Kumpulan Ilmu Pelet, Mantra, Ajian dan Pengasihan Tingkat Tinggi

Doa Pelet Agar Cinta Tidak Ditolak (Diterima) Wanita

loading...
Doa pelet agar cinta tidak ditolak (diterima) wanita. Banyak macam jenis ilmu pelet, mantra pelet, ilmu pengasihan maupun doa pelet yang dapat digunakan agar cinta tidak ditolak (diterima) oleh wanita disukai. Salah satu dengan amalan doa pelet agar cinta tidak di tolak cewek dalam pembahasan sekarang ini.
Doa Pelet Agar Cinta Tidak di Tolak Wanita
Seperti yang sudah dijelaskan pada kesempatan kemarin bahwa pria memang menang dalam hal untuk memilih pendamping hidup. Akan tetapi wanita lebih menang dalam hal menolak pria untuk menjadi pendamping hidupnya. Oleh sebab itu sebelum anda ingin menyatakan cinta agar cinta anda tidak di tolak tentu kamu harus melakukan persiapan terlebih dahulu.
Doa Pelet Agar Cinta Tidak Ditolak (Diterima) Wanita

Selain menggunakan amalan ilmu pelet yang dapat membuat wanita jatuh cinta di kepada kita blog ini, tentu akan lebih bagus lagi jika anda mengamalkan doa pelet agar cinta tidak di tolak wanita di kesempatan kali ini. Karena amalan ini sangat bagus sekali bagi anda yang ingin menyatakan cinta anda kepada wanita yang kamu incar tersebut.

Seperti yang diketahui banyak orang bahwa cinta di tolak itu sangat sakit sekali apabila dirasakan secara dalam-dalam, apalagi bagi kamu yang sudah lama suka denganya, tentu hal yang akan dirasakan akan semakin terasa sekali. Karena cinta di tolak menandakan wanita tersebut tidak suka dengan anda atau tidak mempunyai perasaan cinta dengan anda.

Banyak wanita yang menolak pria secara halus, salah satu secara halus contoh ketika anda mengungkapkan perasaan di depan wanita yang kamu sukai, wanita tersebut akan mengatakan lebih baik berteman saja, inilah cara wanita menolak kamu secara halus. Yang berarti mimpi kamu untuk memiliki dirinya tidak akan terwujud secara nyata.

Maka tidak heran banyak pria yang mencari jalan pintas cara agar dapat di cintai oleh wanita yang sudah di tolaknya seperti menggunakan ilmu pelet, ilmu pengasihan, mantra pelet, ajian pelet bahkan demi mendapatakan wanita tersebut rela menghabiskan waktu untuk belajar ilmu pelet tingkat tinggi.

Oleh sebab itu bagi anda yang sedang ingin cara nembak wanita agar di terima atau tidak di tolak, maka cobalah untuk mengamalkan amalan sederhana ini. Adapun amalannya sebagai berikut.

Bacaan Doa Cinta

Allahummaj ‘alni mahbuban fi qulubil (sebutkan nama lengkap tujuan)  Fabasyirni wabil ghoni, ilammi’atin wa isyrina sanaa fallahu khoirun hafiza wahuwa yaa arhamar rohimiin.

Cara Mengamalkan :

1 Doa diatas dibaca sesudah anda melakukan sholat hajat tengah malam sebanyak 4 rokaat dengan 2 kali salam selama 7 hari secara rutin.

2 Sesudah menjalani amalan diatas selama 7 hari barulah anda temui dia untuk mengatakan perasaan anda.

Syarat Mengamalkan :

1 Mengetahui nama asli dari wanita yang dituju.

2 Sudah mengenal lama wanita yang di tuju.

3 Sudah menjalani PDKT lama denganya.

4  Sudah membuatnya bahagia bersama anda.

5 Sudah mantap dan yakin untuk menyatakan perasaan anda ke dia.
Sekian tentang doa pelet agar cinta tidak ditolak (diterima) wanita. Semoga dapat bermanfaat.

loading...
Tag : Cinta, Doa pelet, Wanita
loading...
Back To Top