Kumpulan Ilmu Pelet, Mantra, Ajian dan Pengasihan Tingkat Tinggi

Ilmu Pelet Pemanggil Jarak Jauh Ampuh Tanpa Puasa

loading...
Ilmu pelet pemanggil jarak jauh ampuh tanpa puasa. Terdapat suatu amalan ampuh dari Ilmu pengasihan, ajian pelet mantra pelet dan doa pelet pemanggil jarak jauh ampuh tanpa puasa. Amalan pelet pemanggil jarak jauh ini ditulis oleh didik mulyono di kwa. Ilmu ini sudah dibuktikan oleh beliau sendiri mengenai keampuhannya, ilmu ini digunakan untuk menolong sesama yang sedang membutuhkan bantuan, ilmu pelet tersebut diberi nama dengan ilmu puter giling pengasihan syahadat bumi.
Ilmu Pelet Pemanggil Jarak Jauh Ampuh Tanpa Puasa

Hanya dalam 7 hari ilmu pengasihan puter giling syahadat bumi dapat memanggil orang yang di inginkan secara jarak jauh dan tanpa puasa. Tentu selain fungsi dan kegunaan yang dahsyat maka harus dilakukan juga dengan konsentrasi tinggi agar ilmu pelet ini dapat aktif secara maksimal.
Ilmu Pelet Pemanggil Jarak Jauh Ampuh Tanpa Puasa

Jika anda berhasil mengkonsentrasikan pikiran anda maka di malam itu juga orang yang anda panggil akan segera datang untuk menemui anda.

Tata Cara Mengamalkan :

Dalam tata cara mengamalkan atau menggunakan ilmu puter giling pengasihan syahadat bumi, apabila anda memiliki hajat untuk memanggil orang yang anda inginkan scara jarak jauh maupun ingin pelet orang agar cinta dengan anda. Lakukan dengan cara di malam hari dirikan sholat hajat 2 rakaat, sesudah salam lalu baca amalan wirid dzikir :
  • Basmalah dibaca 3 kali
  • Istighfar dibaca 100 kali
  • Syahadat dibaca 100 kali
  • Sholawat dibaca 100 kali
Sesudah anda telah mengamalan dzikir diatas, kemudian dilanjutkan keluar rumah untuk mencari tempat yang tidak tertutup atasnya atau tanpa alas ubin serta atap harus di tempat yang terbuka. Selain itu anda tidak diwajibkan untuk memakai alas kali dalam ritual ini.

Sesudah siap kemudian dilanjutkan dengan cara konsentrasikan diri menghadap ke timur dengan bersedekap. Lalu kirim surah Al Fatihah pada orang yang ingin anda tuju, setelah sampai pada bacaan maalikuyyaumiddin di baca sebanyak 7 kali, setelah itu dilanjutkan hingga selesai.

Kemudian kembali lagi untuk konsentrasikan pada yang dituju dengan menghadap ke timur tarik nafas dalam-dalam dan tahan sambil membaca syahadat sebanyak 3 kali, kemudian tiupkan ke arah timur. Sesudah itu menghadap ke arah selatan tarik nafas dalam-dalam kembali dan tahan nafas sambil membaca syahadat sebanyak 3 kali, kemutian tiupkan ke arah selatan. Lalu menghadap ke arah barat tarik nafas dalam-dalam dan tahan sambil membaca syahadat sebanyak 3 kali, kemudian tiupkan ke arah barat.

Setelah itu menghadap ke arah utara tarik nafas dalam-dalam dan tahan sambil membaca syahadat sebanyak 3 kali, kemudian tiupkan ke arah utara. Sesudah itu kembali lagi menghadap ke timur tarik nafas dalam-dalam dan tahan sambil membaca syahadat sebanyak 3 kali, kemudian tiupkan keatas. Langkah terakhir badan masih tetap menghadap ke arah timur, akan tetapi kepala menunduk kebawah  tarik nafas dalam-dalam dan tahan sambil membaca syahadat sebanyak 3 kali, kemudian tiupkan ke bawah.

Tetap untuk menghadap kebawah dan tetap konsentrasi pada orang dituju tarik nafas dalam-dalam dan tahan sambil membaca mantra : Niat ingsun nyancang jiwo, rogo, sukmo, ati, lan fikirane (sebut nama dituju) bsoho (isi niat kita) kemudian hentarkan kaki 3 kali ketanah tetap konsentrasi seolah untuk memanggil dia atau memelet orang yang dituju.

Ilmu pelet jenis ini juga dapat digabungkan dengan ilmu pelet lainnya caranya setelah membaca mantra Niat ingsun nyancang jiwo, rogo, sukmo, ati, lan fikirane (sebut nama dituju) bsoho (isi niat kita) kemudian disini dengan mantra pelet lainnya.
Sekian tentang ilmu pelet pemanggil jarak jauh ampuh tanpa puasa yang sudah dituliskan oleh ditulis oleh didik mulyono di kwa. Semoga dapat bermanfaat.

loading...
Tag : ilmu pelet, Jarak Jauh, Pemanggil, Pengasihan, tanpa puasa
loading...
Back To Top