Kumpulan Ilmu Pelet, Mantra, Ajian dan Pengasihan Tingkat Tinggi

Ilmu Pelet Pemutus Cinta (Hubungan) Tanpa Puasa

loading...
Ilmu pelet pemutus cinta (hubungan) tanpa puasa. Berbagi kumpulan ilmu pengasihan, ajian pelet maupun disebut mantra pemutus cinta hubungan orang. Ilmu pelet jenis ini sangat unik sekali karena khusus digunakan untuk memutuskan cinta atau hubungan seseorang. Bagi anda yang mencari ilmu pelet putus cinta (hubungan) maka luangkan waktu anda untuk membaca pembahasan pada kesempatan kali ini.
Ilmu Pelet Pemutus Cinta (Hubungan) Tanpa Puasa
Mantra pelet putus cinta sering digunakan oleh orang zaman dahulu. yakni sering dipakai untuk memisahkan cinta orang yang tidak murni seperti orang yang sudah menggunakan pelet untuk membuat orang yang dituju menjadi jatuh cinta atau sangat tergila-gila kepadanya.
Ilmu Pelet Pemutus Cinta (Hubungan) Tanpa Puasa

Pada umumnya pelet pemutus cinta ini sering digunakan oleh orang tua jaman dahulu yang tidak setuju dengan cinta mereka berdua. Seperti yang kita ketahui apabila kedua pasangan saling jatuh cinta, maka akan sangat sulit untuk di pisahkan. Maka tidak heran jika kebanyakan di zaman dahulu sering menggunakan mantra-mantra kuno atau ilmu warisan leluhur guna untuk mencapai suatu tujuan tertentu.

Salah satu dengan ilmu pelet sekarang ini. Mantra jenis ini tidak dapat digunakan untuk memikat hati wanita maupun pria. Karena setiap mantra maupun ilmu kejawen tentu mempunyai kengunaan atau kelebihan sendiri.

Dijaman sekarang banyak sekali anda temukan blog yang siap untuk membantu dalam mengatasi cinta anda. Sekarang telah banyak menyediakan amalan ghaib seperti dengan doa pelet, mantra pelet, ajian pelet, ilmu pengasihan dan mustika yang dapat mampu untuk mengatasi masalah cinta anda sekarang ini.

Mantra telah ada sejak jaman dahulu dan mantra atau tata cara menggunakan sangat beraneka ragam sekali, seperti memerlukan puasa mutih, pati geni, syarat dan ritual yang mungkin setiap mantra dapat berbeda beda.

Menggunakan ilmu pelet banyak kegunaanya, bisa digunakan untuk kebaikan, sepeti menyadarkan orang yang melakukan kesalahan, bahkan sekarang bayak digunakan untuk mempengaruhi alam bawa sadarnya agar orang menjadi penurut, takut, segan, hormat, jatuh cinta, dan tergila gila.

Jika dahulu ilmu pelet itu cuma di wariskan oleh gurunya untuk mudah mencari pasangan dalam membangun rumah tangga. Akan tetapi di zaman sekarang ini seiring gampang dalam mendapatkan mantra pelet gratis,  sekarang telah banyak anak mudah jalan sekarang telah membekali dengan pelet yang digunakan untuk memikat hati lawan jenis, menarik hati lawan jenis, maupun menundukan hati lawan jenis yang diinginkan. Lalu bagaimana mantra pelet pemutus cinta (hubungan) ? Adapun bacaan mantra sebagai berikut.

Mantranya :

Tolak balak sejatine katresnan muspro doyo asmoro (..........) cindro pedot sih sejatine suloyo sumangkir pedot sihmu.

Cara Menggunakan :

Isilah titik diatas dengan orang yang ingin anda putuskan cintanya. Mantra dibaca ketika orang yang anda tuju sedang dalam keadaan tertidur, karena jenis ilmu pelet pemutus cinta ini untuk mempengaruhi alam bawa sadarnya.

Tambahan

Amalan pemutus cinta ini tidak akan berpengaruh jika niat anda buruk. Seperti digunakan untuk memutuskan orang yang sudah berkeluarga, orang yang sama-sama jatuh cinta dan lain sebagainya. Karena mantra pelet pemutus cinta ini digunakan untuk memutuskan suatu hubungan seperti terkena ilmu pelet atau yang tidak wajar.

Karena saya hanya ingin share tentang ilmu spritual yang telah di wariskan leluhur dan ternyata meliputi berbagai aspek dengan kehidupan kita. dalam pengalaman pribadi yang sudah menggunakan ilmu pemutus cinta ini, efeknya terbukti cepat dalam beberapa minggu saja hubungan cinta bisa putus.
Baca Juga : Doa Mantra Pelet Melalui Senyuman dan Kedipan Mata
Sekian tentang ilmu pelet pemutus cinta (hubungan) tanpa puasa. Semoga dapat bermanfaat.

loading...
Tag : ilmu pelet, Pemutus Cinta, tanpa puasa
loading...
Back To Top