Kumpulan Ilmu Pelet, Mantra, Ajian dan Pengasihan Tingkat Tinggi

Mantra Ampuh Untuk Memikat Hati Wanita

loading...
Mantra ampuh untuk memikat hati wanita. di pembahasan untuk sekarang ini, kami akan berbagai mengenai mantra pelet sangat mudah yang dapat digunakan dalam memikat hati cewek yang anda inginkan. Memang dalam mendapatkan hati seseorang wanita tidaklah mudah bagi seseorang pria, terutama bagi pria yang kurang ideal. Tentunya kita harus melakukan berbagai cara-cara untuk pemikat hati wanita itu, mulai dari berusaha secara fisik ataupun berusaha secara batin. Usaha batin untuk menaklukan hati wanita ada banyak sekali yang dapat anda lakukan, seperti membaca doa dan wirid, melakukan amalan tersebut dan hingga menggunakan mantra pelet, seperti yang kami bahas saat ini.
Mantra ampuh untuk memikat hati wanita

Mantra-mantra tersebut sebenarnya sudah dikenal sejak jaman terdahulu, yang dimasuk mantra adalah sebuah tulisan yang bersifat ghaib, tulisan yang memiliki efek yang mampu mendatangkan pengaruh ghaib, agar bisa membantu yang telah membaca mantra-mantra tersebut, untuk menghadapi segala masalah, dan setiap mantra-mantra memiliki khasiat yang berbeda-beda seperti untuk memikat hati wanita ataupun menaklukan hati wanita.
Baca Juga : Doa Pengasihan Paling Ampuh Pemikat Hati
Mantra Ampuh Untuk Memikat Hati Wanita

Namun sebelum anda untuk menggunakan. Mantra ampuh memikat hati wanita, harus didasari dengan niat anda yang tinggi, karena jika niat anda tidak sungguh-sungguh maka makhluk harus/jin tidak akan membantu anda untuk mengatasi yang anda alami sekarang seperti masalah percintaan anda.

Apabila anda sudah berinat yang tinggi untuk melakukan mantra tersebut. berikut ini adalah mantra ampuh memikat hati wanita.

Bismillahirahman nirrohim

Yaa ayyuhal ladziina amannu laa takuunu kalladziina adzau musaa fabarro ahullahu mimma qooluu. Wakaanaa indallahi wajijhaa waa alqaitu alaika mahabbatan minni yuhhibuunahu kahubbillah. Wakaa dhimiinal wal afinaa aninnasi wallahu yuhibbul muhsiniina awaman kaana maitaan faa ahyainaahu waa ja’alnaa lahuu  nurron  yamsyii bihii finnaasi Kaman matsaluhuu fidh dhulumaati laisa bikhoorijin minhaa. Kadzaalika zuyyina falamaa roainahhu akbar nahuu waqoth-tho’na aidiyahunna waqulna haasyaa lillaahi maa haadzaa basyaron. In hadzaa illaa malakun kariimun, waqulil hambu lillaahi ladzi lamyattakhidz waladan walam yakum lahuu syariikun fil mulki walam yakun lahu waliyyun minadz dzulli wakabirhu takbiiron.

Cara Mengamalkan  :

Untuk mengamalkan mantra diatas. Diamalkan dengan rutin pada saat sesudah sholat fardhu dengan niat yang tinggi dan tujuan yang baik, selain itu mantra tersebut juga bisa dibaca sesudah sholat tahajud atau sholat tengah malam.

Catatan :

Jangan anda sampai salah untuk menyebutkan nama target wanita tersebut. karena mantra ini sangat sulit hilang dari wanita yang anda ingin pikat, maka kami sarankan untuk memilih wanita yang menurut anda cocok untuk berumah tangga bersama.
Baca Juga : Doa Pengasihan Agar Wajah Terlihat Tampan dan Cantik
Demikian mengenai mantra ampuh untuk memikat hati wanita, semoga dapat bermanfat.

loading...
Tag : mantra pelet, Memikat Hati, Wanita
loading...
Back To Top