Kumpulan Ilmu Pelet, Mantra, Ajian dan Pengasihan Tingkat Tinggi

Mantra Ilmu Pelet Melalui Jabatan Tangan Tanpa Puasa

loading...
Mantra ilmu pelet melalui jabatan tangan tanpa puasa. Macam dan jenis amalan Doa pelet, ajian pelet atau disebut ilmu pengasihan lewat jabat tangan tanpa puasa. Pernahkan anda mendengar tentang mantra yang satu ini yakni ilmu pelet melalui jabat tangan atau sentuhan tangan. Dimana ajian ini dapat membuat orang yang anda sukai menjadi jatuh cinta dengan anda secara tidak disadari.
Mantra Ilmu Pelet Melalui Jabatan Tangan Tanpa Puasa

Mantra melalui jabatan tangan / sentuhan tangan ini cocok sekali bagi pria maupun wanita yang sedang dilanda jatuh cinta dengan orang yang anda sukai. Konon ilmu pelet ini dapat membuat orang yang di tuju tiba-tiba jatuh cinta dengan pengamal tersebut. Memang hingga sekarang mantra warisan leluhur banyak digunakan untuk mempengaruhi orang yang anda inginkan. Salah satunya untuk membuat orang di tuju menjadi tertarik, simpati, jatuh cinta bahkan tergila gila dengan anda.
Mantra Ilmu Pelet Melalui Jabatan Tangan Tanpa Puasa

Banyaknya mantra di pulau jawa ini tentu mempunyai kegunaan, kelebihan, kekurangan maupun tingkat yang berbeda, beda. Contoh saja seperti dengan mantra pelet melalui jabatan tangan / sentuhan tangan ini.  

Akan tetapi perlu diingat mantra pelet lewat jabatan tangan ini hanya sekedar untuk membantu untuk lebih mudah untuk mendapatkan hati wanita maupun pria yang anda idamkan tersebut. Tentu saja anda harus mengimbaginya dengan cara berusaha secara lahir, oleh sebab itu tidak hanya berusaha secara batin saja, seperti dengan menggunakan pelet melalui jabat tangan ini.

Dalam proses reaksi cepat maupun tidaknya hal tersebut sangat tergantung dengan diri anda sendiri dan juga orang yang sedang anda pelet. Apabila orang yang dipelet iman yang lemah tentu akan lebih mudah terkena pelet ini.

Dalam menggunakan ilmu pelet jabat tangan, anda tidak diwajibkan untuk memberitahu diri apabila anda telah menggunakan cara seperti ini. Tentu orang yang anda tuju pasti tidak akan menyukai apabila dia suka kepada anda karena telah terpengaruh oleh ajian pelet.

Dan mungkin saja jika dia tahu bahwa dirinya telah di pelet tentu orang tersebut akan berusaha untuk menghilangkan dan berusaha menjauhi orang yang menggunakan ilmu pelet tersebut. Semua orang tentu tidak ingin apabila dirinya jatuh cinta karena telah terpengaruh dengan mantra pastinya.

Banyak cara yang dapat anda lakukan untuk memikat hati orang yang anda sukai. Salah satu dengan mantra melalu jabatan tangan yang sudah di bahas sekarang ini. Lalu bagaimana bacaan mantranya ? Untuk lebih jelasnya lagi anda dapat melihat mantranya dibawah ini.

Mantra Pelet 

Fajaalahum kaafim maqkul (dibaca 3 kali)

Allah kinasihan (dibaca 1 kali)

Cara Mengamalkan :

Cara mengunakan amalan pelet jabatan tangan sangat mudah dan instan sekali. Caranya adalah mantra dibaca dengan cara menahan nafas, kemudian hembuskan pada telapak tangan kanan anda sebanyak 3 kali. Sesudah itu anda segera jabatan tangan dengan orang yang anda inginkan.

Perhatian

Ilmu pelet lewat jabatan tangan jangan digunakan main-main, awas kena karma. Hanya diperbolehkan untuk mendapatkan jodoh atau mencari jodoh untuk membangun keluarga.
Baca Juga : Mantra Ilmu Pelet Air Liur Lewat Makanan dan Minuman
Sekian tentang mantra ilmu pelet melalui jabatan tangan tanpa puasa. Semoga dapat bermanfaat.

loading...
Tag : ilmu pelet, Jabatan Tangan, mantra pelet, tanpa puasa
loading...
Back To Top