Kumpulan Ilmu Pelet, Mantra, Ajian dan Pengasihan Tingkat Tinggi

Cara Memikat Wanita dengan Jaran Goyang Ampuh

loading...
Cara memikat wanita dengan jaran goyang AmpuhSebagai manusia sudah lumrah sekali yang menginginkan dicintai dengan lawan jenisnya. Terutama bagi para pria, pasti para pria ingin selalu di cintai oleh wanita yang di sayanginya, namun tentunya untuk dicintai wanita tersebut sangat sulit, apalagi untuk pria yang pas-pasan baik dalam segi ketampanan dan kekayaan.
Cara memikat wanita dengan jaran goyang Ampuh
Namun anda tidak usah takut jika anda memang bernasib seperti itu. Ada beberapa cara untuk memikat wanita dan menjadi tergila-gila dengan anda, salah satunya adalah cara menggunakan ilmu pelet jarang goyang ini. Solusi ini sangat tepat bagi anda yang sedang dilanda jatuh cinta dan takut untuk patah hati (ditolak).
Baca Juga : Mantra ilmu Ajian Pengasihan Semar Kuning
Dari jaman dahulu sampai sekarangpun. Dunia paranormal tentang ilmu pelet semakin banyak sekali, bagi anda yang sedang memiliki masalah entah percintaan ataupun masalah rezeki anda yang sudah terdesak. Pastinya anda akan datang ke paranormal tersebut untuk meminta bantuan agar diberikanya jalan keluar.

Cara Memikat Wanita dengan Jaran Goyang Ampuh

Namun anda tidak usah kawatir untuk mengatasi percintaan anda. Karena disini kami akan memberikan cara untuk memikat wanita dengan jaran goyang, ilmu pelet jaran goyang sudah terkenal ditanah jawa seperti jawa barat, jawa tengah dan jawa timur. Khasiat dari ilmu pelet ini amat ampuh untuk memikat, meluluhkan, menunduhkan, menaklukan hati seorang wanita yang anda cintai, tanpa harus dia mencintai anda terlebih dahulu.

Tetapi ilmu pelet jaran goyang ini memilik efek sampingnya. Tentunya efek samping tersebut berbeda-beda, jika anda sudah mengetahui efek samping tersebut, maka inilah ilmu pelet jaran goyang memikat hati wanita Ampuh.

Sun amatek ajiku jaran goyang, tak goyang ing  sak tengah ing latar, goyang atine sijabang bayine (….) teko welas lanasih dadi edan marrang slirahku, ora doyan mangan nek durung weruh aku ora biso turu anglere nek durung weruh slirahku edan edan edan sijabang bayine (………) manut to lan nurut to marang slirahku saking kersaning Gusti

Isilah titik mantra diatas dengan nama tujuan wanita. Yang anda jadi target atau anda cintai.

Cara Mengunakan Jaran Goyang 

Cara untuk menggunakan mantra diatas adalah. Di awali dengan berpuasa mutih selama 3 hari, puasa yang di mulai di hari kelahiran dari wanita yang anda pikat tersebut, dan pengucapaan mantra dilakukan saat tengah malam hari. Sekitar jam 12 malam didepan rumah anda sambil membawa ajian-ajiannya. Untuk berjaga-jaga sebelumnya didampingin oleh orang yang sudah ahli dalam menggunakan ilmu jarang goyang tersebut, agar hal yang tidak diinginkan tidak terjadi.
Itulah pada pembahasan sekarang mengenai bagaimana cara memikat wanita dengan jaran goyang Ampuh, semoga berhasil dan bermanfaat untuk anda.

loading...
Tag : ilmu pelet, Jaran Goyang, Memikat wanita
loading...
Back To Top