Kumpulan Ilmu Pelet, Mantra, Ajian dan Pengasihan Tingkat Tinggi

Ilmu Pengasihan Agar Usaha Dagang Lancar

loading...
Ilmu pengasihan agar usaha dagang lancar. Merupakan ilmu pengasihan. yang kami dapatkan salah satu pedagang sukses, doa pengasihan ini dapat untuk meningkatkan jumlah pembeli. Jika pembeli banyak maka usaha dagang anda akan laris terjual insyallah. Di dunia ini sebagai manusia tidak akan lepas dari berusaha dan terus berusaha, seperti untuk mendapatkan atau mencari rezeki. Ingat tidak ada yang instan pasti akan mengalami cobaan da rintangan. Apalagi dalam memulai usaha baru anda seperti bewirausaha (berdagang), pastinya akan menghadapi berbagai macam rintangan, seperti sepinya pembeli.
Ilmu pengasihan agar usaha dagang lancar
Dalam bewirausaha atau berdagang. Semua orang pasti menginginkan dagangan yang di jual nya laku, namun terkadang itu tidak semudah membalikan telapak tangan, terkadang banyak sekali cobaan atau rinntangan didepan, seperti banyaknya pesaing, tempat kurang strategi ataupun tidak ada pembeli maka dagangan pun tidak laku terjual.
Baca Juga : Doa Mantra Agar Wajah dan Tubuh Memancarkan Aura Pengasihan
Untuk meningkatkan jumlah pembeli. Tentunya kita akan terus melakukan berbagai usaha, umumnya usaha dagang hanya melakukan usaha fisik saja, hal itu memang penting, namun akan lebih baik lagi jika diringin dengan usaha lain, seperti Ilmu pengasihan agar usaha dagang lancar dan laris manis yang kami tuliskan di artikel kali ini.

Ilmu Pengasihan Agar Usaha Dagang Lancar

Memang ada banyak ilmu pengasihan untuk meningkatkan jumlah pembeli ataupun usaha dagang menjadi sukses, mungkin ada yang sama ada dan ada yang berbeda dengan situs-situs lain. Langsung saja ke bagian pentingnya, dibawah ini adalah doa pengasihan agar usaha dagang lancar.
  • Langkah pertama yang anda harus lakukan adalah. Berpuasa mutih selama 3 hari, bagi anda yang belum mengetahui puasa mutih : yang di maksud adalah anda tidak di perbolehkan selain makanan yang berwarna putih.
  • Setelah anda puasa mutih selama 3 hari berturut-turut. Kemudian dilanjutkan untuk membaca doa ilmu pengasihan di bawah ini yang sudah kami dapatkan untuk anda :
Bissmillahhirohmannirrohim

Alhamdullilahhirobila’alamin, Hamdanaa’imin hamdan sya’kirin, hamdan khatsiron thoyibaan mubarokah fihi’alaa kulli haalin, hamdan yuafill ni’amahu waa yukafi mazlidah

Artinya :

Dengan menyebut nama Allah. yang Maha Pengasih dan lagi Maha Penyayang. Segala puji bagih Allah Tuhan sekalian alam semesta. Pujian bagi hambaNya yang telah diberi syukur, diberikan kenikmatan, pujian diberkahi atas segala keadaan, pujian atas banyak hal yang baik, pujian atas kecukupan segala macam nikmat-nya dan tambahan kecukupan.

Itulah ilmu pengasihAN yang kami dapatkan salah satu pedangang sukses. Untuk mengingkatkan jumlah pembeli, kemungkinan cara tersebut belum banyak dilakukan oleh sebagian pedangang lain di indonesia, maka coba untuk mengamalkan ilmu pengasihan agar usaha dagang lancar tersebut.
Baca Juga : Doa dari Al Qur'an Untuk Rejeki Melimpah
Demikian pembahasan kami untuk sekarang tentang ilmu pengasihan agar usaha dagang lancar, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda dan semoga sukses kedepannya.

loading...
Tag : Dagang Lancar, Laku Terjual, Laris Manis, Pengasihan
loading...
Back To Top