Kumpulan Ilmu Pelet, Mantra, Ajian dan Pengasihan Tingkat Tinggi

2 Doa Pengasihan Agar Dicintai, Disayangi & Disukai Semua Orang

loading...
Doa pengasihan agar dicintai, disayangi & disukai semua orang. Banyak kumpulan ilmu pengasihan, ilmu pelet, mantra pelet, ajian pelet dan doa pengasihan agar dicintai, disayangi dan disukai oleh banyak orang. salah satu yang sudah dibawah searang ini. Ilmu pengasihan ini sangat multi fungsi sekali karena mempunyai banyak sekali manfaat dan khasiat, karena ilmu pengasihan ini bersifat umum yakni agar dicintai, disayangi, disegani dan disukai oleh semua orang yang memandang kita.
Doa Pengasihan Agar Dicintai, Disayangi & Disukai Semua Orang

Amalan doa pengasihan ini telah dijasahkan oleh beliau ki bayu digdoyo kwa yang diberi nama dengan ilmu pengasihan perkutut putih, dimana ilmu pengasihan ini mempunyai 2 versi sama hal dengan ajian semar mesem yang mempunyai 2 versi juga. Khasiat, manfaat maupun kegunaan dari doa ilmu pengasihan ini sangat multi fungsi sekali.
Doa Ilmu Pengasihan Agar Dicintai, Disayangi & Disukai Semua Orang

Versi pertama

Dalam versi pertama ini manfaat, khasiat atau kegunaannya ialah agar dicintai, disayangi, disukai semua orang baik itu orang tua, anak muda, wanita/pria (lawan jenis). Maka kemanapun anda akan pergi maka tidak khawatir jika ada orang yang ingin berbuat jahat dengan anda. Malahan setiap tempat yang anda datangi bagi orang-orang yang memandang wajah anda akan menjadi simpati, cinta, sayang bahkan segan kepada anda.

Versi kedua

Dalam versi dua ini manfaat, khasiat atau kegunaannya ialah agar orang yang dituju menjadi teringat terus dan selalu rindu, cocok digunakan bagi anda yang telah mempunyai pacar, kekasih ataupun pasangan yang sedang berada jauh, apabila dia tidur miring seakan anda ada disampingnya. Karena dirinya akan selalu ingin bertemu dengan anda dan bahkan cepat ingin bertemu, apabila tidak tercapai maka dirinya sangat merindukan anda.

Diatas merupkan manfaat, khasiat atau kegunaan dari doa pengasihan agar dicintai, disayangi & disukai semua orang atau disebut sebagai ilmu pengasihan perkutut putih yang memiliki multi fungsi yang luar biasa. Lantas bagaimana cara mengamalkan ilmu pengasihan perkutut putih ? Adapun caranya sebagai berikut.

Mantra Pengasihan Versi 1
Cara Mengamalkan

Cara mengamalkan ilmu pengasihan versi pertama ialah dengan cara puasa ngasrep selama 7 hari, puasa tersebut dimulai dengan kelahiran anda. Apabila anda tidak tahu maka puasanya boleh dilakukan pada hari rabu, namun sebelumnya terlebih dahulu melakukan mandi keramas dihari pertama puasa.

Selama anda menjalani puasa di tengah malam melakukan sholat taubat, sholat hajat khusus, kemudian dilanjutkan silsilah serta membaca amalan doa pengasihan diatas sebanyak 21 kali.

Selama puasa sesudah selesai mengerjakan sholat 5 waktu amalan ilmu pengasihan diatas cukup dibaca 9 kali.

Dan sesudah selesai menjalankan puasanya selama 7 hari. Sesudah sholat wajib 5 waktu amalan doa pengasihan diatas hanya dibaca 3 kali saja secara rutin (istiqomah).

Mantra Pengasihan Versi 2
Cara Mengamalkan

Cara mengamalkan ilmu pengasihan versi kedua ialah dengan cara melakukan puasa ngelowong selama 3 hari dan 3 malam, puasa yang dimulai dihari kelahiran anda. Apabila tidak tahu puasa dapat dimulai pada hari rabu, namun sebelumnya terlebih dahulu melakukan mandi keramas dihari pertama puasa.

Selama anda menjalani puasa di tengah malam melakukan sholat taubat, sholat hajat khusus, kemudian dilanjutkan silsilah serta membaca amalan doa pengasihan diatas sebanyak-banyaknya.

Selama puasa sesudah selesai sholat 5 waktu amalan doa pengasihan diatas cukup dibaca 9 kali.

Dan sesudah selesai menjalankan puasanya selama 3 hari. Setelah sholat wajib 5 waktu amalan doa pengasihan diatas hanya dibaca 3 kali saja secara istiqomah.
Sekian tentang doa pengasihan agar dicintai, disayangi & disukai semua orang. Semoga dapat bermanfaaat.

loading...
Tag : Disayangi, Disukai, Pengasihan
loading...
Back To Top