Kumpulan Ilmu Pelet, Mantra, Ajian dan Pengasihan Tingkat Tinggi

Doa Mantra Pelet Melalui Senyuman dan Kedipan Mata

loading...
Doa mantra pelet melalui senyuman dan kedipan mata. Memang banyak amalan tentang Ilmu pengasihan, ajian pelet atau disebut dengan ilmu pelet lewat senyuman dan kedipan mata. Mantra pelet jenis ini cukup dibilang sangat pratis sekali karena doa pelet ini gunanya multi fungsi seperti digunakan untuk menarik hati wanita/pria, memikat hati wanita/pria, membuat wanita/ pria tergila gila dan agar terlihat lebih tampan atau cantik bagi orang yang memandang kita.
Doa Mantra Pelet Melalui Senyuman dan Kedipan Mata
Mantra pelet melalui senyuman dan kedipan mata, juga dapat digunakan secara umum maupun khusus orang yang anda tujukan yang terpenting anda tidak salah sasaran saja, seperti niat yang anda tujukan untuk siapa, apakah anda penasaran dengan ilmu pelet yang satu ini.
Doa Mantra Pelet Melalui Senyuman dan Kedipan Mata

Seperti yang sudah di jalaskan kemarin lalu bahwa, ada banyak cara agar lebih menarik di mata lawan jenis anda. Banyak mantra kuno warisan leluhur yang dapat digunakan untuk mencapai suatu tujuan tersebut. Seperti dengan menggunakan ajian pelet, ilmu pengasihan, doa pelet, mantra bahkan ilmu pelet.

Salah satu dengan amalan doa mantra melalui senyman dan kedipan mata. Mantra pelet ini cukup di bilang lumayan berpengaruh untuk membuat orang yang anda temui menjadi simpati dengan anda. Selain digunakan dalam memikat hati wanita maupun pria, doa mantra melalui senyuman ini juga dapat digunakan di masyarakat, seperti agar menjadi simpati dengan anda, suka dengan kehadiran anda bahkan orang merasa senang jika melihat anda.
Cara Menggunakan :

Isi titik diatas jika wanita disini dengan  : Geulis,  jika pria disini dengan : Kasep.

Untuk Khusus

Mantra dibaca tengah malam hari sebanyak 41 hari, dan ketika hendak ingin bertemu mantra dibaca 3 kali dalam hati lalu tiupkan pada telapak tangan kemudian usapkan pada wajah. Dan jangan lupa ketika di depannya tersenyumlah sambil mengedipkan mata anda ke dirinya. Lama kelamaan dia akan menjadi jatuh cinta dan tergila gila dengan anda tanpa dia sadari sendiiri.

Untuk Umum

Apabila digunakan untuk umum maka caranya dengan mengganti kata yang berbunyi mangka welas mangka asih atine si diganti dengan mangka welas mangka asih sakabeh jalmi.
Baca Juga : Ilmu Pelet Pemutus Cinta (Hubungan) Tanpa Puasa
Amalan lewat senyuman serta kedipan mata ini juga dapat memikat hati baik atasan, teman, maupun lawan. Selamat mencoba, namun perlu di ingat bahwa setiap orang memiliki tingkat keberhasilan yang berbeda-beda. Itulah pembahasan sekarang ini yang dapat kami sampaikan, sekian tentang doa mantra pelet melalui senyuman dan kedipan mata. Semoga dapat bermanfaat.

loading...
Tag : Doa pelet, ilmu pelet, Kedipan Mata, Senyuman
loading...
Back To Top