Kumpulan Ilmu Pelet, Mantra, Ajian dan Pengasihan Tingkat Tinggi

2 Amalan Mahabbah Surat At-Taubah ayat 128-129 Ampuh

loading...
Amalan mahabbah surat At-Taubah ayat 128-129. Pada kesempatan berikut ini akan berbagai mengenai amalan mahabbah dengan Surah At Taubah. Surat At-Taubah merupakan surat ke 9 dalam daftar Al-Qur’an, yang mempunyai khasiat dan manfaat yang ampuh, sehingga ayat 128-129 di jadikan amalan yang luar biasa. Khasiat dari surat At-Taubah juga dapat berfungsi sebagai mahabbah khusus yaitu untuk masalah percintaan. Berikut ini adalah bacaan dari surat At-Taubah ayat 128-129.
Amalan mahabbah surat At-Taubah ayat 128-129 AMPUH
Baca Juga : Ilmu Pelet Al-Qur'an Untuk Ngajak Nikah Mujarab
Bagi anda sekarang ini memiliki seorang kekasih hati yang sudah lama menjalani hubungan yang lama. namun terkadang dalam menjalani hubungan asmara yang lama tentu akan mendapatkan titik jenuhnya, rasa jenuh itu dapat berbagai macam dan sebab, apabila dibiarkan maka hubungan bisa berakhir di tengah jalan.

Amalan Mahabbah Surat At-Taubah ayat 128-129 Ampuh

Oleh karena itu, apabila anda memang sungguh-sungguh sayang ataupun mencintai kekasih anda, dengan upaya lahiriah yang sudah anda lakukan. Maka lakukan juga dengan upaya rohaniah, insyaAlloh orang yang anda cintai akan menjadi lebih lengket dengan anda. Sehingga hubungan anda tetap awet dan langgeng, amalan ini juga dapat digunakan untuk meminta jodoh yang anda diinginkan, apabila Pencipta telah rindho, maka tidak ada yang mustahil, bahkan kekasih anda sekarang ini bisa saja menjadi jodoh anda. Lalu bagaimana cara mengamalkannya ? Berikut ini adalah amalan mahabbah surat At-Taubah ayat 128-129.

Amalan Pertama :
  • Lakukanlah sholat hajat tengah malam jum’at dua rakaat.
  • Setelah anda selesai dengan Sholat hajat, tetaplah dalam posisi duduk anda. Dan bacalah sholawat nabi seratus kali (100x) :
Allahhumma sholli’alasayyidina Muhammad
  • Setelah selesai membaca Sholawat nabi kemuudian selanjutnya membaca surat At-Taubah ayat 128-129 sebanyak tiga ratus kali (300x)
Bacaan :

Laqad ja akum rasulun min amfusikum azizun alaihi ma anittum harisun alaikum bil mu’minina raupun rahim. .fa in tawallaw fakul hasbiyallahu laa ilaha illa huwa alaihi rawakkaltu wa huwa rabbul arsyil adziim
  • Kemudian di akhiri dengan bacaan :
Allahumma, habbini qolba ……. binti …… hatta ta’tiyailayya khadhi’anta dzalilatam mighairi muhlatin wasy-ghulhaa bi mahabbatil innaka’alakulli syai ing qodiir

Keterangan

Isi, titiik pertama dia atas dengan nama tuju anda, titik kedua di isi dengan nama ibu yang di tuju tadi.
Jalankan, amalan surat mahabbah diatas dengan ketulusan hati serta memiliki niat yang baik dan bersungguh-sungguuh, maka isyaAllah akan mempercepat terkabulnya hajat. Selain dalam khasiat percintaan surat At- taubah ayat 128-129 juga memiliki khasiat lain di antaranya di sukai masyarakat dan di segani kawan maupun lawan.

Amalan Kedua

Bacalah Surah At Taubah diatas sesudah sholat sebanyak 121 kali.

Setelah seleai kemudian dilanjutkan untuk membaca sholawat nabi sebanyak 33 kali.

Jika anda selalu rutin mengamalkan amalan ini, maka insyaAlloh, akan disukai masyarat dan disegani lawan maupun lawan.

Demikian pembahasan sekarang tentang amalan mahabbah surat At-Taubah ayat 128-129 Ampuh semoga bermanfaat.

loading...
Tag : Amalan, Mahabbah, Surat At Taubah
loading...
Back To Top