Kumpulan Ilmu Pelet, Mantra, Ajian dan Pengasihan Tingkat Tinggi

4 Kumpulan Ajian Sakti Tingkat Tinggi + Mantra

loading...
Kumpulan ajian sakti tingkat tinggi + mantra. Kumpulan mantra ajian sakti mandraguna dan tingkat tinggi dalam ilmu kekebalan, ilmu kanuragan, ilmu kewibawaan, ilmu kesaktian dan cara mendapatkan. Ajian sakti ini pernah dimiliki orang zaman dahulu yang sekarang ini menjadi tokoh yang terkenal salah satu ialah si pitung.
4 Kumpulan Ajian Sakti Tingkat Tinggi + Mantra
Bagi anda yang sedang mencari ajian sakti tingkat tinggi dan cara mendapatkan. Maka luangkan waktu anda untuk membaca dibawah ini. Karena dalam pembahasan ini akan merangkum sedikit dari banyaknya ajian sakti dan menakutkan yang ada di pulau jawa.
Kumpulan Ajian Sakti Tingkat Tinggi + Mantra

Ajian sakti tingkat tinggi ini juga pernah di miliki oleh walisongo salah satunya ialah sunan kalijaga, yang tidak hanya menciptakan satu saja, bahkan banyak yang sudah diciptakan oleh sunan kalijaga. Kemudian diamalakan oleh pembesar di pulau tanah jawa salah satu ialah prabu siliwangi yang konon menguasai khodam macan putih yang pencipta pertamanya ialah sunan kalijaga sendiri.

Di kesempatan ini akan merangkum beberapa ajian sakti yang sangat populer yang sering dibicarakan oleh masyarakat Jawa tentunya. Lantas apa saja ajian sakti mandraguna yang sangat populer itu. Berikut ialah kumpulan ajian sakti tingkat tinggi dan cara mendapatkannya bisa anda lihat dibawah  ini.

Pancasona (Rawa Rontek)

Ajian pancasona (rawa rontek) merupakan ilmu kekebalan tingkat tinggi. untuk mempelajari atau cara menguasai bukan hal yang mudah untuk dilakukan. Adapun tirakat atau ritual berat yang harus siap dijalani untuk bisa mendapatkan ajian pancasona (rawa rontek) yang dahsyat ini.

Manfaat memiliki ajian pancasona (rawa rontek) sangat banyak sekali diantaranya adalah dapat disegani dan dihormati semua orang, dapat di taati semua perintahnya, menjadi lebih berwibawa, tidak takut menghadapi apapun, tubuh menjadi keras seperti baja, lawan musuh akan tunduk tidak berdaya, menambah ilmu kebatinan, hidup akan lebih lama dan lain sebagainya. Lantas bagaimana cara mendapatkan pancasona / rawa rontek ? Untuk memperlajarinya dapat dilihat disini

Macan Putih Prabu Siliwangi

Ajian macan putih prabu siliwangi ialah ilmu kesaktian / ilmu kewibawaan tingkat tinggi yang sangat dikenal dalam dunia spiritual. Orang yang berilmu tinggi seperti prabu siliwangi dan sunan kalijaga telah berhasil menguasai macan putih tingkat sempurna. Berdasarkan sejarah dan legenda zaman dahulu, asal usul dari ajian macan putih pertama kali diciptakan sunan kalijaga. Lantas bagaimana cara mendapatkan khodam macan putih prabu siliwangi ? Untuk mempelajarinya dapat dilihat disini

Brajamusti

Ajian brajamusti ialah ilmu kanuragan tingkat tinggi yang pernah dimiliki raden gatotkaca kegunaan dari brajamusti ialah untuk memperkuat, melindungi tubuh secara ampuh dan menambah kekuatan pukulan yang dahsyat. Orang yang menguasi ilmu barajamusti akan sangat ditakuti lawan maupun musuh. Lantas bagaimana cara mendapatkan ? Untuk mempelajarinya dapat dilihat disini

Serat Jiwa

Ajian serat jiwa ialah ilmu kanuragan atau ilmu kedigdayaan tingkat tinggi, ajian ini pernah dimiliki oleh brama kumbara ialah raja Mandangkara. Serat jiwa mempunyai sebuah tingkatan, seperti tingkat 1,2,3,4,5,6,7,8,9 dan tingkat tinggi 10 yakni tingkat sempurna.

Dalam belajar ilmu serat jiwa terlebih dahulu memiliki tekat bulat dan penuh kesabaran karena untuk menguasainya dibutuhkan waktu yang cukup lama. Oleh sebab itu tidak ada kata untuk mengeluh, buang buang waktu ataupun menyerah di tengah jalan. Lantas bagaimana cara mendapatkan  ? Untuk mempelajarinya dapat dilihat disini
Baca Juga : Doa Mantra Pelet Agar Orang Takut, Takluk & Tunduk
Sekian pembahasan diatas tentang kumpulan ajian sakti tingkat tinggi + mantra, semoga dapat bermanfaat.

loading...
Tag : Ajian pelet, Tingkat Tinggi
loading...
Back To Top