Kumpulan Ilmu Pelet, Mantra, Ajian dan Pengasihan Tingkat Tinggi

3 Amalan Mahabbah Surat Yusuf ayat 4 Mujarab

loading...
Amalan mahabbah surat Yusuf ayat 4 mujarabDalam kesempatan sekarang, sedikit berbagi amalan yang dahsyat sekali. amalan ini merupakan salah satu amalan yang dikenal oleh pesantren, yaitu amalan Mahabbah surat yusuf dari ayat 4. mungkin bagi pembaca sudah tidak asing lagi mendengar amalan ini, sebenarnya amalan ini sudah ada lama sekali. oleh karena itu kami akan sedikit menuliskan kembali. 
Amalan mahabbah surat Yusuf ayat 4

Mahabbah surah yusuf atau sering dikenal dengan doa pengasihan Surat yusuf ayat 4 yang memiliki manfaat ataupun khasiat yang sangat luar biasa sekali. Contohnya dapat diamalkan untuk melekatkan hubungan asmara seseorang atau juga bisa menjadi pelet pengasihan. Amalan mahabbah surat  Yusuf ayat 4 salah satu ilmu yang berkaitan dengan kisah nabi Yusuf pada zaman dahulu dalam istana yang besar, di kisahkan bahwa beliau adalah seseorang pemuda yang sangat dan amat tampan sekali, dari ketampanan beliau dapat mengundang padangan dari beribu-ribu wanita, karena terkesima dengan ketampanan nabi Yusuf. 

Amalan Mahabbah Surat Yusuf ayat 4 Mujarab


Arti dalam surah Yusuf ayat 4 diatas adalah beliau yang bermimpi dan melihat matahari, bulan dan sebelas bintang, bersujud kepada Beliau, Sehingga para filsafat menjadikan amalan dari surat ini untuk mendapatkan kharisma dari beliau tersebut. lantas bagaimana amalannya ? Adapun amalannya dapat kita lihat dibawah ini.

Bacaan Surat Yusuf ayat 4


Cara Mengamalkan :

1. Amalan ini digunakan bagi anda yang ingin terlihat lebih mempesona di hadapan lawan jenis anda, baik kekasih, pacar, suami, istri dan lain sebagainya. maka, cobalah untuk mengamalkan dibawah ini.
  • Setiap kali bertemu atau berjumpa dengan kekasih anda, bacalah ayat diatas satu kali.
  • Setelah membaca surat di atas, lalu kemudian menutup dengan membaca :
Wa alqaytu ‘alayka mahabbatan minnii walitushna’a'laa ‘ainii
  • Lalu kemudian tiupkan pada kedua telapak tangan usapkan pada wajah atau muka.
Khasiat dari amalan yang pertama adalah dapat menarik dan mempesona di hadapan lawan jenis anda, sehingga timbul rasa suka dan simpati kepada anda.

2. Jika ada seseorang yang membaca ini teryata masih single alias (jomblo), anda bisa mengamalkan ini sebagai pencari jodoh anda :
  • Bacaanlah ayat diatas sebanyak sebelas kali (11x) sehabis sholat fardhu atau sholat lima waktu dengan rutin secara istiqomah.
Khasiat dari amalan yang kedua yakni untuk digunakan mencari jodoh, namun perlu anda ingat bahwa niat yang sungguh-sungguh, maka insyaAlloh jodoh akan segera datang.

3. Jika anda ingin di cintai oleh masyarakat :
  • Anda bisa mengamalkan dengan membaca sebanyak tiga ratus tiga belas kali (313x) sehabis sholat hajat ataupun sholat fardhu secara istiqomah.
Khasiat dari amalan ketiga yakni dapat disayangi dan disukai masyarakat, sehingga masyarakat akan menaruh rasa rasa hormat kepada anda.
Demikian beberapa amalan ampuh pada kesempatan kali ini, semoga dapat bermanfaat tentang amalan mahabbah surat Yusuf ayat 4 mujarab 

loading...
Tag : Amalan, Mahabbah, Surat Yusuf
loading...
Back To Top