Kumpulan Ilmu Pelet, Mantra, Ajian dan Pengasihan Tingkat Tinggi

Doa Pengasihan Paling Ampuh Pemikat Hati

loading...
Doa pengasihan paling ampuh pemikat hatiPada kesempatan ini kami akan membahas mengenai doa pengasihan dari ayat-ayat Alquran paling ampuh untuk pemikat hati. Daoa pengasihan paling ampuh ini digunakan untuk memikat hati lawan jenisnya. Entah dipakai memikat hati pria ataupun memikat hati wanita. Sebab amalan doa ini merupakan suatu permohonan kepada Tuhan agar dimudahkan untuk memikat hati yang disukainya asal jangan di pakai untuk main-main.
Doa pengasih paling ampuh pemikat hati

Doa pengasihan memikat hati paling ampuh ini bukan rahasia lagi bagi para pembaca. Sebab doa pengasihan ini sangat mudah untuk diamalkan serta banyak yang telah mengamalkan doa pengasihan ini agar dapat disukai lawan jenisnya tanpa menggunakan ilmu pelet.
Baca Juga : Doa Amalan Pengasihan Aura Nabi Yusuf ayat 31
Doa Pengasihan Paling Ampuh Pemikat Hati

Banyaknya cara-cara yang dapat kita lakukan untuk memikat hati wanita dan pria yang di inginkan seperti menggunakan doa, mantra, pelet, pengasihan, mahabbah, amalan, wirid dan yang telah kami bahas sekarang ini yaitu doa pengasihan memikat hati paling mustajab.

Berikut ini adalah doa pengasihan pemikat hati paling ampuh dari ayat AlQuran yang telah kami rangkum.

Surat Yusuf ayat 4

“Idz qaala yuusufu li abiihi yaa abatii Inni ra aitu ahada’ asyara kaukabauw wasy syamsa wal qamara ra aituhum lii Sajidiin”

Terjemahan artinya :

“Ingatlah ketika Yusuf berkata kepada ayahnya : Wahai Ayahku, sesungguhnya aku bermimpi melihat sebelas bintang, matahari dan bulan aku lihat semuanya sujud kepadaku”


Selanjutnya jangan lupa di tutup dengan Surat yasin ayat 36 :

“Subhaanalladzii khalaqal azwaa ja kullahaa mimmaa tunbitul ardlu wa min anfusihim wa mimmaa la ya’ lamuun”

Terjemahan artinya :

“Maha Suci Tuhan yang telah cuptakan pasangan2 semua, baik dari apa yang ditumbuhkan oleh bumi dan dari diri mereka maupun dari apa yang tidak mereka di ketahui”

Cara menggunakan :

Untuk khusus :

Apabila hendak bertemu dengan kekasih, pasangan, pacar, suami, istri bacalah kedua ayat diatas tersebut saat di hadapan orang yang anda sukai. Bacalah didalam hati saja, kemudian hembuskan kearah wajahnya secara rutin setiap anda selalu bertemu dengannya. Maka insyaallah mereka akan semakin cinta serta sayang kepada anda atas izin-Nya.

Untuk umum :

Apabila digunakan untuk umum juga bisa. Caranya adalah bacalah tiga kali kedua ayat diatas sesudah sholat fardhu secara istiqomah, maka masyarakat akan mengasihi serta menyukai anda.

Itulah kedua amalan doa pengasihan paling ampuh untuk memikat hati pria dan wanita. apabila jika digunakan secara istiqomah maka doa tersebut akan menjadi sangat mustajab sekali. maka amalkanlah doa tersebut dengan niat yang baik karena semua doa tergantung dari rindho-Nya

Baca Juga : Doa Amalan Pengasihan Paling Mustajab Nabi Yusuf
Semoga amalan ini bermanfaat bagi semua. Demikian pembahasan kami tentang Doa pengasihan paling ampuh pemikat hati.

loading...
Tag : Doa, Pemikat Hati, Pengasihan
loading...
Back To Top