Kumpulan Ilmu Pelet, Mantra, Ajian dan Pengasihan Tingkat Tinggi

Mantra Ilmu Pengasihan Kata Adam dan Hawa

loading...
Mantra ilmu pengasihan kata Adam dan Hawa. Ilmu pengasihan kata Adam serta Hawa merupakan ilmu yang dapat membuat wanita menjadi luluh dan patuh terhadap pria. Ilmu pengasihan kata Adam dan Hawa berkaitan dengan kisah nabi adam dahulu. Kisah tersebut telah ada dalam Alquran tepatnya surat Al Baqarah ayat 30-38. Berikut ini sedikit kisah asal mula Adam bersama Hawa.
Mantra ilmu pengasihan kata Adam dan Hawa
Sesudah Allah menciptakan bumi, langit serta malaikat, lalu kemudian menciptakan makhluk yang lain yang nanti akan menghuni bumi sebagai tempat tinggalnya. Yaitu Adam. Adam merupakan manusia pertama. Adam diciptakan dari tanah, dan berasal dari syurga. Walaupun begitu beliau merasa kesepian, hingga keingginan Adam untuk mempunyai teman.
Baca Juga : Amalan Doa Pengasihan Ayat 15 Memikat Hati
Atas permintaan tersebut, Allah menciptakan seorang pasangan yang mendampingi Adam. Adam memberikan nama Hawa. Hawa di ciptakan Allah dari tulang rusuk kiri dari Adam yaitu sebelah kiri saat beliau tertidur sehingga saat Adam terjaga, Hawa telah berada di samping Adam.

Mantra Ilmu Pengasihan Kata Adam dan Hawa

Ilmu pengasihan kata Adam dan Hawa mengkondikan materi menjadi non materi. Yaitu posisi Adam sebagai seseorang pria, sedangkan Hawa sebagai seseorang wanita yang di hakikatkan dalam bentuk keinginan lahir melalui prilaku batin. Berikut ini Kata Adam serta Hawa digunakan untuk pengasihan (mrsyahrudin23).

Hai Aku Adam Engkau Gusti Hawa Asal mu, Si Engkau mu . . . . . . Jangan lah Jauh Dari Kiri ku saking kersaning Gusti

Cara Menggunakan :

Cara digunakan untuk jarak jauh

1. Bacalah mantra diatas dengan penuh keyakinan akan ilmu ini.

2. Isi tanda titik diatas dengan nama target wanita.

3. Kemudian bacalah mantra diatas dengan tangan kanan memegang tulang rusuk kiri sambil menarik nafas.

4. Lakukan cara tersebut sebelum tidur atau lebih baik sesudah sholat malam. Secara istiqomah hingga terlihat hasilnya.

Cara digunakan untuk jarak dekat

1. Pertama niatkan untuk si dia dengan penuh keyakinan akan ilmu ini.

2. Diusahakan dia berada dikiri

3. Lalu bacalah mantra pengasihan tersebut seperti cara diatas yaitu dengan tangan kanan memegang tulang rusuk kiri sambil menarik nafas.

4. Lakukan secara rutin saat dia berada di sebelah kiri anda

Khasiat ilmu mantra pengasihan Kata Adam dan Hawa adalah dapat untuk menaklukan hati wanita, seperti menjadi luluh ataupun tunduk, patuh terhadap apa yang kita katakan. Dan mantra ilmu pengasihan sangat cocok juga bagi anda yang telah berumah tangga, seperti agar istri menjadi patuh dengan anda. namun perlu di ingat bahwa wanita tersebut harus dinikahi dan ilmu ini tidak digunakan dalam hal main-main !, setiap keberasilan tentu dari Izin dan Ridho-Nya, sebab ilmu yang di share ini kehendak dari Allah.
Baca Juga : Amalan Pengasihan Asmara Pandangan Pertama
Semoga dapat bermanfaat bagi semua. Demikian tentang mantra ilmu pengasihan kata Adam dan Hawa.

loading...
Tag : Hawa, Kata Adam, mantra pelet, Pengasihan
loading...
Back To Top