Kumpulan Ilmu Pelet, Mantra, Ajian dan Pengasihan Tingkat Tinggi

2 Amalan Mahabbah Memakai Surat Al Fatihah Ampuh

loading...
Amalan mahabbah memakai surat Al Fatihah Ampuh. di kesempatan ini kami akan berbagai sebuah amalan Al-Fatihah untuk mahabbah maupun pengasihan yang ampuh. Seperti banyak yang tahu bahwa surat Al-Fatihah termasuk surah makkiyah adalah surat yang turunkan di Mekkah, suraat Al-Fatihah adalah surat yang pertama dalam Al Qur’an atau bisa di sebut sebagai surah pembuka, surah ini yang terdiri 7 ayat ini memiliki khasiat yang multi fungsinya. bisa digunakan dalam pengobatan, untuk hajat dan lain sebaginya. salah satu dapat digunakan untuk menimbulkan rasa suka, rasa hormat dan cinta kasih di dalam diri manusia bagi pengamalnya, surah ini terkenal memiliki multi fungsi.
Amalan mahabbah memakai surat Al Fatihah

Oleh karena itu, bagi yang sekarang ini merasa tidak di hormati ataupun tidak segan kepada anda, maka, cobalah untuk mengamalkan amalan yang satu ini, karena pada kesempatan ini akan berbagai  salah satu amalan yang luar biasa salah satu dengan Al Fatihah. Apabila anda mau melaksanakan dengan tulus dan ikhlas amalan mahabbah dengan surah Al Fatehah, maka insyaAlloh anda akan mendapatkan kharisma yang luar biasa, sehingga masyarakat akan hormat dan cinta kasih kepada anda. namun hal yang perlu anda ingat bahwa, amalan ini dilarang digunakan hal yang buruk. apabila anda sudah mengetahui berikut amalanya.
Baca Juga : Amalan Mahabbah Surat At-Taubah ayat 128-129 Ampuh

Amalan Mahabbah Surat Al Fatihah Ampuh 

Bacaan Al-Fatihah :

Bismillahirrahmanirrahim


Alhamdulillahi rabbil 'alamin. Arrahma nirrahim. Maliki yau middin. Iyyaka na'kbudu waiyyaka nasta'in. Ihdinassiratal musta qim. Siratal lazina an'amta'alaihim ghairil maghdubi 'alaihim waladdhalin

Bentuk amalan surah Al Fatehah terdapat dua macam, namun anda bisa memilih salah satu saja dari kedua amalan ini. 

Amalan Pertama :
  • Dengan Membaca surah Al Fatihah sebanyak 11 kali pada setiap pagi hari dan sore, sebagai wirid rutin.
  • Setelah selesai membaca surah Al Fatihah sebelas kali, menutup dengan membaca surah An Nisa ayat 84
Bacaan An Nisa ayat 84 :

"Asaa allaahu an yakuf fa ba sa alla dziina kafaruu waallaahu asyaddu ba san wa asyaddu tankiilaan"

Jika anda mengamalkan secara tulus dan ikhlas untuk mengamalkan amalan surat Al Fatihah dengan rutin, maka insyaAllah masyarakat akan menaruh rasa hormat serta cinta kasih kepada anda.

Selain amalan diatas, Ada juga amalan mahabbah untuk khusus menggunakan dari surat Al Fatihah. amalan ini bertujuan untuk menimbulkan rasa suka pada kekasih ataupun pasangannya. lalu bagaimana cara untuk mengamalkan, caranya sangat mudah yakni jika anda menyukai dan mencintai seseorang laki-laki maupun perempuan, anda bisa mewiridkan dengan surah Al Fatehah dengan membaca di bawah ini.

Amalan Kedua :
  • Dengan membaca surat Al Fatihah sebanyak 311 kali setiap hari.
  • Setiap tepat pada bacaan "IYYAKA NABUDU WAIYYAAKA NASTA’IN" di iringi doa dalam hati agar dia membalas cinta anda. Sebutkan namanya dia agar mencintai anda. 
Jika anda ingin mengamalkan amalan yang kedua, terlebih dahulu niatkan hati kepada orang yang anda tuju dan sebut namanya dengan lengkap, insyaAllah hajat kita dapat dikabulkan Alloh.
Baca Juga : Amalan Mahabbah Memakai Surat An-Naas
Itulah mengenai amalan mahabbah memakai  surat Al Fatihah ampuh, anda dapat memiliki salah satu dari dua amalan diatas, yang terpenting niat anda yang tulus, rutin dan ikhlas insyaAllah apa yang di inginkan dapat terjuwud.

loading...
Tag : Amalan, Mahabbah, Surat Al Fatihah
loading...
Back To Top