Kumpulan Ilmu Pelet, Mantra, Ajian dan Pengasihan Tingkat Tinggi

Ilmu Pengasihan Agar Pria Menarik dimata Wanita

loading...
Ilmu pengasihan agar pria menarik dimata wanita. Sebagian pria. Pasti ingin sekali terlihat menarik didepan wanita, apalagi wanita yang anda sukai atau anda cintai. Memang penampilan seorang pria menjadi perana penting untuk memikat wanita tersebut, sehingga wanita itu akan menjadi tertarik dengan penampilan maksimal anda. Namun apa hanya dengan penampilan saja dapat memikat perempuan yang anda incar? Tentunya itu tidaklah menjamin cewek yang anda incar langsung tergila-gila dengan anda.
Ilmu pengasihan agar pria menarik dimata wanita
Pastilah dengan cara usaha keras. Agar wanita yang anda suka dapat menjadi tertarik dengan anda. Namun juga sebagian pria ada yang telah gagal untuk memikat wanita disukainya, entah kurang tampan, atau sebagainya, sehingga pria tersebut menjadi galau dan patah hatinya.
Baca Juga : Amalan Doa Pengasihan Agar disukai Banyak Wanita
Namun jika anda berwajah ganteng ataupun tampan. Para wanita pasti akan datang dengan sendirinya, tanpa anda harus mengejar-mengejar wanita tersebut. tetapi jika anda sebaliknya lalu apa yang anda harus lakukan? Tentu ada cara ! selain untuk mengubah penampilan agar terlihat menarik dimata wanita, tetapi seorang wanita akan lebih tertarik lagi jika anda terlihat lebih berwibawa.

Tentunya agar bisa terlihat berwibawa dan ganteng/tampan. Para pria harus memiliki rasa percaya diri itu kuncinya, namun jika rasa percaya diri anda berkurang, maka secara otomatis diri anda akan kurang menarik dimata wanita tersebut. maka kami disini akan memberikan cara lain yaitu menggunakan ilmu pengasihan agar pria menarik didepan wanita.  Lantas bagaimana untuk mengamalkan amalan ini? Berikut ini adalah ilmu pengasihannya.

IIlmu Pengasihan Agar Pria Menarik dimata Wanita

Ilmu pengasihan yang kami tuliskan di artikel kali ini. Merupakan ilmu pengasihan untuk mencapai tujuan tertentu. Seperti agar pria menarik didepan wanita tersebut. ilmu pengasihan ini merupakan ilmu yang diambil dari ayat Al-Qur’an tepatnya pada (QS :At Tahrim ayat 8) dimana surat tersebut untuk meminta cahaya kepada Allah, cahaya ini yang merupakan untuk membantu anda menjadi lebih menarik dihadapan wanita.

Namun sebelum ingin mengamalkanya, terlebih dahulu anda melakukan beberapa langkah dibawah ini :
  • Yang pertama niatkan diri akan mandi besar.
  • Yang kedua ketika ingin hendak menyiram air, bacalah doa dibawah satu kali sambil menahan nafas. Berikut ini bacaannya :
Bismillahirahman nirahim.Robbana At-mimlana. nurrona wagfirlana in naka kulisya’ in qadir

Artinya :

Yaa tuhan kami, sempurnakanlah cahaya kami ini dan ampunilah kami. Sesungguhna Engkaulah Maha kuasa atas segala sesuatu (QS : At-Tahrim ayat 8 ).
  • Yang ketiga adalah ulangi seperti cara diatas hingga sebanyak 7 kali.
  • Yang terakhir lakukan saat menyiram dari kepala, lakukan secara rutin.
Baca Juga : Doa Pengasihan Agar Wajah Terlihat Tampan dan Cantik
Demikan beberapa penjelasan mengenai ilmu pengasihan agar pria menarik dimata wanita, semoga bermanfaat bagi anda.

loading...
Tag : Menarik, Pengasihan, Wanita
loading...
Back To Top