Kumpulan Ilmu Pelet, Mantra, Ajian dan Pengasihan Tingkat Tinggi

3 Doa dari Al Qur'an Untuk Mendapatkan Jodoh

loading...
Doa dari Al Qur'an untuk mendapatkan jodoh. Rezeki, mati dan jodoh merupakan ketentuan dari Allah, ketiga poin itulah merupakan ketentuan illahi, namun untuk masalah rezeki dan jodoh tersebut kita sebagai manusia diharapak untuk berusaha keras untuk mendapatkan kedua poin tersebut.
Doa dari alquran untuk medapatkan jodoh
Namun sebagian orang masih banyak yang belum mendapatkan jodoh atau pasangan, padahal jodoh sendiri merupakan sunnatulloh, yang harus dilakukan seluruh umat manusia, dan Allah sendirilah yang menciptakan umat manusia secara berpasangan.
Baca Juga : Doa Pengasihan Agar Wajah Berseri-Seri, Awet Muda & Bercahaya
Namun bagi anda belum mendapatkan jodoh anda. Anda tidak usah bingung ataupun galau, karena ada banyak cara yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan jodoh tersebut. seperti dengan cara ritual agar cepat dapatjodoh anda dengan cara membaca doa dari Al Quran, didalam Alquran banyak sekali doa-doa yang dapat anda amalkan supaya mendapatkan jodoh anda.

Kami sudah merangkum doa-doa untuk mendapatkan jodoh yang di ambil dari Al quran. Berikut ini adalah beberapa rangkuman yang kami dapatkan dari Al quran.

Doa dari Al Qur'an Untuk Mendapatkan Jodoh

1. Doa Jodoh Pertama :

“Robbi habli miladunnka zaujanthoyiban wayakuuna shoohiban li fiddini waddunyaawal akhiroh”

Artinya :

Yaa Robb berikanlah kepadaku suami yg terbaik dari sisih-Mu, suami yang juga menjadi sahabatku nanti dalam urusan agama dan urusan dunia akhirat

2. Doa Jodoh Kedua :

“Rabbana hablana min azwaajina waa dzurriyatina qurrataa’yuniw waj’alna lil muttaqina imaama”

Artinya:

Yaa tuhan kami, anugerahkanlaah kepada kami jodoh (istri-istri) kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami) dan jadikan kami imam bagi orang orang yang bertakwa”(QS Al Furqaan ayat 74).

3. Doa Jodoh Ketiga :

“Robbi la tadzarnni fardan waa anta khoirul waaritsin”

Artinya :

Ya tuhanku janganlaah Engkau membiarkanku hidup seorang diri dan Engkaulah Waris yang paling baik

Itulah ketiga doa diatas yang dapat di baca bagi seorang wanita maupun seorang pria. Dan anda juga harus melakukan berbagai usaha untuk mendapatkan jodoh anda, setiap manusia pasti memiliki cara dan usaha sendiri-sendiri untuk mendapatkan jodohnya, dan selalu berdoa untuk memohon agar jodoh anda berada dekat dengan anda.
Baca Juga : Doa Pengasihan Agar Wajah Terlihat Tampan dan Cantik
Itulah  Doa dari Al Qur'an untuk medapatkan jodoh, yang dapat kami sampaikan di artikel ini, semoga dapat bermanfaat bagi anda dan semoga anda cepat mendapatkan jodoh.

loading...
Tag : Doa, Jodoh, Pengasihan
loading...
Back To Top