puasa versi 2
Cara Mengamalkan :

Cara mendapatkan ilmu pelet semar mesem ialah dengan membaca mantra diatas sebanyak 7 kali tengah malam hari ketika target sudah tertidur, mantra boleh dibaca yakni pukul 23.00 malam keatas. Pada tanda dititik disini dengan nama wanita ataupun pria yang dituju.
Sekian tentang ilmu pelet semar mesem ampuh dan reaksi cepat. Semoga dapat bermanfaat.

loading...
Tag : ilmu pelet, Semar Mesem
loading...
Back To Top