Kumpulan Ilmu Pelet, Mantra, Ajian dan Pengasihan Tingkat Tinggi

Ilmu Pelet Al-Qur'an Untuk Ngajak Nikah Mujarab

loading...
ilmu pelet al-quran untuk ngajak nikah mujarab. Dalam kesempatan ini akan berbagai mengenai amalan untuk ngajak menikah. amalan ini juga dapat disebut pencari jodoh anda. karena yang bertujuan memohon pada Alloh agar orang yang anda sukai ataupun anda cintai menjadi istri ataupun suami anda. oleh karena itu,  apabila anda sudah mantap atau sudah yakin untuk mengajak kekasih atau pacar anda untuk menikah, atau seseorang yang selama ini anda incar dan ingin serius dengannya. Maka ilmu pelet Al-Qur’an ini sangat cocok bagi anda. 

Biarpun anda sudah serius atau sudah yakin dengan kekasih ataupun pacar anda untuk ngajak nikah sebagai calon istri atau suami, belum tentu juga yang anda ajak nikah sudah yakin atau mau menerima lamaran anda, ada juga yang cuma sebatas pacaran namun tidak mau untuk di ajak serius.

Ilmu pelet Al-quran untuk mengajak nikah seperti yang dijelaskan diatas yaitu suatu permohonan anda kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar permohonan anda untuk menikahi dirinya bisa terkabul ataupun terwujud atas ijin-Nya, lakukan amalan ini dengan kesungguhan serta keseriusan bahwa anda memang sudah niat untuk menikahi bukan karna apapun, maka insyaAlloh permohonan anda akan dikabulkanya.
Baca Juga : Amalan mahabbah surat At-Taubah ayat 128-129 AMPUH
Berikut ini adalah amalan dari pelet Al-qur’an mengajak kekasih nikah :
  • Dengan melakukan puasa kamis, dengan ikhlas karena Alloh.
  • Mendirikan sholat hajat pada malam jum’at, sekitar jam 03.00 malam.
  • Rakaat pertama (1) setelah membaca surat Al-Fatihah kemudian membaca surat Al-insyiraah.
    Al-insyirah
  • Rakaat kedua (2) setelah membaca surat Al-Fatihah kemudian membaca surat Al-Kautsar.
    Al-kautsar

  • Setelah selesai salam jangan lupa untuk membaca surat At-Taubah ayat 129 sebanyak tiga kali (3x).
Surat At-taubah ayat 129
  • Setelah selesai membaca surat At-Taubat ayat 129 satu kali, kemudian diselingi dengan membaca doa di bawah ini dan seterusnya sampai 3x membaca surat At-Taubat ayat 129.
Bacaan :

Allahumma yaa robbianta hasbii’alla …....bin/binti … Athathif qolbahaa ‘alayawa sakhkhir lii qolbaha wa dzallilhaa wa habbini ilaiha hatta ta’tiyailayya khoodli atan dzaliilatan min ghoiri mahlatin wasy-ghulhaa bimahabbatii innaka’ alaa kullisyai-in qodir

Keterangan :

Jika orang yang diajak nikah wanita maka (nama wanita dituju) binti (nama ibunya)
Begitu juga sebaliknya jika ingin dinikahi pria yang dituju seperti kekasih maka (nama pria dituju) Bin (nama ayahnya)
Baca Juga : Amalan mahabbah memakai surat An-Naas
Dengan anda menjalankan amalan yang di atas, insyaAlloh keinginan (hajat) dan permohonan anda untuk menikahi orang yang anda cintai ataupun anda sayangi dengan ijin dan rindho Alloh akan di kabulkanya, namun perlu anda ingat bahwa jodoh itu ada ditangan pencipta.

Itulah beberapa amalan yang bisa kami share dalam kesempatan ini. Demikian mengenai Ilmu pelet al-quran untuk ngajak nikah semoga bermanfaat.

loading...
Tag : Amalan, Menikah
loading...
Back To Top