Kumpulan Ilmu Pelet, Mantra, Ajian dan Pengasihan Tingkat Tinggi

Belajar Ajian Macan Putih Prabu Siliwangi & Sunan Kalijaga

loading...
Belajar ajian macan putih prabu siliwangi & sunan kalijagaAjian macan putih dan cara mendapatkan khodam macan putih prabu siliwangi . Ajian ini merupakan peninggalan dari sunan kalijaga kemudian dikuasai oleh prabu siliwangi yang sering disebut dengan ilmu kanuragan maupun ilmu kesaktian. Dimana orang yang telah berhasil menguasai atau menggunakan khodam macan putih akan lebih berwibawa, berkharisma, disegani dan di hormati semua orang disekitar baik teman maupun musuh.
Belajar Ajian Macan Putih Prabu Siliwangi & Sunan Kalijaga
Ajian macan putih merupakan ilmu kewibawaan tingkat tinggi yang sangat dikenal dalam dunia spiritual. Berdasarkan dari sejarah dan legenda pada zaman dahulu orang yang berilmu tinggi seperti prabu siliwangi dan sunan kalijaga telah berhasil menguasai tingkat tinggi maupun tingkat sempurna.
Belajar Ajian Macan Putih Prabu Siliwangi & Sunan Kalijaga

Asal usul dari ajian macan putih pertama kali diciptakan oleh sunan kalijaga, beliau menciptakan mempunyai tujuan baik salah satunya untuk membantu sahabat walisongo agar terlihat berwibawa berkharisma saat berdakwa diberbagai tempat.

Sesudah masa walisongo, kemudian di amalkan oleh para pembesar kerajaan di tanah Jawa salah satu ialah prabu siliwangi. Siliwangi merupakan orang yang sudah berhasil menguasai tingkat sempurna. Bagai orang yang telah berhasil, maka dirinya akan memiliki kekuatan seperti harimau yang tidak terkalahkan.

Di zaman dahulu prabu siliwangi ialah orang yang selalu disegani dan di hormati oleh rayaknya. Bahkan para pembesar dijawa juga menghormati Siliwangi, karena beliau ialah orang yang bijaksana, adil dan berwibawa. Selain itu dimasa dahulu Siliwangi sering membantu orang. Akan tetapi prabu silingwangi sekarang sudah meninggalkan dunia bersama jasadnya seakan hilang di telan oleh bumi. Sepeninggalan beliau selalu menampakan diri dalam bentuk harimau putih (macan siliwangi).

Lalu bagaimana mantra dan cara mendapatkan khodam macan putih ? Adapun mantra dan tata cara mendapatkan khodam macan putih dari prabu siliwangi yang ditulis kwa dapat anda lihat dibawah ini.
Mantranya :
Cara Mendapatakan 

Dalam cara mendapatkan maupun memiliki ajian macan putih prabu siliwangi terlebih dahulu melakukan puasa selama 7 hari dan di hari terakhir tersebut melakukan pati geni. Sebelum untuk memulai amalan, maka kita diwajibkan untuk melakukan shalat hajat 4 rakaat. Sesudah itu melakukan puasa sebanyak hari. Selama anda menjalankan puasa itu bacalah mantra diatas 121 kali sesudah sholat wajib 5 waktu.

Ajian akan melalui 4 tahap
  • Tahap perubahan wajah dan kepala
  • Tahap perbahan tangan dan kaki
  • Tahap perubahan badan
  • Tahap wujud seperti macan putih siliwangi
Khodam macan putih ini merupakan salah satu ilmu kewibawaan tingkat tinggi. Tahap terakhir hanya dapat dilihat oleh musuh atau lawan yang tidak menyukai kita. amalan ini dapat diamalkan baik pria maupun wanita

Pantangan :

Ketika melakukan puasa tidak boleh makanan yang bernyawa, ketika anda berhasil untuk mendapatkan khodam macam putih tidak boleh sombong atau menyakiti orang yang tidak bersalah.
Baca Juga : Ajian Pancasona (Rawa Rontek) dan Cara Mendapatkan
Sekian tentang belajar ajian macan putih prabu siliwangi & sunan kalijaga. Semoga dapat memberikan manfaat.

loading...
Tag : Ajian pelet, Macan Putih, Prabu Siliwangi, Sunan Kalijaga
loading...
Back To Top