Kumpulan Ilmu Pelet, Mantra, Ajian dan Pengasihan Tingkat Tinggi

5 Cara Memelet Wanita Menggunakan Rambut dan Foto

loading...
Cara memelet wanita menggunakan rambut dan foto. Memang hati wanita. tidak bisa dengan mudah kita tebak seperti paribahasa dalamnya hati wanita akan lebih dalami dibandingkan luasnya samudra, tentunya dalam masalah percintaan. Terkadang sebagian pria ragu-ragu untuk mendapatkan cinta dari seorang wanita tersebut.
5 Cara Memelet Wanita Menggunakan Rambut dan Foto

Namun setelah anda membaca artikel ini. Anda tidak usah ragu-ragu lagi untuk mendapatkan hati yang anda cintai. Karena pada artikel kali ini kami akan memberikan cara untuk memikat hati wanita, dengan melalui ilmu pelet. Pelet dapat membuat target anda yang tidak suka menjadi tergila-gila dengan anda, jika dia tidak bisa diluluhkan oleh rayuan, maka peletpun jadi.
Membaca Juga : Doa Pengasihan Agar Wajah Berseri-Seri, Awet Muda & Bercahaya
Cara Memelet Wanita Menggunakan Rambut dan Foto

Memang ada banyak sekali mantra pelet dan ilmu pelet. Yang dapat untuk menaklukan atau memikat hati wanita, namun pada artikel kali ini kami akan berbagi cara untuk memelet wanita menggunakan rambut dan foto. Tetunya rambut serta foto berasal dari si target wanita anda, yang perlu anda lakukan adalah untuk mendapatkan kedua bahan tersebut dari target wanita anda, setelah anda mendapatkan kemudian simak dibawah ini :

Tentunya anda akan membutuhkan beberapa bahan yang harus anda siapkan terlebih dahulu, seperti rambut serta foto target wanita anda, namun foto tersebut di usahakan terlihat jelas dari kepala sampai kaki, dupa ataupun menyan, arang. Lalu bagaimana untuk melakukan ritual tersebut? berikut ini adalah caranya:

Cara memelet wanita dengan mudah dan ampuh


1.Langkah pertama yang harus dilakukn adalah. Menyalakan menyan ataupun dupa tersebut dengan menggunakan arang yang sudah anda siapkan tadi, kemudian tunggulah sampai keluar asap.
2. Jika sudah keluar asap selanjutnya ambil foto dan rambut target wanita anda. Kemudian basahi rambut tersebut dengan air liur anda serta tempelkan kebagian fotonya.
3. Setelah itu hangatkan rambut serta fotonya diatas asap tersebut. serta diiringi dengan membaca Al-Fatehah dan membayangkan si dia. (lakukan membaca surat tersebut sebanyak 33 kali dan sambil membayangkan dia).
4. Jika anda sudah selesai dengan ritual diatas. Kemudian letakan rambut serta foto di dahi anda, sesudah itu ungkapanlah semua rasa anda kepada dia seperti rasa cinta anda yang mendalam, seperti (aku sayang kamu dan kamu harus sayang aku). Atau yang lainya sesuai dengan ungkapan isi hati anda ke dia, lakukan cara ini sampai 33 kali.
5. Langkah terakhir selanjutnya adalah dengan berendam air mawar. Mandi menggunakan air mawar berguna untuk memperkuat pelet dan agar pancaran ketampanan anda akan terpancar didalam diri anda.
Baca Juga : Cara Memikat Wanita Dengan Bulu Perindu
Demikanlah mengenai cara memelet wanita menggunakan rambut dan foto. Memang ada banyak cara ataupun ritual yang berbeda untuk memelet wanita menggunakan rambut dan foto, selain itu ada banyak bahan lain seperti potongan kuku, air liur ataupun air seni target anda, tentunya ritual tersebut akan berbeda pula. Semoga cara memelet wanita diatas bermanfaat bagi anda, dan semoga berhasil.

loading...
Tag : Foto, Memelet, Rambut, Wanita
loading...
Back To Top