Kumpulan Ilmu Pelet, Mantra, Ajian dan Pengasihan Tingkat Tinggi

Ilmu Pelet Pemikat Hati Wanita Dari Jarak Jauh Tanpa Puasa

loading...
Ilmu pelet pemikat hati wanita dari jarak jauh tanpa puasa. Banyak sekali tentang ajian pelet, doa pelet, ilmu pengasihan atau mantra pelet pemikat hati cewek jarak jauh tanpa puasa. Ilmu pelet ini merupakan ilmu yang dapat membuat wanita yang dituju akan menjadi suka atau jatuh cinta kepada anda. Selain itu dalam menggunakan ilmu pelet ini dapat dipakai lewat jarak jauh. Sehingga orang yang anda pelet tidak tahu bagaimana dirinya sudah menjadi begitu, dalam arti tiba-tiba saja suka dengan orang yang dahulu tidak menyukainya.
Ilmu Pelet Pemikat Hati Wanita Dari Jarak Jauh Tanpa Puasa
Sudah dapat dijelaskan kemarin lalu bahwa banyak cara yang mampu anda lakukan demi mendapatkan hati wanita yang anda sukai, selain memakai usaha lahir, anda juga dapat memakai usaha secara bathin. Ilmu pelet semar mesem, ajian jaran goyang memiliki tingkat tinggi dalam segi terkena lebih ampuh maupun mujarab.
Ilmu Pelet Pemikat Hati Wanita Dari Jarak Jauh Tanpa Puasa

Memang cinta terhadap lawan jenis itu sudah lumrah untuk di rasakan. Karena cinta memang telah ada pada jaman nenek moyang kita dahulu, cinta ialah subuah misteri yang tidak dapat kita mengetahui dari mana datangnya cinta itu.

Yang dapat kita rasakan hanyalah cinta kepada orang yang sudah membuat kita jatuh cinta kepadanya. Mencintai seseorang memang begitu sangat indah sekali apabila benar-benar kita rasakan, akan tetapi perasaan itu tidak segera dikatakan pada orang yang sudah membuat jatuh cinta kita tentu akan sangat menyiksa sekali, karena hanya dapat melihat namun belum bisa untuk memilikinya.

Bahkan terkadang banyak orang yang telah mengatakan cinta didepan orang yang kita sukai secara tulus, namun cintanya pun tetap ditolak, walaupun dirinya sudah berusaha semampu untuk mendapatkan hati wanita tersebut. Anda tidak usah heran tentang wanita, karena wanita memang susah untuk di tebak secara langsung, anda perlu belajar cara memahami hati seorang wanita, sehingga dirinya dalam memikat hati wanita akan jauh lebih maksimal dan sukses.

Bagi anda yang tidak pandai untuk merayu ataupun pintar berbicara, tentu sangat susah untuk memiliki hati wanita tersebut, apalagi wanita yang anda sukai merupakan tipe wanita cuek ataupun pendiam. Maka tidak heran banyak pria yang tertolak cintanya karena dirinya tidak bisa untuk membuatnya dirinya senang maupun bahagia ketika berada didekat anda.

Anda tidak perlu khawatir jika anda memang tidak pandai dalam merayu wanita yang anda sukai, cukup menggunakan mantra ilmu pelet pemikat hati wanita jarak jauh tanpa puasa ini, semoga dapat membantu untuk mendapatkan hati wanita yang anda sukai sejak lama itu. Adapun mantra dapat anda lihat dibawah ini.

 Mantra Pelet Pemikat Hati Wanita

Ingsun lanang sejati, pengrupaku nabi yusuf, meripatku lintang pancer wengi, badanku nabi muhammad, pangucapku laailaahaillallaah muhammadrasululloh, satekaku seneng lan idep, ingsun lungo palngleng lan tangisana, sido welas sido asih, ati lan pikirane si (Sebut Nama Wanita) maring badan ingsun manut lan nurut sakarepku selawase.

Cara Mengamalkan :

Mantra pelet ini hanya boleh dibaca di malam hari yaitu lewat jam 12 malam. Mantra dibaca sebanyak 33 kali diringin dengan membayangkan orang yang anda sukai.
Sekian tentang ilmu pelet pemikat hati wanita jarak jauh tanpa puasa. Semoga bermanfaat.

loading...
Tag : ilmu pelet, Jarak Jauh, Pemikat Wanita, tanpa puasa
loading...
Back To Top