Kumpulan Ilmu Pelet, Mantra, Ajian dan Pengasihan Tingkat Tinggi

3 Jimat Ampuh Untuk Memikat Hati Wanita / Cewek

loading...
Jimat ampuh untuk memikat hati wanita / cewek. Jaman sekarang. banyak sekali cara-cara untuk memikat hati wanita, seperti jimat yang kami bahas di artikel kali ini, jimat yang kami tuliskan di artikel kali ini sangat ampuh dan sangat terkenal yang dapat untuk pemikat hati wanita,  wanita yang baru anda kenal sekalipun dapat di pikat oleh jimat ini. 
Jimat ampuh untuk memikat hati wanita/cewek

Memang setiap jimat memiliki kelebihan dan kelemahannya masing-masing, untuk mendapatkan kelebihan dari jimat tersebut itu, anda harus melakukan beberapa spiritual khusus, untuk masing-masing jimat dan ritualnya pun juga beda-beda dan bahkan juga ada jimat yang melibatkan beberapa ahli paranormal tertentu. 

Jimat Ampuh Untuk Memikat Hati Wanita / Cewek

Lantas apa saja jimat yang ampuh untuk memikat hati wanita ? Jika anda sudah penasaran atau ingin mengetahui jimat apa itu,? Silahkan anda membaca artikel ini sampai selesai, berikut ini adalah jimat ampuh untuk pemikat  wanita.

1. Semar Mesem
Sudah sangat terkenal dengan jimat yang satu ini yaitu. Semar mesem jimat yang cocok untuk pemikat hati wanita, pada umumnya semar mesem sering di pergunakan untuk urusan atau masalah percintaan, terutama bagi kaum anak muda jaman sekarang yaitu para lelaki yang ingin di cintai atau disayangi oleh para wanita tersebut. Namun bukan hanya urusan percintaan saja, tetapi juga sebagai pengangang hidup, biasanya jimat tersebut selalu dibawahnya seperti diletakan di dompet ataupun di saku. Dan ada juga yang menggunakan semar mesem secara langsung sebagai ritual ilmu pelet tertentu.
Baca Juga : Ilmu Pelet Wanita dengan Jimat Semar Mesem
2. Batu Merah Delima Ataupun Batu Ruby
Jimat ini merupakan jimat yang ampuh untuk memikat hati wanita. Seperti batu merah ataupun batu ruby, batu merah ataupun batu ruby ini, tidak dengan mudah orang untuk memilikinya, karena jimat ini tidak untuk di jual belikan secara bebas. Bahkan ada syarat-syarat yang harus di lakukan agar bisa mendapatkan jimat batu merah delima ataupun batu ruby tersebut.

3. Bulu Perindu
Jimat bulu perindu juga dapat ampuh untuk memikat hati wanita, jimat bulu perindu ini asli berasal dari kalimatan dan banten, dulunya bulu perindu ini sering digunakan oleh kepala-kepala suku. Jimat bulu perindu ini memiliki banyak kemanfaatanya untuk pengangan hidup, seperti pemikat hati wanita, untuk pelaris usaha dagang, penolak santet, memperancar urusan. Bentuk dari bulu perindu ini mirip dengan akar pohon namun kecil seperti cacing, dan bulu perindu ini dapat berputar tergantung dari energi orang yang memilikinya. 

Jika energi yang memiliki besar maka  bulu perindu tersebut akan bergerak atau berputar lebih cepat, kebanyakan bulu perindu ini sering di letakan didalam dompet ataupun yang lainya, namun untuk mendapatkan hasil, maka diringin dengan spiritual tertentu yang digabungkan dengan bulu perindu.
Baca Juga : Mantra Ampuh Untuk Memikat Hati Wanita
Demikian mengenai jimat ampuh untuk memikat hati wanita / cewek. Sebenarnya ada beberpa jimat yang lain lagi yang tidak kalah dari yang kami tuliskan di atas, namun untuk saat ini kami hanya menuliskan 3 jimat ampuh yang dapat memikat cewek dengan mudah. Semoga artikel ini berguna dan bermanfaat untuk anda.

loading...
Tag : ilmu pelet, Jimat Ampuh, Memikat wanita
loading...
Back To Top