Kumpulan Ilmu Pelet, Mantra, Ajian dan Pengasihan Tingkat Tinggi

Mantra Ilmu Pelet Air Liur Lewat Makanan dan Minuman

loading...
Mantra ilmu pelet air liur lewat makanan dan minuman. Memang banyak mengenai Ilmu pengasihan, ajian pelet, doa pelet dan mantra pelet air liur melalui makanan dan minuman. Ilmu pelet ini merupakan mantra pelet yang dapat membuat wanita maupun pria yang anda tuju menjadi jatuh cinta dan tergila gila dengan pengamal mantra ajian air liur lewat makanan dan minuman ini. Banyak ilmu pelet melalui media seperti makanan, makanan, minuman, foto, rambut, celana, benda target, air kencing, garam, merica, cabai dan salah satu dengan media alir liur.
Mantra Ilmu Pelet Air Liur Lewat Makanan dan Minuman

Aneka macam ilmu pelet yang di tanah jawa yang dapat anda temukan sekarang ini. Pada umumnya ilmu pelet merupakan ilmu yang telah diwarisakan oleh guru maupun paranormal kepada muridnya untuk digunakan tercapai suatu keinginan dan tujuan tertentu salah satu ilmu pelet air liur lewat makanan dan minuman yang sudah di ijasahkan oleh beliau Zuhri Albanjari tanpa puasa, syarat dan ritual.
Mantra Ilmu Pelet Air Liur Lewat Makanan dan Minuman

Sebenarnya ilmu pelet ini cukup dirahasiakan oleh pemiliknya, karena takut disalah gunakan yang tidak baik oleh si pengamal tersebut. Namun sering berjalannya waktu hingga akhirnya ilmu ini di ijasahkan, demi untuk membantu untuk lebih mudah mendapatkan jodoh bagi anda yang benar-benar susah dalam mencari jodoh pasangan hidup.

Setiap orang tentu mempunyai pengalaman pribadi jika ilmu sudah diijasahkan, dalam arti ilmu ini benar benar manjur maupun ampuh untuk digunakan. Hal tersebut tergantung diri anda sendiri bagaimana cara untuk menggunakan maupun cara memakai setiap ilmu pelet, ilmu pengasihan, mantra pelet, ajian pelet maupun doa pelet yang sudah di ijasahkan tersebut.

Sudah dijelaskan di kesempatan kemarin lalu bahwa dalam memikat hati wanita/ pria (lawan jenis) banyak cara yang dapat anda lakukan. Hal ini tergantung usaha anda untuk mencari cara maupun jalan tersebut, jika dari awal anda tidak ada usaha tentu anda akan mengalami suatu kegagalan dalam meluluhkan hati orang yang anda sukai.

Contoh jika anda malas untuk mengejar orang yang anda sukai, tentu dia tidak bakal untuk membalas cinta anda, karena cinta itu harus membutuhkan suatu pengorbanan, karena bukti cinta tulus yakni pengorbanan anda kepada dia. Tidak ada orang yang mencapai suatu tujuan tanpa melakukan suatu usaha, salah satu untuk mendapatkan hati wanita/pria yang anda sukai. Tentu diperlukan berbagai cara untuk memiliki hatinya.

Begitu dia sudah anda dapatkan, tentu anda akan berusaha kembali untuk mempertahankan hubungan anda dengan dirinya. Oleh sebab itu berusaha untuk mendapatkan suatu tujuan yang anda inginkan ialah suatu hal yang terpenting untuk dilakukan.

Ilmu pelet air liur melalui makanan dan minum ini tentu harus dibutuhkan penghafalan, sebab akan dilakukan secara langsung didepan orang yang ingin di pikat. Anda tidak usah khawatir sebab bacaan doa pelet air liur melalui makanan dan minuman tidak terlalu susah untuk dihafalkan dan sangat pendek sekali, dalam satu menit anda sudah dapat untuk menghafalkannya.

Apabila orang yang anda tuju sudah makan maupun minum yang sudah dibacakan mantra pelet ini, maka otomatis dirinya lama kelamaan akan menjadi suka, kemudian berubah menjadi rindu, hingga pada akhirnya akan jatuh cinta kepada anda tanpa dia sadari telah terkena ilmu pelet. Lalu bagaimana tata cara dan bacaan ilmu ajian air liur lewat makanan dan minuman ? Adapun cara dan mantra peletnya bisa anda lihat dibawah ini.

Bacaan Mantra Pelet Air Liur

Layas Takh Lifan Nahum

Cara Menggunakan :

Cara menggunakan ilmu pelet air liur lewat makanan dan minuman sangat mudah dan gampang sekali, caranya ialah ambil air liur dalam mulut secukupnya saja, setelah berhasil di dapat, kemudian pegang air liurnya lalu bacakan mantra pelet diatas sebanyak 7 kali sambil menahan nafas, setelah itu tiupkan pada air liur tersebut.
Baca Juga : Mantra Ilmu Pelet Melalui Jabatan Tangan Tanpa Puasa
Sesudah itu silahkan air liur dapat dicampur makanan atau minuman dan diberikan kepada siapa saja entah suami, istri, pacar, kekasih, gembetan, orang yang disukai dan lain sebagainya agar anda lebih dicintai dan disayangi. Sekian tentang mantra ilmu pelet air liur lewat makanan dan minuman. Semoga dapat bermanfaat.

loading...
Tag : Air Liur, Doa pelet, Makanan, Minuman
loading...
Back To Top