Kumpulan Ilmu Pelet, Mantra, Ajian dan Pengasihan Tingkat Tinggi

5 Cara Menggunakan Bulu Perindu dan Mantra

loading...
Cara menggunakan bulu perindu dan mantra. Beragam mantra bulu perindu dan cara menggunakan bulu perindu dengan minyak atau tanpa minyak. Buluh perindu sangat dikenal di berbagai daerah di pulau Jawa. Banyak orang yang belum mengetahui tentang khasiat dan manfaatnya. Bagi anda yang belum tahu asal usul dan manfaat buluh perindu maka semak kelanjutan pembahasan dibawah ini.

5 Cara Menggunakan Bulu Perindu dan Mantra

Sebenarnya apa itu buluh perindu ? Buluh perindu ialah benda bertuah yang bentuknya hampir mirip seperti sapu lidi atau akar namun kecil. Pada umumnya memiliki ukuran panjang bisa mencapai 7 cm dan akan mudah patah jika kering dan akan lunak apabila dalam keadaan basah.
Cara Menggunakan Bulu Perindu dan Mantra

Memang banyak khasiat dan manfaat bulu perindu bagi orang yang memilikinya. Seperti digunakan untuk memikat hati wanita ataupun pria (lawan jenis), menarik simpati, disukai dan disenangi orang, mudah mendapatkan jodoh (mencari jodoh), dan sebagai amalan pengasihan.

Maka tidak heran banyak orang yang menjual karena memiliki banyak manfaatnya. Namun pada umumnya harus di selarskan terlebih dahulu dengan energi orang memiliki itu.

Sebenarnya banyak sekali asal usulnya, namun disini hanya menyebutkan dua saja tentang asal usul bulu perindu yang pertama ialah berasal dari sarang elang hitam. Induknya yang mencari untuk dijadikan sarang. Kedua ialah dari bambu bulu yang tumbuh di bagian dalam. Lalu bagaimana mantra dan cara menggunakan bulu perindu ? Adapun mantra dan cara menggunakannya dapat anda lihat dibawah ini.

1. Memikat Hati Wanita dan Pria

Cara menggunakan bulu perindu untuk memikat hati wanita dan pria ialah bacalah mantra pelet sebanyak 21 kali tengah malam di luar rumah sambil menatap buluh perindu dan diringin dengan membayangkan orang yang anda sukai. Dibawah ini mantra peletnya :

Asihan pimuruyan luwah aing luwah culika pamanah ras teu kamuruy teu ka asih atine (sebut nama tujuan) asih ka badan ingsun
2. Menarik Simpati

Cara menggunakan bulu perindu untuk menarik simpati orang ialah dengan memasukan buluh perindu dalam minyak wangi non alk*hol, sambil memegang botol itu bacalah mantra dibawah sebanyak 41 kali. Apabila ingin menggunakan minyak, mantra dibaca satu kali. Dibawah ini mantra peletnya.

Deuleu aing deuleu teuteup di deuleu ka jalma eta heunteu huring heunteu seureup

sureupkeneh ka badan huring

3. Di Senangi dan Disukai Semua Orang

Cara menggunakan bulu perindu agar disenangi / disukai semua orang ialah siapkan satu gelas air putih, kemudian celupkan buluh perindu dalam gelas, bacalah mantra dibawah sebanyak 33 kali sesudah itu lalu tuangkan pada kedua telapak tangan anda dan usapkan pada wajah/ muka. Dibawah ini mantra peletnya.

Yuhibbunahum Kahubaillahi Wal Lazina Aamanu, Ashad’du Hubal’ Lillah

4. Pelet Makanan dan Minuman

Cara menggunakan bulu perindu untuk pelet makanan dan minuman ialah pelet lewat minuman dengan membaca mantra dibawah ini 7 kali, kemudian dicelupkan pada gelas berisi air putih, kemudian diminumkan pada orang yang dituju. sedangkan pelet lewat makanan dengan cara rendam buluh perindu yang telah dibacakan mantra, lalu semburkan pada makanan. Dibawah ini mantra peletnya.

Buluh perindu buluh berendam, tanam selasih di lubuk batu, kur semangat si (Sebur nama orang) tunduk kasih sayang kepadaku (permohonan)

5. Pelaris Dagang / Usaha Toko

Cara menggunakan bulu perindu untuk pelaris dagang atau usaha toko ialah sebelum hendak membuka dagang / usaha lakukan dengan cara masukan buluh perindu dalam gelas berisi air putih, kemudian bacakan doa pelaris dagangan dibawah ini sebanyak 33 kali, setelah itu air putih kemudian dipercikan disekitar tempat jualan dagangan atau usaha toko anda. Dibawah ini doa peletnya.

Bismillahhirohmannirrohhim, wa iza ro aw tijarotan aw lahwanin fazzu ilaiha wataro kuka ko iman kul maa ngindal lohi hoiran min nal lohi waminat tijaa roti, wal lohhu hoirur rozikin.
Demikian penjelasannya lengkap diatas tentang cara menggunakan bulu perindu dan mantra. Semoga dapat bermanfaat.

loading...
Tag : Bulu Perindu, ilmu pelet, mantra pelet
loading...
Back To Top