Kumpulan Ilmu Pelet, Mantra, Ajian dan Pengasihan Tingkat Tinggi

Ajian Pancasona (Rawa Rontek) dan Cara Mendapatkan

loading...
Ajian pancasona (rawa rontek) dan cara mendapatkan. Memang terdapat cara untuk belajar dan mendapatkan ajian pancasona dan rawa rontek. Ilmu pancasona maupun ajian rawa rontek merupakan ilmu kekebalan tingkat tinggi. Ilmu ini merupakan ilmu paling tingkat tinggi dari ilmu kanuragan yang lain. Karena orang yang berhasil menguasi ilmu ini susah untuk dikalahkan karena tidak mudah untuk terluka, sehingga ilmu kekebalan ini sangat dahsyat yang tidak bisa dipandang sebelah mata.
Ajian Pancasona (Rawa Rontek) dan Cara Mendapatkan

Dalam mempelajari ataupun tata cara menguatasi ajian pancasona maupun rawa rontek, tentu bukan hal yang mudah untuk dilakukan. Adapun lelaku berat yang harus anda jalani untuk bisa memiliki ajian tersebut. Kenapa dalam pembahasan kali ini mengaitkan tentang ajian pancasona dengan rawa rontek ? Karena kedua ajian ini sama-sama memiliki ilmu kekebalan atau kanuragan tingkat tinggi.  
Ajian Pancasona (Rawa Rontek) dan Cara Mendapatkan

Ajian pancasona ataupun rawa rontek merupakan ilmu hitam yaitu ilmu kesaktian yang pernah dimiliki oleh orang zaman dahulu. Di zaman dahulu banyak orang yang sakti mandraguna yang ada di tanah Jawa. Oleh karena itu, dimasa sekarang banyak yang ingin mempelajari tentang ajian ini mulai dari mantranya hingga cara untuk mengamalkannya. Lantas bagaimana cara mendapatkan dan mantra ajian tersebut ? Adapun mantra dan cara mendapatkan sebagai berikut.

Bacaan Mantra Ajian Pancasona / Rawa Rontek

Bismillahirrohmanirrohiim 

Niat ingsun matek ajiku pancasona, ana wiyat jroning bumi, surya murub ing bantala, bumi sab pitu, anelahi sabuwana, rahina tan kena wengi, urip tan geni tanpa kukus, ceng, cleleng-cleleng kasangga ibu pertiwi, tangi dewe, urip dewe ing jagad, mutika lananging, jaya, hem, aku si pancasona, ratune nyawa sakalir.

Cara Mendapatkan :

Cara mendapatkan ajian pancasona ataupun rawa rontek ialah melakukan puasa sunnah senin kamis selama 7 bulan. Sesudah selesai, kemudian 3 hari berikutnya dilanjutkan dengan berpuasa sunnah selama 40 hari. Di malam terakhirnya yakni hari 41 melakukan patigeni 1 hari tidak makan dan tidur dalam keadaan bersih, suci dari hadats kecil maupun besar.

Selama anda puasa setiap selesai sholat wajib 5 waktu doa mantra diatas dibaca 21 kali. di malamnya menjalankan sholat hajat (memohon ajian ini). Sesudah selesai ajian kemudian dibaca 75 kali. dan sebelum anda mengerjakan sholat hajat diwajibkan untuk mandi keramas, airnya tersebut telah di beri mantra keramas dibaca 21 kali. sesudah selesai menjalankan puasa, maka setiap hari sesudah sholat mantra dibaca 3 kali saja (kwa).

Manfaat dan Khasiat Ajian Pancasona dan Ajian Rawa Rontek

Apabila kita mau untuk mengamalkan ajian tersebut maka anda akan mendapatkan manfaat ataupun khasiat luar biasa diantaranya sebagai berikut.

1. Disegani dan dihormati semua orang

2. Ditaati perintahnya

3. Menjadi berwibawa

4. Tidak gentar menghadapi apapun

5. Tubuh keras dan tidak mudah terluka

6. Lawan musuh menjadi tunduk dan tidak berdaya

7. Menambah ilmu kebatinan

8. Hidup lebih lama

Itulah beberapa amalan yang harus dilakukan demi untuk mendapatkan khasiat dari ajian pancasona maupun rawa rontek ini. 
Demikian pembahasan sekarang ini untuk mengenal ajian kekebalan tingkat tinggi dari ajian pancasona (rawa rontek) dan cara mendapatkan. Semoga dapat bermanfaat.

loading...
Tag : Ajian pelet, Mendapatkan, Pancasona, Rawa Rontek
loading...
Back To Top