Kumpulan Ilmu Pelet, Mantra, Ajian dan Pengasihan Tingkat Tinggi

Ilmu Pelet Banyuwangi Meluluhkan Hati Lawan Jenis

loading...
Ilmu pelet banyuwangi meluluhkan hati lawan jenis. Mengenal macam jenis ilmu pengasihan, ajian pelet maupun mantra pelet banyuwangi meluluhkan hati lawan jenis. Ilmu pelet ini merupakan ilmu yang berasal dari banyuwangi, kegunaan dari mantra pelet ini dapat menarik hati wanita/pria, meluluhkan hati wanita/pria, menaklukan hati wanita/pria. Karena jenis ajian pelet banyuwangi ini memang secara khusus digunakan untuk memikat hati lawan jenis anda entah wanita maupun pria.
Ilmu Pelet Banyuwangi Meluluhkan Hati Lawan Jenis
Sedikit dari banyaknya orang mengetahui bahwa kota banyuwangi dahulu sering di sebut sebagai rajanya santet. Santet disana lebih menjuru untuk keperluan bagaimana ilmu pelet banyuwangi dapat untuk mempengaruhi orang agar dapat tertarik dengan pengguna ilmu ghaib tersebut.
Ilmu Pelet Banyuwangi Meluluhkan Hati Lawan Jenis

Dalam kesempatan ini akan sharing tentang ilmu pelet yang berasal dari banyuwangi yang dapat digunakan untuk meluluhkan hati wanita/pria yang dinginkan maupun yang anda idamkan. Banyak mantra pelet warisan leluhur yang ada di tanah jawa tentunya. Salah satu ilmu pelet yang banyak sekali di dengar masyarakat jawa ialah ajian pelet semar mesem dan ajian jarang goyang. Kedua mantra pelet ini sejak dari zaman dahulu hingga sampai sekarang ini masih terdengar ditelinga kita.

Ilmu pelet banyuwangi ini banyak yang menyebutnya dengan sabuk mangir ialah ilmu pelet yang digunakan untuk membuat orang menjadi tergila gila dengan pengamal tersebut, jenis ilmu ini juga dapat dilakukan oleh para menari gadrung. Dengan tujuan agar tetap digemari banyak orang.

Walaupun penari secara fisik tidak menarik lagi, jangan heran jika ketika menyasikan petunjukan tari gadrung, kita akan melihat penonton akan tergila gila yang ingin menari bersama denganya. Kata sabuk di ibaratkan siapa yang terkena ilmu ini akan melekat seperti terikat oleh sabuk, maka akan sulit di pisahkan.

Ilmu pelet ini dapat dilakukan dalam berbagai cara. Contoh berupa seperti mantra ucapan. Mantra tersebut yang berarti harus dibaca dengan keseriusan. Dan dapat juga digunakan melalui media tertentu, ritual khusus tentu akan dilakukan oleh dukun. Oleh sebab itu maka bagi siapa yang melihat dirinya tertarik, karena akan terlihat cantik dan berseri seri wajahnya.

Selain itu ilmu pelet ini juga dapat dijadikan dalam bentuk rajah yakni mantra yang dituliskan di atas jimat. Dengan jimat tersebut maka akan mampu untuk memikat hati orang yang di temuinya. Berikut ini ialah bacaan mantra peletnya yang bisa anda lihat di bawah ini.

Bacaan Mantra Pelet Banyuwangi

Niat ingsun matek aji sabuk mangir, lungguh ingsun lungguhe adam, hang sopo ningali lungguh ingsun iki, ya ingsun iki lungguhe adam, badan ingsun badane muhammad, hang sopo ningali lungguh ingsun iki, ya ingsun badane muhammad, cahya ingsun cahyane yusuf, hang sopo ninggali cahya ingsun iki. ya ingsun iki cahyane yusuf, suara ingsun suarane daud, hang sopo krungu suarane ingsun iki, ya ingsun iku suarane daud, teko welas teko asing jabang bayine (sebut nama tujuan) asing marang jabang bayine (sebut nama anda) insun sih asih saking kersane Gusti.

Cara Menggunakan :

Cara menggunakan tanpa puasa, jadi hanya cukup membaca mantra diatas di tengah malam, mantra hanya dibaca sebanyak 21 kali sambil membayang dirinya sedang bersama dengan anda.
Segala pelet tingkat keberhasilan dapat berbeda-beda dengan yang lain. Sekian tentang ilmu pelet banyuwangi meluluhkan hati lawan jenis. Semoga dapat bermanfaat.

loading...
Tag : Banyuwangi, ilmu pelet, Meluluhkan Hati
loading...
Back To Top