Kumpulan Ilmu Pelet, Mantra, Ajian dan Pengasihan Tingkat Tinggi

Kunci Doa Membuka Mata Batin Untuk Melihat Makhluk Halus

loading...
Kunci doa membuka mata batin untuk melihat makhluk halusCara membuka mata batin bukan hal yang mudah untuk di lakukan. Sebab untuk melihat Alam Jin ataupun mahkluk halus, harus bersih dari segala sesuatu. Maka dari itu tidak heran jika  bayi mampu melihat keberadaan mahkluk halus sebab mereka bersih dari segala sesuatu.
Kunci doa membuka mata batin untuk melihat makhluk halus

Kunci Doa Membuka Mata Batin Untuk Melihat Makhluk Halus

Selain itu ada cara yang dapat dilakukan untuk membuka mata batin, cara ini merupakan cara agar dibukakan mata batin kita atas izin serta restu dari Alloh.
Baca Juga : Mantra Ilmu Pengasihan Penakluk Sukma
Berikut ini adalah kunci untuk pembuka Mata Batin

Untuk dapat melihat Mahkluk Halus
a
Kunci Doanya :

“Allohu Wujudulloh Dzatulloh Sifatulloh Sirrullah Kunfayakun”

Bacalah 3 kali dengan satu kali tahan nafas. Kemudian bersemedi, lalu baca terus kunci doa diatas sebanyak-banyaknya.

Cara membuka  :

1. Pada saat hendak bersemedi, kosentrasikan pada hati dan pada rasa. Bukan pada mata yang tertutup. Hati atau rasa harus menuju Alloh, hati kita membaca kunci doanya sebagai jalan menuju Alloh dengan cara berkosentrasi. Walaupun keadaan disekitar anda ramai, tetaplah membaca dalam hati sebanyak-banyaknya dan tetaplah fokus pada mata hati ketika mata tertutup.

2. Agar pikiran tidak ngelantur kemana-mana saat hati membaca doanya. Maka menggunakan kunci Sirr atau dapat disebut kunci makrifat atau bayangkan.

(kunci Sir pada pikiran) : Bayangkan serta rasakan kita menyatu dengan Alloh.

4. Tetaplah konsentrasi pada hati dan pada rasa kita. Jangan berfokus pengharapan pada penglihatan mahkluk Halus, akan tetapi benar-benar ikhlas serta pasrah kepada Alloh, karena semua atas ridho-Nya.

Petunjuk apabila Mata Batin anda sudah terbuka adalah dapat menangkap Sasmita. Sasmita merupakan suatu petunjuk jika mata batin kita telah terbuka. Namun perlu diketahui bahwa sasmita dari tiap orang dapat berbeda-beda. Apabila saat pertama anda telah melihat gambaran sasmita tersebut. Maka ulangi tata cara diatas besok harinya. Hingga ada benar mendapatkan sasmita tersebut, setelah itu baru untuk di lakukan.

Apabila anda benar-benar mendapatkan sasmita tersebut, anda boleh untuk mencobanya dengan cara sebagai berikut :

Cara mencoba adalah dengan cara tutuplah mata anda, kemudian baca 3 kali kunci doa diatas satu kali tahan nafas. Niatnya : Niat ingsung melihat keberadaan (….) setelah itu dibaca kunci doanya dalam hati sebanyak-banyaknya hingga tembus.

Keterangan

Pada tanda (…) terserah mau diisi dengan apa yang terpenting adalah niatnya harus jelas.

Contoh :

Mata tertutup kemudian membaca (Allohu Wujudulloh Dzatulloh Sifatulloh Sirrullah Kunfayakun) 3 kali satu kali tahan nafas. Lalu baca (Niatnya dalam hati Niat insung melihat keberadaan . . .), di lanjut membaca (Allohu Wujudulloh Dzatulloh Sifatulloh Sirrullah Kunfayakun) sebanyak-banyaknya hingga tembus/melihat gambaran tentang keberadaanya.

Apabila penglihatan belum Nampak jelas, anda dapat melatih terus hingga mata batin anda menjadi tajam. Ilmu doa ini datangnya dari Alloh jadi segala atas izin-Nya.
Baca Juga : Ilmu Kewibawaan Asma Kkhodam Macan
Semoga pembahasan ini dapat bermanfaat bagi pembaca. Demikian mengenai kunci doa membuka mata batin untuk melihat makhluk halus.

loading...
Tag : Amalan, Mahkluk Halus, Mata Batin
loading...
Back To Top