Kumpulan Ilmu Pelet, Mantra, Ajian dan Pengasihan Tingkat Tinggi

Doa Ilmu Pengasihan Nabi Sulaiman Menaklukkan Hati

loading...
Doa ilmu pengasihan Nabi Sulaiman menaklukkan hati. Dalam pembahasan singkat sekarang ini, kami akan berbagai kembali mengenai ilmu pengasihan dari Nabi Sulaiman ampuh, memang banyak sekali berbagai macam maupun jenis amalan doa atau wirid yang dapat digunakan dalam menaklukkan hati maupun untuk menundukan hati seseorang. Seperti yang kami bahas sekarang ini, pada pertemuan kita sekarang. Kami akan membahas mengenai doa ilmu pengasihan Nabi Sulaiman. doa ini dapat digunakan untuk menundukkan hati seseorang.
Doa ilmu pengasihan Nabi Sulaiman menaklukkan hati
Sebelum membahas lebih mendalam, mengapa doa pengasihan ini di sebut dengan pengasihan nabi sulaiman ? Sebab doa ini merupakan doa yang berkaitan dengan kisah belau dahulu yang dapat menaklukan hati Jin Ratu Balqis. Selain untuk menaklukan hati seseorang yang anda inginkan, doa ini dapat juga digunakan untuk amalan pengasihan untuk kekayaan melimpah, Akan tetapi cara mengamalkan doanya berbeda dengan yang kami singgung sekarang ini, oleh karena itu, mungkin dilain waktu kesempatan akan berbagai.
Doa Ilmu Pengasihan Nabi Sulaiman Menaklukkan Hati

Doa pengasihan ini cukup di kenal kalangan pesantern, ilmu pengasihan ini tanpa melakukan persyaratan seperti berpuasa mutih dahulu. Yang terpenting adalah dengan keyakinan anda tentang pengasihan ini akan nantinya dapat berasil InsyaAllah. Keberasilan setiap dapat berbeda-beda dan semua tergantung atas izin dan Rindh-Nya.

Sebelum melakukan amalan doa pengasihan tersebut. terlebih dahulu membiasakan terkoneksi dengan cahaya ilahi. Sebab power dari doa ini pada kalimat Bismilahirrahmanirrahim yang terkoneksi dengan energi cahaya ilahi tersebut. namun bagi yang belum terbiasa, maka perlu melakukan tahap instalasi terlebih dahulu selama tujuh hari.

Berikut ini doanya :

“Innahuu min sulaimaana wainnahuu bismillaahirrahmaanirrahiiiim. Allaa ta’luu a’layya wa’tuunii muslimiiiin”

Terjemah/Artinya :

Sesungguhnya surat itu, dari SuIaiman dan sesungguhnya isi nya : "Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang. Bahwa janganlah kamu sekalian berlaku sombong terhadapku dan datanglah kepadaku sebagai orang-orang yang berserah diri (QS Al Naml : ayat 30-31)

Cara menggunakan :

“Innahuu min sulaimaana wainnahuu bismilahirrahmanirrahiim. Allaa ta’luu a’layya wa’tuunii (Nama orang dituju sambil membayangkannya) muslimiiiin”

Cara mengamalkan :

Cara menggunakan pengasihan ini yaitu Doa diatas dibaca hingga tiga kali 3x. Kemudian sesudha itu, sugestikan bahwa dengan kekuatan Bismilahirrahmanirrahim, maka target anda menjadi tunduk dengan anda. lalu hentarkan kaki kiri pada tanah sebanyak tiga kali 3x, dengan sugestikan untuk menundukan hati target anda.

Amalan pengasihan tersebut ini tidak boleh digunakan dalam hal main-main, selain itu ilmu pengasihan ini tidak boleh untuk dicoba-coba saja, karena sangat beresiko. Ini merupakan ilmu warisan zaman dahulu, oleh karena itu jangan coba-coba digunakan untuk hal main- main saja. 
Dan setiap keberhasilan orang itu berbeda-beda, dan segala resiko di tanggung oleh penguna. semoga doa pengasihan nabi sulaiman dapat menjadi wawasan bagi semua (naqsdna). Demikian pembahasan tentang doa ilmu pengasihan nabi sulaiman menaklukkan hati.

loading...
Tag : Amalan, Doa, Menaklukan Hati, Nabi Sulaiman, Pengasihan
loading...
Back To Top