Kumpulan Ilmu Pelet, Mantra, Ajian dan Pengasihan Tingkat Tinggi

3 Kumpulan Ilmu Pelet Melalui Nama Tanpa Puasa

loading...
Kumpulan ilmu pelet melalui nama tanpa puasa. Beberapa kumpulan ilmu pengasihan, ajian pelet, doa pelet dan mantra pelet lewat nama tanpa puasa. Banyak macam dan jenis ilmu pelet yang ada di tahan jawa, salah satu yang membahasan tentang macam mantra pelet lewat nama tanpa puasa. Dimana ajian ini membutuhkan nama seseorang yang anda tuju.
3 Kumpulan Ilmu Pelet Melalui Nama Tanpa Puasa
Dari banyaknya jenis ilmu pelet di pulau jawa. Tentu setiap mantra memiliki kelebihan, kekurangan, kegunaan dan tingkatan. Contoh saja seperti mantra semar mesem. Ajian semar mesem mempunyai banyak versi yakni versi satu dan versi dua. Sebenarnya ajian pelet semar mesem kengunaan versi 1 dan 2 hampir sama yakni digunakan untuk memikat hati lawan jenis entah digunakan untuk memikat hati wanita atau memikat hati pria yang anda inginkan.
Kumpulan Ilmu Pelet Melalui Nama Tanpa Puasa

Bagi anda yang sedang mencari kumpulan ilmu pelet melalui nama tanpa puasa. Sebenarnya banyak sekali yang membahas mantra lewat nama tersebut. Dalam pembahasan ini kami akan sedikit membahas beberapa ajian pelet lewat nama seseorang  tanpa puasa yang mungkin dapat anda gunakan untuk orang yang anda sukai. Jika anda tertarik silahkan anda melanjutkan untuk membaca dibawah ini. Berikut ialah macam mantra pelet melalui nama dan cara membaca mantranya dapat anda simak dibawah ini.

Lewat Pesan Sms

Pelet lewat pesan sms ialah ilmu yang dapat mengikuti di jaman sekarang ini. Dimana mantra pesan sms dapat digunakan untuk membuat orang dituju wantia/pria dapat jatuh cinta dan merindukan anda. Di jaman dahulu ilmu pelet melalui pesan sms digunakan dalam mengungkapkan rasa cinta pada seseorang melalui surat.

Sebab dizaman dahulu belum ada namanya alat canggih seperti hal dengan hp (telepon). Maka orang dahulu sering menggunakan ilmu pelet ini melalui media surat. Lantas bagaimana bacaan mantranya ? Anda dapat membacanya disini

Lewat Suara Hp

Pelet lewat suara hp sangat praktis, siap pakai dan instan, karena hanya perlu membaca mantra khusus, dan kemudian anda berbicara dengannya melalui handpohone secara jarak jauh maupun langsung.

Pelet lewat suara hp membutuhkan dua media telepon dan kartu sim. Kegunaan mantra ini ialah untuk meluluhkan, menundukan, memikat hati wanita/pria dan membuat rindu karena selalu teringat apa sudah anda katakan melalui handphone. Lantas bagaimana bacaan mantranya ? Anda dapat membacanya disini

Agar Hubungan Awet dan Langgeng

Amalan pelet ini cukup populer di zaman dahulu, kegunaannya mempertahankan hubungan dengan kekasih hati supaya hubungan tetap awet dan langgeng. Di zaman dahulu banyak orang yang menjalani hubungan diam-diam di belakang kekasihnya.

Mantra kuno ini berasal dari zaman dahulu sering dipakai untuk mempengaruhi alam bawah sadar kekasih / pacar anda yang tidak setia menjadi setia, yang tidak kangen menjadi kangen, yang tidak perhatian menjadi perhatian. Lantas bagaimana bacaan mantranya ? Anda dapat membacanya disini
Sekian pembahasan diatas tentang kumpulan ilmu pelet melalui nama tanpa puasa. Semoga dapat bermanfaat.

loading...
Tag : ilmu pelet, Nama, tanpa puasa
loading...
Back To Top