Kumpulan Ilmu Pelet, Mantra, Ajian dan Pengasihan Tingkat Tinggi

Mantra Ajian Pengasihan Ilmu Puter Giling Pemikat Sukma

loading...
Mantra aji pengasihan ilmu puter giling pemikat sukma. Pada kesempatan kita kali ini akan mengenal mengenai ajian ilmu pengasihan puter giling sukma paling ampuh. Mantra ini merupakan mantra yang ampuh juga dapat untuk memikat hati pria ataupun wanita, walaupun orang yang anda tuju sekarang ini dapat dipikat dengan ilmu puter giling ini. Mantra ini cocok dengan seseorang yang telah patah hatinya atau yang sedang di landa jatuh cinta dengan orang yang di sukainya.
Mantra aji pengasihan ilmu puter giling pemikat sukma
Khasiat menggunakan mantra ajian pengasihan ini adalah dapat membuat target akan menjadi rindu setengah mati dengan anda, seperti target akan selalu terbayang terus, tergila-gila, jatuh cinta dan ingin cepat bertemu dengan orang yang selalu di bayangkan tersebut. oleh karena itu, apabila digunakan untuk mantan kekasih, maka akan berbalik mengejar anda, dan apabila dipakai untuk orang anda sukai, maka akan menjadi tergila-gila kepada anda. Walaupun target anda berada jauh di seberang sana dapat di pikat dengan ajian pelet ini.

Mantra Ajian Pengasihan Ilmu Puter Giling Pemikat Sukma

Memang banyak sekali tentang khasiat dari pengasihan yang satu ini, seperti yang sudah kami jelaskan diatas, bahwa khasiat puter giling sukma ini dapat digunakan untuk membuat tujuan menjadi rindu setengah mati sehingga ingn cepat bertemu dengan anda dapat membuat tujuan menjadi jantuh cinta dan tergila-gila kepada pengamal tersebut. Lantas bagaimana tata cara atau ritual yang harus dilakukan untuk menggunakan mantra aji an pengasihan ilmu puter giling pemikat sukma ini ? Jika itu pertanyaan ada dibawah ini ulasanya :

Mantra Pelet :

Ajiku pengasih puter giling sukma, tak jaluk guro kuasamu jabang bayine (nama target)

Elingo lan senengono lahir batin marang aku

Seneng-senen-seneng, kesemsem-kesemsem-kesemsem

Lahir batin marang (nama anda)

Uber aku-uber aku-uber aku

saking kersaning Gusti

Cara Menggunakan :

Cara menggunakan mantra ajian pengasihan ilmu puter giling pemikat sukma dengan cara terlebih dahulu melakukan mandi keramas dengan air yang di campur dengan kembang tujuh rupa. Niat mandinya :
  • “Niat ingsun adus ing banyu telaga warna, badan ingsun murup muncar koyo cahyoning mustiko,  biyar padang terawangan sakti kersaning Gusti” di baca 3 kali sebelum mandi keramas.
  • Kemudian puasa 1 hari 1 malam, di lakukan pada hari sabtu jam 6 sore untuk berbuka puasa pada hari minggu jam 6 sore dan tidak boleh tidur.
  • Saat berpuasa, mantra ajian dibaca 33 kali sesudah maghrib yaitu pada hari sabtu dan minggu.
  • Di malam harinya fokus dan pusatkan pirikan anda pada target tersebut sambil membaca mantra diatas sebanyak 33 kali.
Baca Juga : Amalan Doa Pengasihan Ayat 15 Memikat Hati
Demikan pembahasan singkat kami untuk mengenal tentang mantra aji pengasihan ilmu puter giling pemikat sukma.

loading...
Tag : Ajian pelet, mantra pelet, Pemikat Sukma, Puter Giling
loading...
Back To Top