Kumpulan Ilmu Pelet, Mantra, Ajian dan Pengasihan Tingkat Tinggi

Doa Amalan Pengasihan Paling Mustajab Nabi Yusuf

loading...
Doa amalan pengasihan paling mustajab Nabi Yusuf. Dalam pertemuan sekarang ini akan sedikit berbagai mengenai macam pengasihan yang ada. mungkin bagi pembaca tidak asing mendengar tentang amalan yang satu ini. Memang amalan ini cukup dikenal oleh banyak orang, selain itu doa ini juga memiliki khasiat yang luar biasa sekali apabila diamalkan secara istiqomah. Maka tidak heran jika doa pengasihan Nabi Yusuf paling ampuh ini sangat terkenal sempai dizaman sekarang ini. Amalan doa pengasihan paling mujarab Nabi Yusuf memiliki khasiat seperti dimudahkan untuk mendapatkan jodoh (enteng jodoh), wajah terlihat cerah, di hormati masyarakat, serta wajah terlihat berseri-seri.
Doa amalan pengasihan paling mustajab Nabi Yusuf

Doa pengasihan paling mudah ini merupakan doa yang telah diambil dari ayat-ayat Al-Qur’an di surat yusuf. Doa pengasihan Nabi Yusuf yang telah kami bahas sekarang ini merupakan pengasihan umum ?. Sebab semua orang yang melihat akan terkena dengan daya pesona dari amalan doa ini, entah lawan jenis anda pria ataupun wanita, kekasih, pasangan, masyarakat, semua orang di dekat anda akan menaruh kasih sayang kepada anda. 

Doa Amalan Pengasihan Paling Mustajab Nabi Yusuf

Amalan doa pengasihan ini merupakan murni suatu permohonan kepada Tuhan Yang Maha Esa. bukan bantuan dari khodam ataupun mahkluk ghaib. oleh karena itu apabila anda sedang mencari amalan untuk memohon rindho atau izin Tuhan Yang Masa Esa, maka anda dapat membaca ini sampai selesai, karena kami akan membahas mengenai pengasihan yang paling ampuh dan mustajab. 

Lalu bagaimana amalannya ? apa memerlukan ritual puasa mutih ? Tidak anda, tidak memerlukan laku puasa mutih, karena pengasihan ini tanpa puasa, yang terpenting adalah niat anda dan cara mengamalkan secara istiqomah. Doa pengasihan paling mustajab Nabi Yusuf ini berkaitan dengan beliau Nabi Yusuf yang telah termatup didalam ayat AlQuran. Berikut ini adalah doa Nabi Yusuf :

Surat yusuf ayat 4 (empat) :
Arti Doa Aiatas :

Ingatlah, ketika Yusuf berkata pada ayahnya : Wahai ayahku, sesungguhnya aku bermimpi melihat sebelas bintang, matahari serta bulan melihat semuanya sujud kepadaku. (QS : Yusuf ayat 4)

Setelah membaca doa pengasihan diatas kemudian ditutup dengan bacaan doa dibawah ini :
Surat Thaha ayat 39 :

“Wa-alqaytu ‘alayka Mahabbatan Minnii Walitushna’a'laa ‘ainii”

Arti doa diatas :

Dan aku telah melimpahkan kepadamu kasih sayang yang datang dariku, dan supaya kamu di asuh di bawah pengawasanku. (QS : Thata ayat 39).

Cara Mengamalkan :

Cara menggunakan doa pengasihan Nabi Yusuf agar mendapatkan hasil yang maksimal, tentu anda harus rutin untuk mengamalkan amalan tersebut dengan niat yang baik serta tulus ikhlas mau untuk mengamalkan tanpa keterpaksaan. Caranya yaitu bacalah kedua ayat diatas sesudah anda selesai wundhu ataupun selesai mandi, setelah itu usapkan pada wajah (lakukan secara rutin), jangan kadang-kadang saja.
Baca Juga : Doa Pengasihan Paling Ampuh Pemikat hHati
Semoga amalan ini dapat bermanfaat bagi semuanya. Demikian pembahasan mengenai  doa amalan pengasihan paling mustajab nabi yusuf, semoga tulisan diatas dapat bermanfaat.

loading...
Tag : Amalan, Doa, Nabi Yusuf, Pengasihan
loading...
Back To Top