Kumpulan Ilmu Pelet, Mantra, Ajian dan Pengasihan Tingkat Tinggi

Mantra Pelet Untuk Menaklukan Hati Wanita

loading...
Mantra pelet untuk menaklukan hati wanita. Pada kali ini saya akan memberikan sedikit tentang mantra pelet untuk menaklukan hati wanita dan semoga dapat membantu anda yang ingin mencobanya. Ilmu pelet yang satu ini memiliki kahsiat ampuh untuk mempengaruhi alam bawah sadar orang yang dituju, supaya memiliki simpati dan menyukai terhadap pengguna pelet tersebut. Banyak amalan pelet yang bisa anda lakukan seperti hal yang sudah kami singgung sekarang ini yakni ilmu pelet penakluk hati wanita.

Mantra pelet untuk menaklukan hati wanita

Memang benar, mantra ini memang sedikit susah untuk menghafalkannya, namun dibalik susah dalam menghafalkan, tetapi ilmu pelet ini tidak menggunakan persyaratan yang macam-macam ritual seperti mandi kembang pada malam jum'at, tirakat atau harus puasa terlebih dahulu, anda hanya perlu membacanya saja untuk wanita ataupun prempuan yang di tuju. Tapi ingat jangan memakai dalam hal main-main.
Baca Juga : Ilmu Pengasihan Agar Pria Menarik dimata Wanita
Ada beberapa hal yang anda siapkan terlebih dahulu sebelum memakainya, pertama adalah harus membuat mantra tersebut menjadi mujarab dan ampuh, dengan cara anda menghafal mantra pelet ini dalam satu kali membaca saja, jika memang tidak bisa menghafal dalam satu kali membaca, itu tidak masalah namun efeknya akan berbeda dengan satu kali membaca langsung hafal, kemungkinan efek tersebut akan agak lama.

Mantra Pelet Untuk Menaklukan Hati Wanita

Kedua saat anda membaca ilmu pelet dibawah ini, lakukanlah dengan keadaan tenang hati serta pikiran, jangan melakukan dengan tergesah-gesah ataupun buru-buru, dan bacalah mantra tersebut dalam satu kali tarikan nafas saja. Jika  sudah mengerti yang saya jelaskan diatas, berikut ini bacaan mantra pelet wanita.

Bacaan Mantra :


Asihan Aing Si Kebo Dongkol

Dipengkol Dikakolongkeun

Dicancang dakaparakeun

Ditungkulkeun sia anut

Ditanggahkeun sia nurut

Mangka welas

Mangka asih (..........)

Bayah sia ka aing. .bayah aing ka sia

Keterangan

Bacalah mantra di atas dengan cara satukan pikiran, hati, baik lahir atau bathin. Dalam keadaan seolah-olah wanita yang dituju berada di depan anda, dan bayangkanlah wajahnya secara jelas dan benar sambil membaca mantra pelet tersebut, anggap seolah-olah anda sedang membisikan suara di telinga wanita yang dituju tadi. untuk tanda seperti (.........) disini dengan nama lengkap tujuan anda.

Catatan

Ilmu pelet wanita tersebut bisa ampuh tergantung orang yang menggunakannya dan tergantung orang yang ingin anda pelet, selain itu juga tergantung usaha, niat serta dengan tujuan anda siapa yang ingin di taklukan. dan satu hal lagi adalah jangan digunakan untuk main-main, awas kena karma.
Baca Juga : Amalan mahabbah pemikat sukma Ampuh
Demikian pembahasan sekarang ini dalam mantra pelet untuk menaklukan hati wanita semoga dapat membantu dan selamat mencobanya.

loading...
Tag : mantra pelet, Menaklukan Wanita
loading...
Back To Top