Kumpulan Ilmu Pelet, Mantra, Ajian dan Pengasihan Tingkat Tinggi

Ilmu Pelet Pria Paling Ampuh Jarak Jauh Tanpa Puasa

loading...
Ilmu pelet pria paling ampuh jarak jauh tanpa puasa. Memang banyak ilmu pengasihan, ajian pelet atau disebut mantra pelet pria paling ampuh jarak jauh tanpa puasa. Ilmu pelet jenis ini sangat cocok bagi wanita yang ingin memikat hati pria ataupun menarik hati pria idaman yang diinginkan. Dalam tulisan ini akan membahas sedikit dengan mantra pelet kuno yang pada umumnya dipakai untuk mempengaruhi alam bawa sadar agar orang yang anda sukai dapat mencintai anda.
Ilmu Pelet Pria Paling Ampuh Jarak Jauh Tanpa Puasa
Salah satu dengan ilmu pelet pria paling ampuh jarak jauh tanpa puasa sekarang ini. Dalam memikat hati pria maupun wanita yang menjadi idaman anda tentu bagi anda yang kurang ideal sangat susah sekali untuk mendapatkan hatinya. Karena dari awal orang yang anda sukai mungkin tidak tertarik dengan anda. Maka tidak heran banyak kasus cinta di tolak gara-gara bukan kriteria atau tipe orang yang anda sukai.
Ilmu Pelet Pria Paling Ampuh Jarak Jauh Tanpa Puasa

Di jaman sekarang banyak kaum remaja atau sudah waktunya untuk menikah, terkadang banyak juga yang belum menemukan jodohnya. Mungkin penyebab pria cintanya di tolak bisa dikarenakan kurang menarik bagi wanita yang anda sukai.

Maka jangan kaget jika anda selalu mengejar wanita yang anda sukai selalu diabaikan begitu saja. Namanya dari awal tidak tertarik dengan anda, tidak suka dengan anda, mau bagaimana lagi coba. Memang sakit apabila diabaikan dengan orang yang kita sukai, apalagi bagai anda yang sudah lama jatuh hati kepadanya.

Sama halnya dengan wanita, terkadang banyak juga wanita sering diabaikan dengan pria yang disukainya. Apabila anda termasuk orang yang diabaikan dengan pria yang anda sukai, berarti anda buka kriteria pria tersebut. Sebab di jaman sekarang wanita lebih banyak daripada pria, maka wajar saja jika wanita juga di cuekin atau diabaikan dengan pria yang anda sukai tersebut.

Oleh sebab itu dalam cara memikat hati pria maupun wanita, tentu dilakukan dengan berbagai usaha. Selain usaha lahir seperti berusaha untuk mendekati dia, tentu juga harus berusaha secara batin, salah satu dengan ilmu pelet pria paling ampuh jarak jauh tanpa puasa. Lantas bagaimana bacaan doa peletnya ? Adapun mantranya sebagai berikut.

Bacaan Mantra Pelet Pria

Insun matek ajiku longjonggo, manglung-manglung anoleh kekasihku, tak tepungake pucuking wuluku puhun, tak tepungake pucuk ing rambutku, pucuk ing alisku, pucuk ing Idepku, tak tepungake manik ing mripatku, telenging rosoku, luluh ing roso rohe rohku, nyawane nyawaku, sukmane sukmaku, badane badanku, kerepe karepku, rosone rosoku, teko welas teko asih si jabang bayi (nama pria lengkap) andulu badan slirahku saking kersane gusti.

Cara Menggunakan

Cara menggunakan ilmu pelet pria diatas ialah ketika pria yang di tuju sudah tertidur, atau bisa dibaca mantranya ditengah malam sebanyak 21 kali, sambil membayangkan mengemis cinta dari anda.

Pada umumnya ilmu pelet ini dapat diketahui sesudah pengamalan selama kurang dari 40 hari. Namun setiap orang tingkat keberhasilan dapat berbeda-beda dengan yang lain. Oleh sebab itu, dibutuhkan dengan usaha secara lahir dan batin.
Sekian pembahasan kami tentang ilmu pelet pria paling ampuh jarak jauh tanpa puasa. Semoga dapat bermanfaat.

loading...
Tag : ilmu pelet, Jarak Jauh, Pria, tanpa puasa
loading...
Back To Top