Kumpulan Ilmu Pelet, Mantra, Ajian dan Pengasihan Tingkat Tinggi

Amalan Mahabbah Pemikat Sukma Ampuh

loading...
Amalan mahabbah pemikat sukma Ampuh. Merupakan ilmu. yang dapat membuat semua orang menjadi suka atau cinta dengan anda, karena daya pesona dan charisma dari amalan pemikat sukma ini sangatlah tinggi, dan dapat juga kamu akan mendapatkan kewibawaan yaitu di segani dan di hormati oleh masyarakat. Amalan dari pemikat sukma ini adalah mahabbah umum jadi semua orang pasti akan terkena dari memikat sukma ini.
Amalan mahabbah pemikat sukma Ampuh
Bagi anda yang mengamalkan. Maka siapa saja yang memandang anda akan terpesona daya tari oleh memikat sukma ini, wajah anda akan tampak cerah, bersinar, sehingga akan terlihat lebih muda, tampan ataupun cantik. Lantas bagaimana cara untuk mengamalkan amalan mahabbah pemikat sukma ini? Jika kamu ingin untuk mengamalkannya maka yang kamu harus lakukan adalah untuk melanjutkan membaca tulisan dibawah ini.
Amalan Mahabbah Pemikat Sukma Ampuh

Amalan :
Kaf haa yaa’ain shood (membaca amalan ini sampai 25 kali)

Doa Mahabbah :
Allahumma bikafi kifayatika ikfini syarro nafsi wal kholqi ajma-in.wa biha-i hidayatika, ihdini wahdhilil kholqo ajma-in.wa biya-i yumni’a.yamminni wa yammin liyal kholqo ajma-in.wa bi ‘aini ‘inayatika,a ‘inni wa sakhirli ma’unatal kholqi ajma-in.wa bishodi shulhi’a ashlihni washlih liyal kholqo ajma-in.wa bihaqqi fa’syailun syalukhiya asyli’hutho syal’hutho.ya syai’h thoithowal sakhkhir liyal jinna wal insa,ya man yaqulu lisyai-in kun fayakun.kawi-in kaf ha ya‘ain shod bi sirri (lailaha illallah dibaca 3 kali) wa shollallahu ‘ala sayyidina muhammadin wa alihi wa shohbihi wa sallam, walhamdulillahi robbil ‘alamin

Cara mengamalkan  :
  • Jika anda sudah niat Maka hal pertama. yang anda lakukan dengan berpuasa mutih selama 7 hari.
  • Saat anda menjalankan puasa mutih tersebut. di iringin dengan membaca amalan dan doa pemikat sukma sesudah anda shalat subuh 1 kali dan sesudah anda shalat ashar 1 kali, jadi sehari anda harus membaca amalan diatas 2 kali.
  • Amalan mahabbah pemikat sukma di atas amalkan dengan rutin.
Jika anda dari awal sudah niat maka. Anda pasti bisa untuk mengamalkan amalan tersebut, bagi anda yang sudah berasil, insyaAllah diri anda akan mendapat mahabbah umum, diri anda akan memancarkan daya pesona dan charisma yang kuat. Bagi yang memandang anda akan terpesona, di segani dan dihormati oleh masyarakat.

Kenapa di sebutnya pemikat sukma ? Karena amalan ini dapat menunduhkan hati manusia bahkan jin pun dapat tunduk dengan anda. Jadi bagi anda yang sangup untuk menjalankan amalan diatas, maka rutinlah untuk mengamalkan. Kelak diri anda akan merasakan kedasyatan dari ilmu memikat sukmat ini.
Baca Juga : Ilmu Pengasihan Agar Pria Menarik dimata Wanita
Itulah beberapa tata cara mengamalkan dari amalan mahabbah pemikat sukma ampuh yang dapat kami berikan dikesempatan sekarang ini, ssemoga bisa bermanfaat.

loading...
Tag : Amalan, Mahabbah, Pemikat Sukma
loading...
Back To Top