Kumpulan Ilmu Pelet, Mantra, Ajian dan Pengasihan Tingkat Tinggi

Mantra Ilmu Pelet Agar Mantan Pacar Kembali Ampuh

loading...
Mantra ilmu pelet agar mantan pacar kembali ampuh. Memang banyak sekali tentang Ilmu pelet, doa pelet, ajian pelet dan mantra pelet membuat mantan pacar kekasih kembali cinta. Oleh karena itu, di pembahasan ini akan berbagi mengenai amalan pelet yang dapat membuat mantan pacar/kekasih kembali kepelukan anda. Mantra ini cukup ampuh digunakan untuk mengerakan hati yang anda tuju untuk dapat kembali cinta kepada anda.
Mantra Ilmu Pelet Agar Mantan Pacar Kembali Ampuh
Cara kerja dari ilmu pelet agar mantan kembali ialah memaksa perasaan orang yang dituju agar kembali mengingat masa lalu yang pernah anda lakukan bersama-sama. Ajian pelet ini secara otomatis akan membuka memory lama yang sudah dilupakan kembali menjadi ingat, disaat itulah orang yang dituju akan bertambah semakin rindu dengan pengamal.
Mantra Ilmu Pelet Agar Mantan Pacar Kembali Ampuh

Sebenarnya ilmu pelet agar mantan kembali ini termasuk dalam mantra pelet pemanggil jarak jauh, dalam maksud untuk memanggil kembali dirinya yang hilang menjadi kembali kepelukan anda. Jenis ajia ini cukup dikenal di dunia supranatural, yang dapat untuk mengerakaan hati orang yang ditujukan agar kembali cinta kepada anda.

Banyak cara yang dapat anda lakukan tentunya selain jenis ilmu pelet digunakan untuk memikat hati, menaklukan hati, meluluhkan hati, menarik hati wanita dan pria (lawan jenis) anda. Tentu mantra yang satu ini juga tidak kalah ampuh mengenai kegunaanya yakni untuk mengembalikan rasa cinta seseorang yang pernah anda.

Ilmu pelet ini dapat digunakan oleh wanita maupun pria yang ingin membuat mantan kekasih kembali cinta, rindu, hingga ingat selalu kepada anda. Lantas bagaimana amalan supaya mantan kembali ? Adapun tata cara berserta bacaan mantra pelet agar mantan kembali dapat anda lihat di bawah ini.

Bacaan Mantra Pelet Kembali Cinta

Sun matek ajiku puter giling sukma, tak jaluk guru kuasamu jabang bayine (sebut nama mantan) sukmamu linglung koyo peksi muter, muliho soko paran asalmu, yo iku jabang bayine (sebut nama anda) puter giling gumiling pitung bumi pitung langit, gulung gulung padang terawang katon teka lenging qodrat soko kersaning gusti.

Cara Menggunakan :

Cara menggunakan mantra pelet supaya mantan kembali ialah dilakukan terlebih dahulu mandi keramas memakai air yang telah dicampur kembang tujuh rupa.

Cara Niat Mandi

Niat insun adus banyu telaga warna, badan insun murup muncar koyo cahyo ing mustiko, biyar padang terawang.

Niat diatas dibaca 3 kali sebelum mandi kermas. Sesudah mandi keramas kemudian dilanjutkan puasa 1 hari, yang dimulai sabtu jam 18.00 dan berbuka minggu jam 18.00 malam tidak boleh tidur. ketika berpuasa mantra pelet dibaca sebanyak 33 kali setelah maghrib dengan cara fokus hati dan pusatkan fikiran anda kepada orang yang dituju.

Itulah tata cara ilmu pelet agar mantan kembali cinta, sebenarnya mantra pelet diatas ialah ilmu pengasihan puter giling sukma yang dapat mengembalikan orang yang anda tuju untuk kembali cinta dan kepelukan anda. Dan dingat kembali bahwa keberhasilan disetiap orang akan berbeda-beda.
Sekian tentang mantra ilmu pelet agar mantan pacar kembali ampuh. Semoga dapat bermanfaat.

loading...
Tag : ilmu pelet, Mantan, mantra pelet
loading...
Back To Top