Kumpulan Ilmu Pelet, Mantra, Ajian dan Pengasihan Tingkat Tinggi

3 Mantra Ilmu Ajian Pengasihan Semar Putih Ampuh

loading...
Mantra ilmu ajian pengasihan semar putih ampuh. Mantra ini merupakan ilmu pengasihan  ajian semar putih tidak kalah ampuh untuk menaklukan hati wanita atau memikat hati wanita yang anda inginkan. Mantra pengasihan ini sama ampuhnya dengan ajian semar mesem, ajian semar nangis, ajian semar kuning, ataupun jaran goyang. Ilmu pengasihan ini merupakan ilmu pengasihan dari tanah jawa, salah satu ilmu pengasihan dari warisan leluhur jaman kuno terdahulu.
Mantra ilmu ajian pengasihan semar putih
Banyaknya jenis versi ilmu pengasihan semar putih yang sudah ada sekarang ini. bebagai versi sebenarnya juga mempunyai khasiat yang sama salah satunya adalah untuk memikat hati yang anda sukai tersebut.
Baca Juga : Mantra Ajian Ilmu Pengasihan Semar Nangis
Mantra Ilmu Ajian Pengasihan Semar Putih Ampuh

Ilmu pengasihan semar putih juga dapat digunakan untuk khusus ataupun umum. Misal untuk khusus saja seperti untuk memikat hati orang yang disukainya, apabila orang tersebut terkena pelet pengasihan semar putih, maka dirinya akan jatuh cinta dan begitu sangat tergila-gila dengan anda. Karena ilmu ini merupakan ilmu aji pengasihan yang sangat ampuh dan sangat dikenal dari ilmu pengasihan yang lainnya.

Dan untuk umum seperti mudah bergaul, mudah akrab dengan orang baru kenal, selalu di puji orang sekitar dan lain sebagainya. Ajian semar putih memiliki daya pesona dan daya tarik yang begitu tinggi. Sehingga orang yang anda tuju akan membuat lengket terus dengan anda. tanpa anda harus mengemis untuk selalu bersamanya, jika terjadi seperti itu maka harus dinikahi.

Dengan khasiat begitu luar biasa tentu memiliki efek sampingnya juga. Setiap orang dapat berbeda-beda dengan efek samping yang didapatkan. Maka ilmu ini hanya sekedar wawasan anda mengetahui mantra pelet pengasihan yang ada di tanah jawa atau di tanah lainya.

Berikut ini mantra ilmu ajian pengasihan semar putih :

Khusus :

Versi yang pertama :

Niat ingsun arep natrapaken

Pengasihan aji  semar putih

Satekaku gibrah-gibrah

Sajagongku guyu-guyu

Salungaku tetangisan

Andeleng badan salira ingsun

Mencorong kaya wulan tanggal pat belas

Ijo riyo-riyo kaya mega mendung

Teka welas teka asih, teka madep teka idep

Si jabang bayine   (nama target) binti (nama ibunya)

Maring badan ingsun manut minurut sekarepku saking kersaning Gusti

Cara menggunakan :

Cara menggunakan ajian pengasihan semar putih versi 1 : Untuk melakukan lelakunya puasa mutih 7 hari 7 malam terlebih dahulu mandi dan keramas. Puasa yang diawali pada dina rabu. Saat berpuasa mutih pada malam hari mantra dibaca 21 kali selama 7 hari. Sesudah selesai melakukan lelaku puasa mutih. Mantra cukup di baca 3 kali sesudah sholat fardhu dengan rutin.

Versi yang kedua :

Niat ingsun arep ngamalake

Pengasihan ki semar putih

Dudu ucapane ingsun

Ucapane ki semar putih

Sepengucape kula sepenjaluke kula

Yen kula arep nahlukkaken si (nama target)

Teka welas teka asih

Teka idep teka madep

Madep maring badan ingsun

Panuta ning ujud ingsun

Rupa ingsun sifat ingsun

Cara menggunakan :

Cara menggunakan ajian pengasihan semar putih versi 2 : Untuk melakukan lelakunya puasa ngasrep selama 7 hari terlebih dahulu mandi dan keramas. puasa yang diawali tanggal kelahiranya. Saat puasa pada malam hari dirikan sholat taubat, sholat hajat khusus lalu kemudian melanjutkan dengan bertawasul, Sesudah selesai melakukan lelaku puasa mutih. Mantra cukup di baca 3 kali sesudah sholat fardhu dengan rutin.

Umum :

Versi yang pertama :

Ingsun amatek ajiku si semar mesem

ndong ndong kolendong

ono semar arep ngendong

sopo arane si semar putih

kang kinasihan dening Gusti

guru lutut ratu kangen

dewo welas dewo asih

asih si jabang bayi (wong sabuana)

asih kedanen ingsun

asih soko kersaning Gusti

Cara menggunakan :

Cara menggunakan pengasihan semar putih versi 1 secara umum: Memerlukan puasa mutih 7 hari 7 malam, yaitu puasa diawali tanggal kelahiran (weton). Saat malam mantra dibaca sebanyak-banyaknya. Setelah selesai ritual puasa mantra cukup dibaca saat mau keluar rumah. Pada tanda (wong sabuana) jangan diganti karena untuk semua orang.
Baca Juga : Mantra Ilmu Ajian Pengasihan Semar Kuning
Itulah pada pembahasan kami mengenai mantra ilmu ajian pengasihan semar putih ampuh yang belum banyak orang mengetahuinya, semoga dapat membantu anda.

loading...
Tag : Ajian pelet, mantra pelet, Pengasihan, Semar Putih
loading...
Back To Top