Kumpulan Ilmu Pelet, Mantra, Ajian dan Pengasihan Tingkat Tinggi

Mantra Ilmu Pengasihan Ajian Arjuna Celor

loading...
Mantra ilmu pengasihan ajian arjuna celor. Dalam kesempatan sekarang, kami akan membahas tentang berbagai ilmu pengasihan. memang banyak sekali pengasihan yang anda di tanah Jawa, salah satu yang sudah kami bahas sekarang ini tentang ajian arjuno celor. dimana pelet pengasihan ajian arjuna celor merupakan ilmu yang sangat langkah serta ilmu ini merupakan warisan leluhur. Konon ilmu arjuno celor merupakan mantra pengasihan ampuh digunakan untuk memikat hati wanita.
Mantra ilmu pengasihan ajian arjuna celor
Mantra ilmu pengasihan ajian arjuna celor hanya dapat digunakan oleh para pria untuk mencari cinta sejatinya. Pada zaman dahulu kala sebagian orang yang mengetahui mengenai ilmu ini merupakan  ilmu pantek rasa hati, agar orang yang dituju (wanita) tidak dapat kemana-mana lagi dari penggunanya tentu saja harus di nikahi.
Baca Juga : Mantra Ajian Pengasihan Ilmu Puter Giling Pemikat Sukma
Mantra Ilmu Pengasihan Ajian Arjuna Celor

Banyak orang berpendapat bahwa ilmu pengasihan arjuna celor merupakan ilmu yang sangat di rahasia oleh pewarisnya. Pada biasanya ilmu ini merupakan ilmu yang telah di ijasahkan oleh para gurunya. Agar lebih mengenal lagi mengenai pengasihan arjuno celor serta tata caranya sebagai berikut.

Berikut ini merupakan tata cara yang harus dilakukan untuk mendapatkan / cara menggunakan  ilmu pengasihan arjuno celor yang langkah :

1. Khusus pria

2. Puasa mutih 7 hari

3. Patigeni

4. Kain kafan kurang lebih 1 meter (untuk mandi hajat)

5. Menyiapkan kembang 7 rupa

6. Minyiapkan minyak cempaka keraton

7. Sebelum mandi hajat, terlebih dahulu niatkan untuk mendapatkan ajian arjuna celor, niatnya sebagai berikut :

"Niat Ingsun Mutih, Mutihaken awak kang reged, Putih kaya Bocah mentas lahir dipun ijabahi Gusti Allah"

Sesudah langkah diatas telah di lakukan. Kemudian pada saat malam ketika sedang melakukan puasa mutih baca rapalan, mantra arjuno celor tepat jam 24.00 malam.

Rapalan :

Rejuna Celor arane ajiku si Rejuna Celor, sira sun kongkon lebonana guwa garbane si jabang bayi ........puluten dikongsi lali bapa biyung pek mati kena ajiku si Rejuna Celor, pek mati wekasan urip andulu marang slirahku teka welas teka asih saking kersaning Alloh. Ismuku si Arjuna Celor, sun marep mangetan angirup cahyaning srengenge, sun marep mangidul angirup cahyaning banyu, sun marep mangulon angirup cahyaning rembulan, sun marep mangalor angirup cahyaning barat, Arjuno celor sira sun kongkon irupen cahyane si jabang bayi.........sanking kersaning Gusti

“Pada tanda titik tersebut diisi dengan nama tujuan”

Mantra yang harus di baca saat sedang patigeni :

Niat Ingsun Patigeni, Amateni Hawa panas amarah ing badaningsun. Amateni genine nafsu angara karena Allah Ta'ala
Itulah mantra ilmu pengasihan arjuna celor yang telah dibagikan kaskus dari pewarisnya. Ilmu arjuno celor yang kami bahas sekarang ini hanya sebagai wawasan saja, karena seluruh lelaku tersebut telah diedit oleh pemiliknya. Maka apabila ingin mengamalkan pelet pengasihan ajian arjuno celor harus di bimbing dengan yang ahli ilmu ini atau oleh guru.

Sekian pembahasan kami tentang mantra ilmu pengasihan ajian arjuna celor, semoga dapat berguna.

loading...
Tag : Ajian pelet, Arjuna Celor, mantra pelet, Pengasihan
loading...
Back To Top