Kumpulan Ilmu Pelet, Mantra, Ajian dan Pengasihan Tingkat Tinggi

10 Ciri-Ciri Orang Terkena Pelet Cinta

loading...
Ciri-ciri orang terkena pelet cinta. Dalam kesempatan ini sedikit menjelaskan tentang tanda ataupun ciri orang yang sudah terkena pelet cinta. Memang banyak sekali tanda-tanda ataupun ciri orang yang sudah terkena. Pada biasanya orang yang terkena pelet pria (laki-laki) maupun wanita (perempuan) dapat kita lihat dengan cara memperhatikan tanda-tanda perubahannya, seperti dengan cara melihat prilaku yang aneh yang berbeda ataupun sikap dia sehari-harinya.

Ilmu pelet merupakan mantra yang dapat membuat orang yang di tuju menjadi luluh terhadap pengamal tersebut. seperti digunakan untuk memikat hati lawan jenisnya baik itu pria ataupun wanita. biasanya pelet seperti ini dipakai orang yang sudah tidak ada lagi jalan yang lain, sehingga sebagian orang nekat menggunakan mantra cinta, agar orang yang sudah lama di incar ataupun di sukai dapat membalas cinta pengamal tersebut.

10 Ciri-ciri orang terkena pelet cinta
Pada umumnya yang sering di jadikan target adalah seorang wanita (perempuan), namun bisa terjadi dengan pria (laki-laki). mungkin saja dikarenakan cinta telah ditolak, sehingga orang yang sakit akan menggunakan jalan pintas seperti ini. Lalu apa saja ciri-ciri orang yang terkena pelet tersebut ? Bagi anda yang ingin tahu bagaimana tanda ataupun ciri orang terkena pelet cinta dapat anda lihat dibawah ini.
Baca Juga : Cara Menangkal Ilmu Pelet dengan Media Telur
Tanda dan Ciri Orang Terkena Pelet Cinta
  • Makan atau minum tiba-tiba tidak enak menjadi hilangnya nafsu makan.
  • Sering mengeluarkan air mata dengan sendirinyaa, padallah tidak dalam keadaan sedih.
  • Suka menyendiri dan mengurung diri di dikamar.
  • Tertawa sendiri atau menanggis tampa sebab.
  • Mengeluh sakit kepala pada saat adzan magrib, jam 10 dan saat bangun tidur.
  • Sering terbangung tengah malam merasa gelisa atau kebingungan.
  • Sering mengigau atau juga bisa mimpi sampai berjalan.
  • Saat di ajak bicara kadang tidak nyambung.
  • Munculnya nafsu ingin berhubungan int*m dengan orang tersebut.
  • Sangat terobsesi dengan seseorang sampai hilangnya akal sehatnya.
Pada umumnya reaksi ilmu pelet sangat cepat, efek terkena ilmu pelet tersebut sangat keras sehingga tidak lagi berfikir rasional, Biasanya pelet cinta bertahan empat puluh (40) hari saja. Namun pelet cinta ini bisa di perpanjang. Pelet cinta ini bisa di gunakan tujuan jahat, main-main atau dalam hal kebaikan, tergantung pemilik pelet tersebut.

Namun dalam sifat pengasihan atau mahabbah reiaksinya sangat lambat sekitar 21 hari sampaii 100 hari, di karenakan sifat kasih sayang yang lembut hingga orang yang terkena pengasihan atau mahabbah tidak terganggu, serta daya tahan tidak terbatas waktu apabila digunakan untuk bertujuan baik. Misal untuk menyadarkan pasangan anda yang selingkuh, niat untuk menikahinya dan lain sebagainya, dan ada juga jenis illmu mahabbah umum untuk mempengaruhi banyak orang.
Baca Juga : Cara Menghilangkan atau Menangkal Pelet Cinta
Demikian beberapa ciri-ciri orang terkena pelet cinta, ciri-ciri diatas merupakan kisah nyata orang yang sudah terkena, semoga dapat memberikan wawasan bagi anda.

loading...
Tag : ilmu pelet, Terkena pelet
loading...
Back To Top