Kumpulan Ilmu Pelet, Mantra, Ajian dan Pengasihan Tingkat Tinggi

Amalan Doa Pengasihan Agar disukai Banyak Wanita

loading...
Amalan doa pengasihan agar disukai banyak wanita. Dalam hubungan asmara. Pasti memerlukan namanya rasa cinta kedua belak pihak. Inilah alasanya mengapa sebagai seorang pria harus bisa untuk memikat wanita / cewek. Untuk memikat hati wanita tidak dilarang oleh ajaran agama islam, tetapi tentunya hal itu haruslah didasari dengan rasa kecintaan kepada Allah dan rosul.
Amalan doa pengasihan agar disukai wanita
Ada beberapa amalan dan doa pengasihan yang dapat untuk memikat wanita. Agar mendapatkan hasil yang maksimal, anda harus mengimbangi dengan usaha, seperti berusaha untuk menjadi yang terbaik untuk orang yang anda cintai, memberikan perhatian dan sebagainya, dan diusaha wanita tersebut selalu nyaman di dekat anda. Karena sesungguhnya wanita itu kalau sudah nyaman pasti dia akan mempertahankan anda.
Baca Juga : Ilmu Pengasihan Agar Pria Menarik dimata Wanita
Amalan Doa Pengasihan Agar disukai Banyak Wanita

Dan anda harus juga untuk usaha dengan cara amalan dan doa, sehingga usaha anda untuk mendapatkan wanita idaman anda akan menjadi mudah. Lantas bagaimana cara untuk mengamalkan doa pengasihan ini? Berikut ini ulasanya.
  • Mengucapkan khalimat syahadat : lakukan dengan mengucapkan khalimat syahadat sebanyak 3 kali.
  • Mengucapkan khalimat istigfar : lakukan dengan mengucapkan khalimat istiqfar sebanyak 3 kali.
  • Sholawat: Merupakan pujian yang diberikan oleh Allah, rosul dan Nabi. Anda harus melakukan sholawat sebanyak 3 kali.
  • Subhanaallah waalhamdulillah walaillaha ilallah wallahu akba laa haula waa la quwwata illaa bilaahil aliyyiladziim. Baca 3 kali.
Lakukan amalan dan doa pengasihan diatas. Dengan cara berurutan dan diamalkan dengan rutin, seletah membaca doanya, kemudian dilanjutkan dengan membaca Al fatehah, yang di dasari dengan niat yang sungguh-sungguh mengirimkan amalan kepada :
  • Nabi Mohammad Sholallahu Alaihii Wassalla.
  • Malaikat Jibrail, wa Isroil, wa Mikail, wa Izrail.
  • Abu Bakrin, Wa Ustman, Wa Umar, Wa Ali Radiyallahu Anhum.
  • Syaikh Abdul Qodir Jaelani.
  • Wanita Dituju
Itulah amalan doa pengasihan agar disukai wanita. Jika anda sudah melakukan amalan doa diatas langkah selanjutnya adalah dengan cara berusaha, karena manusia tanpa ada usaha, Allah tidak akan memberikan jalan kepadanya, begitu juga sebaliknya jika manusia hanya dengan berusaha saja dan tanpa berdoa, Allah juga tidak akan mau memberikan jalan untuk maslahnya tersebut.

Maka sebab itu  keberasilan ada dua poin yaitu berdoa dan berusaha.Keberasilan dari amalan doa diatas tergantung dari ridho Allah dan usaha anda, maka jalankan kedua poin tersebut. bukankan jodoh kita itu sudah ditadirkan oleh Allah, dan kita sebagai manusia harus berusaha untuk menemukan jodoh itu, maka dengan anda berusaha dan berdoa insyaallah dia adalah jodoh anda.
Baca Juga : Doa Pengasihan Agar Wajah Terlihat Tampan dan Cantik
Demikian beberapa penjelasan mengentai amalan doa pengasihan agar disukai banyak wanita semoga bisa membantu.

loading...
Tag : Amalan, di Sukai Wanita, Doa, Pengasihan
loading...
Back To Top