Kumpulan Ilmu Pelet, Mantra, Ajian dan Pengasihan Tingkat Tinggi

Ilmu Pelet Membuat Wanita agar Jatuh Cinta Tanpa Puasa

loading...
Ilmu pelet membuat wanita agar jatuh cinta. Memang beraneka macam ajian pelet, ilmu pengasihan, doa pelet atau lebih dikenal dengan mantra pelet bikin wanita supaya jatuh cinta tanpa pusa.  Dalam kesempatan ini akan berbagi tentang ilmu pelet agar wanita jatuh cinta dengan kita, semoga ilmu pelet ini dapat membatu maupun bermanfaat bagi anda yang memang susah untuk mendapatkan hati wanita idaman anda.
Ilmu Pelet Membuat Wanita agar Jatuh Cinta Tanpa Puasa

Ilmu pelet agar wanita jatuh cinta ini gunanya untuk khusus dimana membantu anda dalam memikat hati wanita yang anda sukai. Jenis ilmu pelet yang satu ini tanpa anda harus melakukan puasa terlebih dahulu yang penting niatkan hati untuk si dia. Salah satu dengan ilmu pelet semar mesem, ajian jaran goyang sama-sama tingkat cukup tinggi dalam segi terkena lebih ampuh maupun mujarab.
Ilmu Pelet Membuat Wanita agar Jatuh Cinta Tanpa Puasa

Beragam jenis ilmu pelet yang anda di tanah jawa, yang dapat untuk mencapai suatu keinginan bagi pengguna ilmu pelet tersebut salah satu bagi yang menginginkan agar wanita yang sudah di incarnya dapat jatuh cinta dengan kita. Memang hidup seorang diri tanpa adanya kekasih maupun pacar terasa hidup tidak berarti, karena wanita merupakan salah satu menjadi semangat dan tujuan hidup kita akan lebih berarti. Wanita di ciptakan tulang rusuk pria tentu mempunyai suatu tujuan, salah satu akan menjadi pendamping pria dalam membangun rumah tangga.

Tentu semua orang didunia ini pasti pernah merasakan mencintai maupun di cintai oleh lawan jenisnya. Namun mencintai akan jauh lebih mudah dari pada dicintai oleh lawan jenisnya terutama bagi seorang pria yang kurang menarik di mata wanita tersebut. Maka tidak heran banyak pria yang kurang ideal sering gagal dalam mendapatkan hati wanita yang disukai tersebut. Sehingga akan mencari cara agar wanita itu dapat jatuh cinta pada kita.

Banyak orang mengatakan jika pria itu menang dalam hal memilih, terutama memilih wanita cantik sesuai dengan kriteria anda. Namun perlu diingat bahwa wanita juga menang dalam hal menolak, teruma menolak pria yang tidak sesuai dengan kriteria dirinya. Maka tidak heran banyak pria telah gagal untuk cara membuat wanita jatuh cinta dengan kita.

Oleh sebab itu kami disini akan merangkum sedikit kumpulan ilmu pelet Jawa maupun mantra pelet warisan leluhur yang mungkin dapat untuk mengatasi masalah cinta anda salah satu membantu agar wanita idaman jatuh cinta kepada anda. Lalu bagaimana bacaan mantra pelet agar wanita jatuh cinta ? Adapun mantra peletnya dapat anda lihat di bawah ini.

Mantra Pelet Jatuh Cinta

Cahya mulya, mulyaingsun urip ingsun, iya iku kang ngimpune nyawane si (sebut nama wanita) wis kakekap dening nyawaku, teko kedep, teko lerep, teko nurut, teko manut si (sebut nama wanita) menyang aku, manut saking kersane Gusti.

Cara Menggunakan :

Mantra dibaca tengah malam sebanyak 11 kali sambil membayangkan orang yang anda tuju. Kemudian jika anda ingin bertemu dengannya maka bacalah mantra diatas sebanyak 7 kali kemudian hentarkan kaki kiri ketanah 3 kali dengan sugesti anda menggentarkan hati wanita tujuan anda.
Baca Juga : Ilmu Mantra Pelet Pelintir Merica Gratis Tanpa Puasa
Perlu di ingat kembali bahwa selama anda menggunakan ini anda diwajibkan untuk berusaha secara lahir. Dan setiap orang memiliki tingkat keberhasilan berbeda-beda. Sekian tentang ilmu pelet membuat wanita agar jatuh cinta. Semoga dapat bermanfaat.

loading...
Tag : ilmu pelet, Jatuh Cinta, tanpa puasa, Wanita
loading...
Back To Top