Kumpulan Ilmu Pelet, Mantra, Ajian dan Pengasihan Tingkat Tinggi

Doa Mantra Agar Pacar Kekasih Selalu Rindu Versi Islam

loading...
Doa mantra agar pacar kekasih selalu rindu versi islam. Banyak amalan doa ilmu pengasihan versi islam yang dapat anda lakukan untuk cara membuat agar selalu dirindukan pacar, kekasih maupun pasangan. Seperti dengan ilmu pelet, mantra pelet, ajian pelet, dan salah satunya dengan amalan ayat dari Al Qur’an. Ada satu amalan yang cukup ampuh versi islam yang dapat membuat pasangan, pacar, kekasih, teman, dan lain sebagainya akan selalu mengingat dan rindu kepada kita.
Doa Mantra Agar Pacar Kekasih Selalu Rindu Versi Islam
Karena amalan ilmu pelet islam agar dirindukan kekasih ini diambil dari kitab suci Al Qur’an. Setiap ayat Al Qur’an tentu mempunyai khasiat yang sangat menakjubkan. Karena amalannya yang berupa doa untuk memohon agar orang yang dicintai akan selalu kangen dan mengingat kita.
Doa Mantra Agar Pacar Kekasih Selalu Rindu Versi Islam

Amalan doa ini sangat cocok bagi anda yang sedang berhubungan jauh dengan pacar maupun pasangan kekasih anda. Dengan anda selalu membaca amalan agar dirindukan pacar/ kekasih ini, maka otomatis kekasih anda akan selalu merindukan dan mengingat anda, sehingga jika kekasih anda berniat selingkuh akan jauh berkurang karena dirinya selalu mengingat anda, itulah kedahsyatan dari ayat Al Qur’an.

Seperti yang dituliskan diatas bahwa tujuan dari amalan doa agar selalu dirindukan pacar, kekasih atau pasangan suami istri. Lantas bagaimana bacaan doa mantra agar pacar kekasih selalu rindu ? Adapun bacaan doanya dapat anda lihat dibawah ini.

Bacaan Doa Mantra Agar Kangen

Yuhibbu nahum kahub billah wal lazi na ama nu asyaddu hubba lillah, zuyyilin nasi hubbusyh shahwati minan nisai wal bani nawal qanar tiril muqantharah

Terjemahan Artinya :

Mereka mencintainya memuja serta mentaatinya sebagaimana ia mencintai Allah, sedang orang2 yang beriman itu lebih cinta taat pada Allah. Dihiaskan serta jadikan indah bagi manusia, kesukaan pada benda2 yang diinginkan, ialah perempuan2 serta anak2, harta benda yang banyak dari emas maupun perak. (surat Ali Imran ayat 14) (surat Al-Baqarah ayat 165).

Diatas ialah amalan mustajab agar pacar kekasih selalu rindu (kangen) dengan kita. amalan doa diatas ialah gabungan antra surat Al Baqarah dengan surat Ali Imran yang mempunyai khasiat yang dapat membuat kekasih anda selalu kangen dengan kita. Amalan ini juga sangat bagus sekali apabila anda sekarang sedang berada jauh dengan pacar, kekasih, suami atau istri anda. Sehingga orang yang anda cinta berada jauh disana akan senantiasa mengingat serta merindukan kita.

Cara Mengamalkan :

Amalankan doa diatas didasari niat kepada siapa yang ditujukan, contoh jika ditujukan kekasih, pacar, pasangan, teman dan lain-lain maka niatkan dan sebutkan nama lengkapnya. Amalan ini diamalkan sesudah selesai mengerjakan sholat wajib 5 waktu dibaca sebanyak 3 kali setiap hari, maka insyaAllah atas izin Allah orang yang dimaksud akan selalu merinduakan anda.
Sekian tentang doa mantra agar pacar kekasih selalu rindu versi islam. Semoga dapat bermanfaat.

loading...
Tag : Doa pelet, Kekasih, Pacar, Selalu Rindu
loading...
Back To Top