Kumpulan Ilmu Pelet, Mantra, Ajian dan Pengasihan Tingkat Tinggi

Ilmu Pelet Pengasihan Tingkat Tinggi Ajian Jaran Goyang

loading...
Ilmu pelet pengasihan tingkat tinggi ajian jaran goyang. Mantra pelet jaran goyang merupakan limu pelet pengasihan tingkat tinggi, sangat langka dan legendaries. Ilmu pelet ini adalah mantra asli tanah jawa ilmu warisan leluhur terdahulu. Selain itu mantra pelet jarang goyang juga sering digunakan ahli paranormal tertentu.
Ilmu pelet pengasihan tingkat tinggi ajian jaran goyang
Ilmu pelet ajian jaran goyang juga merupakan salah satu mantra pelet paling ampuh, yang dapat membuat seseorang benc1 akan menjadi jatuh cinta, yang akan sombong menjadi takluk, yang tidak rindu akan selalu merindu dan bahkan bisa menjadi tergila-gila kepada penggunanya, jika seperti itu jangan di putusin, harus di nikahi ! Karena bisa gantung diri.
Baca Juga : Mantra Ilmu Ajian Pengasihan Semar Putih
Asal mula jaran goyang dari kisah pewayangan, yaitu raden kumboyono, yaitu tokoh sakti dan sekarang lebih dikenal dengan nama Resi Duma. Namun untuk menguasai mantra pelet jarang goyang tersebut. bukan hal yang gampang, sebab ritual pendukung serta lelaku wajib dipenuhi agar mendapatkan khasiat ilmu pelet ajian jarang goyang ini. jadi hanya sebagian orang saja yang mampu untuk menguasai pelet jarang goyang tersebut. selain itu harus diijazasahkan oleh gurunya, karena efek terkena ilmu ini sangat keras dan cepat dalam hitungan waktu saja.

Ilmu Pelet Pengasihan Tingkat Tinggi Ajian Jaran Goyang

Berikut ini saya akan berikan mengenai mantra pelet ajian jarang goyang tingkat tinggi sebagai berikut.

Ingsun amatek ajiku si jaran goyang, tetenger tengahing pasar. gegamane cemethi sodo lanang saking swargo, sun sabetake gunung jugrug, segoro asat bumi bengkah, sun sabetake atine si jabang bayi (nama orang yang di tuju) teko welas teko asih andeleng badan sliraku. manut miturut sakarepe si jabang bayi (Nama anda yang di bantu guru/paranormal) soko kersaning Gusti

Cara Menggunakan :

Cara menggukan mantra pelet ajian jaran goyang ini harus dengan persyaratan seperti puasa mutih terlebihnya dahulu selama 7 hari 7 malam. Puasa tersebut yang di mulai pada jum’at pahing, dan patigeninya sehari semalam. Untuk cara memelet orang yang dituju adalah pada saat hendak tidur bacalah mantra diatas satu kali sambil menatap foto dan membayangkan dengan jelas wajahnya. Akan lebih cepat lagi bisa sambil memegang benda target anda seperti rambut.

Mantra pelet jaran goyang tingkat tinggi ini, sangat tidak dibolehkan digunakan untuk main-main, sebab efek terkena sangat keras sekali, mantra pelet ini merupakan salah satu pengasihan paling ampuh di tanah jawa. Maka hati-hati dalam menggunakan mantra tingkat tinggi ini. apalagi tanpa di damping oleh guru atau paranormal yang benar mengetahui dalam pengasihan jarang goyang tersebut.
Baca Juga : Mantra Pelet Paling Ampuh Ajian Semar Mesem
Demikian pembahasan mengenai ilmu pelet pengasihan tingkat tinggi ajian jaran goyang, semoga dapat bermanfaat.

loading...
Tag : Ajian pelet, Jaran Goyang, Pengasihan, Tingkat Tinggi
loading...
Back To Top