Kumpulan Ilmu Pelet, Mantra, Ajian dan Pengasihan Tingkat Tinggi

7 Cara Memikat Wanita Dengan Bulu Perindu

loading...
Cara memikat wanita dengan bulu perindu – Cara untuk memikat wanita yang ampuh adalah dengan mengunakan mantra ilmu pelet. Mantra pelet dapat dengan cepat untuk meluluhkan hati seorang wanita yang anda cintai atau anda sukai, pada artikel kali ini kami akan memberikan cara pelet wanita dengan bulu perindu. Buluh perindu sering di pergunakan untuk tujuan terterntu seperti untuk memikat atau menaklukan hati wanita idaman.
Cara memikat wanita dengan bulu perindu
Memang ada banyak macam  jenis-jenis pelet yang digunakan untuk memikat wanita. Salah satunya adalah dengan menggunakan bulu perindu yang dapat dipercaya untuk cara pelet wanita dengan ampuh, bahwa wanita yang 100% cuek pun menjadi tunduk dengan anda, lantas bagaimana cara mempergunakan buluh perindu ini? Berikut ini ulasanya.
Baca Juga : Ilmu Pelet Wanita dengan Jimat Semar Mesem
Cara Memikat Wanita Dengan Bulu Perindu

Bulu perindu merupakan ilmu pelet yang kabarnya dari Kalimantan & banten. Buluh perindu yang bentuknya kecil seperti sapu lidi tersebut, uniknyadapat berputar jika pemiliknya memiliki energi yang kuat, jika orang yang mempunyai energi kuat maka akan dapat berputar-putar dengan sendirinya.

Bulu perindu mempunyai banyak kegunaannya. Selain untuk memikat wanita dapat juga untuk jodoh, meperlancarkan usaha dagang atau pekerjaan anda dan urusan yang lainnya. Namun kami disini hanya memberikan cara memikat wanita dengan bulu perindu saja.
Bagi anda yang sudah mengemis-mengemis cinta dari si dia, wanita yang anda puja-puja dan ingin mendapatkan dia, maka kami akau berusaha untuk membantu anda, dengan cara memberikan jalan seperti menggunaakan buluh perindu ini. Berikut ini cara untuk menggunakannya.

1. Langkah awal andalah dengan cara. mempersiapkan satu buah bulu perindu yang asli.
2. Setelah anda mendapatkannya. selanjutnya buluh perindu tersebut di celupkan kedalam air.
3. Selanjutnya anda mempersiapkan foto wanita yang anda jadikan target pelet. Dan letakan perindu yang telah dibahasi dengan air tersebut letakan di atas fotonya.
4. Kemudian siapkan tasbih tasbih ini hanya. digunakan untuk menghitung jumlah wiridnya yang harus anda baca nanti.
5. Setelah anda sudah memegang tasbih. Barulah anda memulai wirid tersebut di awali membaca Al fatehah setelah itu membaca 100 kali mantra mahabbah dan mantra pengasihan di bawah ini
Mantra mahabbah

In nii tahbiqahazbii khodaamul mahabbah quwatimaliikal qalbijayririjalul ghaiba.

Mantra pengasihan

In naa malika mahabbatan syurra maliikul mahabbatin.
a
6. Mantra diatas masing-masing dibaca 100 kali. Kemudian di akhiri dengan membaca Al fatehah, lalu ritualnya : tangan kanan memegang buluh perindunya dan foto wanita dan tangan kiri memengang tasbih dan mulailah menghitung wirid.
7. Langkah terakhir dengan cara. Angkat tangan kanan anda berserta foto dan bulu perindu, diatas dahi anda, dan ucapkan didalam hati seperti “ aku sayang . . . . . jadilah kekasihku” (ucapkan kata itu 99 kali) dan titik tersebut disini nama anda tuju.
Baca Juga : Cara Memelet Wanita Menggunakan Rambut dan Foto
Itulah cara memikat wanita dengan bulu perindu yang dapat kami berikan artikel kali ini, semoga bermanfaat.

loading...
Tag : Bulu Perindu, ilmu pelet, Memikat, Wanita
loading...
Back To Top