Kumpulan Ilmu Pelet, Mantra, Ajian dan Pengasihan Tingkat Tinggi

Ilmu Pelet Agar Hubungan Tidak Bosan, Awet & Langgeng

loading...
Ilmu pelet agar hubungan tidak bosan, awet dan langgengPernahkan anda mendengar tentang doa pelet, ilmu pengasihan, ajian pelet atau mantra pelet agar hubungan tetap awet, tidak bosan dan langgeng yang satu ini. Guna cara dari ilmu pelet ini dapat mempengaruhi alam bawa sadar pacar atau kekasih anda agar dapat setia dan serius dengan anda. Sehingga hubungan anda akan menjadi awet, langgeng dan tidak bosan.
Ilmu Pelet Agar Hubungan Tidak Bosan, Awet dan Langgeng
Amalan ilmu pelet satu ini cukup populer di zaman dahulu, gunanya untuk cara mempertahankan hubangan dengan kekasih hati akan menjadi awet dan langgeng. Di zaman dahulu banyak orang yang menjalani hubungan diam-diam selingkuh di belakang kekasihnya. Karena zaman dahulu merupakan zaman tidak ada alat modern atau canggih seperti sekarang ini. Salah satunya adalah hp (handphone).
Ilmu Pelet Agar Hubungan Tidak Bosan, Awet dan Langgeng

Contoh jika anda sekarang berada jauh dengan kekasih anda, tentu anda akan menggunakan alat modern seperti handphone, hp gunanya untuk menghubungi anda dengan kekasih anda walaupun jarak yang memisahkan anda jauh sekalipun, namun dengan adanya alat canggih seperti smartphone sekarang dapat teratasi rasa rindu anda.

Coba anda bayangkan jika anda tidak memiliki alat modern sekarang ini. Apa yang anda lakukan untuk dapat saling berkomunikasi dengan kekasih anda yang jauh disana. Pasti diri anda akan merasa khawatir dan gelisah tidak ada kabar dari kekasih anda yang mungkin bisa saja diam-diam selingkuh dibelangkang anda.

Seperti itulah susahnya hidup di zaman dahulu yang tidak mempunyai alat modern sekarang ini. Yang tidak bisa untuk menghubungi kekasih maupun pacar anda jika berada jauh disana. Maka orang zaman dahulu sering menggunakan sebuah mantra-mantra kuno dalam bahasa jawa gunanya untuk mencapai suatu tujuan tertentu.

Seperti hal yang sudah disinggung dalam kesempatan sekarang yakni mantra ilmu pelet agar hubungan tetap awet, tidak bosan dan langgeng. Mantra kuno ini berasal dari zaman dahulu yang sering dipakai untuk mempengaruhi alam bawah sadar kekasih maupun pacar anda yang tidak setia menjadi setia, yang tidak kangen menjadi kangen, yang tidak perhatian menjadi perhatian.

Seperti yang kita ketahui bahwa di zaman dahulu tidak ada alat canggih yang bisa untuk melakukan komunikasi dengan orang yang kita cintai secara jarak jauh. Maka orang dahulu apabila sedang menjalani hubungan dengan orang dicintai akan menggunakan sebuah mantra kuno dalam bahasa jawa. Dan lagi mantra ini cukup terkenal ngetop di dunia paranormal. Apa anda tertarik dengan ilmu pelet yang satu ini, jika penasaran berikut kami persembahkan mantra ilmu pelet agar hubungan tetap awet, tidak bosan dan langgeng.

Bacaan Mantra Pelet

Owah glingsir sifate urip, kang owah katresnanku manjing dadi sawiji sajiwo lan sak rogo, kalayan jiwo rogone si (Sebut Nama Kekasih) anak turune kanjeng nabi Adam, ora pisah sak lawase gersang.

Cara Menggunakan

Anda cukup membaca mantra kuno diatas yang didasari dengan niat agar hubungan dengan pacar kekasih anda tetap awet, tidak bosan dan langgeng. Mantra hanya boleh dibaca sebanyak 7 kali diatas jam 23.00 malam. Karena disaat itulah orang sudah tertidur, sebab guna ilmu pelet ini untuk mempengaruhi alam bawa sadarnya.
Perlu di ingat jodoh ada ditangan Sang Pencipta. Ilmu pelet ini guna hanya untuk mendorong agar kekasih anda tetap ingin selalu mempertahankan anda. Sekian tentang ilmu pelet agar hubungan tidak bosan, awet dan langgeng. Semoga dapat bermanfaat.

loading...
Tag : Awet, ilmu pelet, Langgeng, Tidak Bosan
loading...
Back To Top