Kumpulan Ilmu Pelet, Mantra, Ajian dan Pengasihan Tingkat Tinggi

Mantra Ilmu Ajian Pengasihan Semar Kuning

loading...
Mantra ilmu aji pengasihan semar kuning. Pada sekarang ini akan berbagai mengenai ajian yang tidak asing didengar tentunya. mungkin bagi pembaca sudah mengenal tentang ajian ini, sebut saja dengan pelet semar kuning. Memang dalam dunia ilmu pengasihan, mantra atau pelet sangat banyak sekali jenisnya seperti yang ada ditanah jawa merupakan warisan leluhur terdahulu atau ilmu kuno. Seperti yang telah kami bahas sekarang ini tentang mantra ilmu ajian pelet semar kuning.
Mantra ilmu aji pengasihan semar kuning
Mantra ilmu ajian pelet semar kuning merupakan ilmu pelet yang sangat ampuh untuk memikat hati orang yang anda sukai. Khasiat dari mantra ini adalah mampu untuk memikat hati wanita secara cepat dan sangat mudah. Apabila jika sudah terkena mantra aji smar kuning dapat membuat orang anda tuju menjadi tergila-gila, jatuh cinta, dan sangat menyayangi anda.
Baca Juga : Mantra Pelet Ajian Pengasihan Semar Melaku
Akan tetapi perlu diketahui bahwa setiap mantra mempunyai efek samping tersendiri. Maka berhati-hatilah apabila menggunakan mantra ini.

Mantra Ilmu Ajian Pengasihan Semar Kuning

Maka pikirkan baik-baik apabila ingin menggunakan. Resiko di tanggung penggunanya. sebab blog ilmu-pelet-pengasihan.blogspot.com sebagai wawasan untuk mengenal lebih tentang macam jenis ilmu yang ada di tanah jawa ataupun warisan leluhur dan ilmu kuno. jika anda telah memahami berikut ini merupakan mantranya.

Mantra  Pelet :

Ingsun amatak ajiku si semar kuning. Sungsung wuyang-wuyungan, tetesing angin, tetesing embun, nangis si jabang bayine si (nama target), nangis mular, nangisi songko welas asihe marang badan slirahku, lan keno pisah kumantil ing netrane, soko kersaning Gusti

Cara Menggunakan :

Cara memakai ajiannya dengan cara terlebih dahulu melakukan puasa weton pada orang dituju selama satu hari penuh. Lalu kemudian mantra dibaca tujuh kali selama tujuh hari setelah sholat magrib tanpa terputus.
Perlu diingat bahwa mantra ini jangan digunakan untuk main-main, dan pikirkan tentang efek samping yang didapat jika hanya sekedar dipakai dalam hal untuk main-main saja.

Demikian pembahasan tentang mantra ilmu aji pengasihan semar kuning, semoga dapat memberikan wawasan anda.

loading...
Tag : Ajian pelet, mantra pelet, Pengasihan, Semar Kuning
loading...
Back To Top