Kumpulan Ilmu Pelet, Mantra, Ajian dan Pengasihan Tingkat Tinggi

Ilmu Pelet Lewat Pesan Sms 100% Ampuh

loading...
Ilmu pelet lewat pesan sms 100% ampuh. Terdapat banyak tentang Ilmu pengasihan, ajian pelet, doa pelet maupun mantra pelet melalui pesan sms tanpa puasa. Pernahkan anda mendengar ajian pelet yang cukup modern ini yakni mantra pelet lewan pesan sms. Dimana pelet ini hanya digunakan untuk membuat orang yang dituju wanita dan pria (lawan jenis) akan jatuh hati dan merindukan anda.
Ilmu Pelet Lewat Pesan Sms 100% Ampuh
Ilmu pelet lewat pesan sms ini merupakan ilmu yang dapat mengikuti di zaman kita yang sudah canggih dan modern. Di zaman dahulu mantra pelet melalui pesan sms sering digunakan untuk mengungkapkan perasaan cinta kepada orang disukai lewat surat. Karena jaman dahulu belum anda yang namanya alat canggih seperti telepon. Sehingga orang dahulu sering menggunakan mantra melalui media surat.
Ilmu Pelet Lewat Pesan Sms 100% Ampuh

Banyak ilmu di tanah jawa yang termasuk ilmu warisan leluhur dari jaman dahulu. Walaupun pelet tersebut ilmu yang sudah tidak zaman lagi, namun banyaknya orang percaya tentang mantra mantra kuno yang dapat memberikan manfaat bagi pengamal ajian pelet tersebut salah satu untuk mencari pendamping hidup.

Ilmu pelet sering digunakan bagi anda yang sudah kepepet maupun sangat susah untuk mencari pasangan hidup. Maka tidak heran jika di zaman telah modern ini mantra pelet banyak digunakan oleh sebagian orang tersebut. Salah satu dengan mantra pelet lewat pesan sms jarak jauh tanpa puasa.

Ilmu pelet yang cukup dikenal masyarakat jawa ialah jenis ajian yang legendaris dan sangat langka yakni ajian jaran goyang, ajian jaran goyang sangat terkenal sekali hingga sampai sekarang ini, karena mantra jenis ini cukup dibilang dahsyat apabila orang yang sudah terkena ilmu ini akan susah untuk di hilangkan, bahkan sifatnya terkena akan mungkin menjadi permanen.

Selain itu doa pelet yang cukup dibilang populer ialah ajian semar mesem. Jimat maupun mantra semar mesem banyak sekali digunakan baik pria maupun wanita, ajian jenis ini digunakan untuk menarik hati wanita pria maupun memikat hati orang yang anda sukai.

Seiring berjalannya waktu teknolongi semakin canggih, banyak ribuan model dan tipe handphone sekarang ini mudah anda dapatkan. Namun dikesempatan ini bukan membahas tentang model maupu tipe handphone, namun membahas tentang ilmu pelet lewat pesan sms.

Ilmu pelet lewat sms cocok digunakan bagi anda orang yang pemalu, contoh tidak berani untuk mengungkapkan atau menyatakan rasa cinta anda dengan orang yang anda sukai. Jadi mantra pelet lewat sms hanya dapat digunakan ketika anda ingin menyatakan perasaan anda lewat pesan sms. Lantas bagimana caranya ? Adapun caranya dan mantra pelet melalui pesan sms sebagai berikut.

Mantra Pelet Lewat Sms

Cipta loka, cipta asmara, dua hati terpadu menjadi satu, menyatu hati si (sebut nama tujuan) menyatu dengan hatiku, cipta loka si (sebut nama tujuan) jatuh cinta sama aku, karena sang pencipta.

Cara Menggunakan

Jika anda sudah yakin dan waktunya tepat ingin menyatakan rasa suka, atau cinta anda dengan dia. Maka bacalah mantra diatas ketika tengah malam sebanyak 41 kali selama 3 hari terlebih dahulu, kemudian mantra cukup dibaca 3 kali ketika anda ingin menyatakan perasaan anda lewat pesan sms. Diwajibkan anda mencari kata kata yang romantis, karena ilmu pelet ini bersifat membantu dengan kata-kata romantis yang dapat menyentuh perasaannya.

Syarat Menggunakan

1 Telah mengenal lama wanita yang di tuju.

2 Telah menjalani PDKT lama denganya.

3  Telah membuatnya bahagia bersama anda.

4 Telah mantap serta yakin untuk menyatakan perasaan anda ke dia.
Sekian tentang ilmu pelet lewat pesan sms 100% ampuh. Semoga dapat bermanfaat.

loading...
Tag : ilmu pelet, Pesan Sms
loading...
Back To Top