Kumpulan Ilmu Pelet, Mantra, Ajian dan Pengasihan Tingkat Tinggi

Mantra Ilmu Pengasihan Penakluk Sukma

loading...
Mantra ilmu pengasihan penakluk sukma. Untuk sekarang ini kami akan mencoba membahasa tentang berbagai amalan pengasihan yang cukup dikenal di tanah Jawa, yaitu pengasihan penakluk sukma. mungkin bagi pembaca sudah tidak asing lagi mendengar pelet yang satu ini, dimana ilmu pelet penakluk sukma ini merupakan ilmu warisan dari leluhur terdahulu. Konon ilmu ini dapat untuk menaklukan sukma seseorang yang anda inginkan. Sehingga orang yang anda tuju akan menjadi takluk, tunduk serta patuh terhadap perintah ataupun perkataan anda.
Mantra ilmu pengasihan penakluk sukma

Akan tetapi untuk mengamalkan mantra pelet penakluk sukma tingkat keberhasilan tiap orang tidak akan sama, melainkan dapat berbeda-beda dengan yang lain. Namun perlu anda ketahui bahwa, pelet ini tidak diperbolehkan digunakan dalam hal tidak baik, seperti digunakan untuk memperalat seseorang, sehingga orang yang sudah di pelet menjadi takluk dan mematuhi semua perkataan anda. jadi dapat dijelasakan bahwa tidak boleh disalah gunakan.
Baca Juga : Amalan Mahabbah Pemikat Sukma Ampuh
Mantra Ilmu Pengasihan Penakluk Sukma

Banyaknya ilmu pengasihan di jagad raya ini. seperti dengan ilmu pengasihan yang cukup mudah yang telah kami bahas sekarang ini yaitu ilmu pelet penakluk sukma. Oleh karena itu bagi anda yang ingin mengetahui tentang mantra dan cara menggunakan terlebih anda harus mengerti tentang efek samping dari amalan ini apabila tidak digunakan dengan benar dan disalah gunakan. Lantas bagaimana cara untuk mengamalkan ilmu pengasihan penakluk sukma tersebut ? berikut ini adalah caranya (ilmu kesaktian).

Sun matek ajiku penakluk sukma

Bayu braja nembah-nembah

Surasane si (nama wanita) bisu

Kucem tanpa rasan

Si (nama wanita) teka tutut teka manut

Si (nama wanita) binti (nama ibu kandung) manut seperentah saking kersaning Gusti"

Cara Mengamalkan :

Cara menggunakan mantra penakluk sukma ini diperlukan lelaku, yaitu saat pertama puasa mutih di haruskan untuk mandi keramas terlebih dahulu. Puasa mutih dilakukan selama tujuh hari, yaitu puasa yang di awali pada hari kelahiran anda.

Selama dalam puasa mutih, sesudah selesai sholat fardhu baca mantranya 9 kali dan  pada malam hari dirikan sholat taubah, sholat hajat khusus, kemudian dilanjutkan silsilah serta membaca mantra diatas sebanyak 17 kali. Akan tetapi sebelumnya terlebih dahulu membaca wirid Ya Alloh Ya Roman sebanyak 1000 kali. Lalu sesudah selesai puasa mutih selama tujuh hari. Kemudian setiap hari sesudah sholat fardhu bacalah 3 kali secara rutin.
Demikian pembahasan tentang mantra ilmu pengasihan penakluk sukma, semoga dapat membantu dan berguna bagi anda.

loading...
Tag : mantra pelet, Penakluk Sukma, Pengasihan
loading...
Back To Top