Kumpulan Ilmu Pelet, Mantra, Ajian dan Pengasihan Tingkat Tinggi

Amalan Mahabbah Memakai Surat An-Naas Ampuh

loading...
Amalan mahabbah memakai surat An-Naaa Ampuh. Dalam kesempatan kali ini, akan berbagai suatu amalan mahabbah agar orang yang anda cintai ataupun disukai akan jatuh cinta dan menjadi tergila-gila kepada anda. Amalan ini yang berasal dari Al Qur'an yakni pada Surat An Naas. Surah An Naas  bahasa arab النَّاسِ (manusia) ialah surah terakhir ke 114 di dalam Al Qur'an yaitu surah termasuk golongan Makkiyah.


Amalan mahabbah memakai surat An-Naas

Semua surah dalam Al-Qur'an memiliki manfaat ataupun khasiat yang berbeda-beda. salah satu dengan surah An Naas yang dapat digunakan untuk mengundang rasa cinta maupun daya tarik tingkat tinggi, sehingga orang yang anda sukai ataupun anda cintai, walaupun sekarang ini berada jauh antara anda dengan dia, dapat di undang datang kepada anda. Amalan ini juga memiliki khasiat agar selalu dirindukan, jadi amalan ini juga bagus digunakan bagi anda yang sedang memiliki kekasih ataupun pasangan yang sekarang ini sedang berada jauh.
Baca Juga : Ilmu Pelet Al Quran Untuk Ngajak Nikah Mujarab
Amalan Mahabbah Memakai Surat An-Naas Ampuh


Qul a’uudzu birabbi nnaas

Maliki naas Ilaahi naas

Min syarri iwaswaasi ikhanaas

Alladzii yuwaswisu fii shuduuri naas

Mina ljinnati wanaas


Diatas ialah bacaan dari surah An Naas, Lalu bagaimana amalannya ? Berikut ini ulasannya.

Cara Mengamalkan :

Apabila anda tertarik dan ingin membutikan mengenai amalan ini, anda dapat mencobanya. namun dengan syarat terlebih dahulu untuk melakukan puasa mutih selama tujuh hari, apabila anda kurang mengetahui apa itu puasa mutih ? kami akan memberikan penjelasan singkat.

Puasa mutih ialah  melakukan puasa yang berpantangan makan ataupun minum apa saja, kecuali air putih ataupun nasi putih. Ppuasa ini bertujuan untuk mendapatkan keberhasilan dari hajat kita. Jika anda sudah mengetahui berikut amalannya.
  • Melakukan puasa mutih selama 7 hari
  • Selama anda menjalankan puasa mutih, pada malam harinya membaca surat An-Naas seribu kali (1000 x).
  • Setiap anda selesai membaca 100, 200, 300, 400, 500, 600, dan seterusnya bacalah :
Tawakkaluu ya ayyuhal waswaasul khonnaas. Hayyijuu waj Dzibuu qolba … bin/binti .... Bi mahabbati wa mawaddatii Bi haqqi haadzihis suuratis syariifah. Aluuhaa, aluuhaa, Al'ajal-Al’ajal Assaa’ah-assaa’ah

Keterangan

Isilah, titik pertama untuk bacaan di atas dengan nama yang anda tuju, sedangkan pada titik kedua di isi dengan nama ayahnya yang anda tuju tadi. 

Itulah amalan yang dapat kami sampaikan dalam uraian pada kesempatan kali ini, amalan diatas digunakan untuk mengundang rasa cinta kepada sesorang yang anda tuju serta dapat menjadi daya tarik, sehingga orang yang berada jauh dapat datang kepada anda. amalan ini juga dapat membuat rindu kekasih ataupun pasangan anda. 
Baca Juga : Amalan Mahabbah Surat At-Taubah ayat 128-129 Ampuh
Demikian mengenai amalan mahabbah memakai surat An-Naas ampuh, amalan di atas adalah mahabbah khusus, semoga dapat bermanfaat dan di gunakan untuk tujuan baik.

loading...
Tag : Amalan, Mahabbah, Surat An Naas
loading...
Back To Top